Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Alasan Pria Suka Wanita Rambut Pirang

Selasa, 11 Oktober 2011

Kendati steorotipe gadis pirang selalu dianggap bodoh, namun kaum adam sangat tergila-gila pada perempuan berwarna rambut yang satu ini. Pasalnya, wanita pirang dianggap sebagai simbol seks. Selain wanita pirang, masih banyak budaya lain berasal dari antropologi di tengah-tengah masyarakat. Apa saja?


Peneliti di London School of Economics yang juga psikolog evolusi, Satoshi Kanazawa mengungkapkan dalam buku barunya berjudul "Ten Politically Incorrect Truths about Human Nature".

Satoshi memeriksa ringkasan singkat 10 The Encyclopaedia of World Cultures yang menjelaskan semua budaya manusia dikenal antropologi, dan secara total ada lebih dari 1.500.

Untuk mengetahui ragam antropogi, berikut pemaparannya dari Times of India:

1. Mengapa pria menganggap gadis pirang simbol seks

Wanita sehat yang memiliki rambut mengilat, tampak sehat, selalu diidamkan banyak orang. Tak heran jika banyak wanita mengganti rambut abu-abu, atau rambut gelapnya jadi pirang.

Rambut blonde telah berubah secara dramatis dengan bertambahnya usia, sehingga wanita yang lebih tua lebih mungkin untuk memiliki rambut cokelat.

Ini juga mengapa wanita ingin terlihat seperti Barbie dengan pinggang kecil, payudara besar, rambut pirang panjang, dan mata biru. Pasalnya, pemilik rambut pirang menjadi alasan terkuat pria ingin menikah dengannya.

2. Mengapa kebanyakan pembom bunuh diri Muslim

Misi bunuh diri memang tidak selalu alasan agama. "Namun saat agama terlibat, hal itu selalu dikaitkan dengan Muslim," kata Kanazawa.

Menurutnya, dalam masyarakat di mana poligami diperbolehkan, ada sejumlah hal penting dari orang-orang yang tidak dapat menikah karena rumusan matematika sederhana terlibat di dalamnya.

Kanazawa mengatakan, ini adalah apa yang membuat pria lebih suka kekerasan atau bersikap agresif, mereka bersaing untuk pasangan. Gagasan 72 perawan menunggu martir dapat menginspirasi anak muda dalam situasi ini untuk terus menjadi pelaku bom bunuh diri.

3. Pria penipu adalah orang bodoh, karena manusia secara alami berpoligami

Menurut Kanazawa, laki-laki selalu "poligami". Yang telah berubah hari ini, Dr Kanazawa menjelaskan, bahwa memasuki hubungan seksual bak "evolutionarily novel" yang eksklusif bagi mereka.

Oleh karena itu, dalam kasus kesetiaan, laki-laki yang tidak bisa beradaptasi dan akhirnya mengalah pada godaan dan kecurangan cenderung lebih bodoh.

4. Apa Bill Gates dan Paul McCartney memiliki kesamaan dengan penjahat?

Sebuah teori yang dikenal sebagai 'age-crime curve' mengatakan bahwa mengambil risiko meningkatkan perilaku remaja awal, puncak di masa dewasa awal, menurun melalui usia 20-an dan 30-an, sebelum meratakannya di usia pertengahan.

Kanazawa menggunakan contoh Paul McCartney karena tidak tertulis 'lagu hit dalam beberapa dekade'. Sementara Gates adalah seorang pengusaha, bukan lagi seorang anak jagoan komputer.

"Manusia harus menaklukkan negeri-negeri asing, memenangkan pertempuran dan perang, menulis simfoni, penulis buku, menulis soneta, cat langit-langit katedral, membuat penemuan-penemuan ilmiah, bermain di band rock, dan menulis perangkat lunak komputer baru dalam rangka untuk mengesankan perempuan. Bahwa mereka akan setuju untuk berhubungan seks dengan mereka," tulisnya.

5. Mengapa krisis paruh baya adalah sebuah mitos

Pria melalui krisis pertengahan hidup mereka hanya karena istri mereka menopause. Begitu kata Kanazawa.

Ketika seorang wanita mencapai menopause, dia tidak dapat lagi bereproduksi, sehingga orang menemukan diri mereka terdorong untuk mencoba dan menarik wanita muda.

Kanazawa mengklaim, bahwa pria yang menikahi wanita muda tidak mungkin memiliki krisis pertengahan hidup karena kondisi itu tidak akan terjadi.

"Ini bukan masalah setengah baya, itu yang penting. Miliknya itu Ketika ia membeli mobil sport warna merah mengkilat, dia tidak berusaha untuk mendapatkan kembali masa mudanya, ia berusaha untuk menarik wanita muda untuk menggantikan istri menopause-nya dengan yang baru," paparnya.

6. Liberal lebih cerdas daripada konservatif

"Ini mungkin masuk akal untuk menyimpulkan berbagi sumber daya dengan orang asing yang satu belum pernah bertemu atau tidak akan pernah bertemu, yaitu liberalisme bukan bagian dari kehidupan leluhur kita," kata Kanazawa.

"Liberalisme, karenanya dapat menjadi evolusioner dalam novel," sambungnya.

"Mereka (orang liberal) bisa kontrol lembaga karena liberal rata-rata lebih cerdas daripada konservatif. Dengan demikian mereka lebih cenderung untuk mencapai status tertinggi dalam setiap bidang, dan kehidupan modern," tutup Kanazawa.

7. Perempuan lebih cantik karena memiliki anak perempuan

Menurut teori Kanazawa, perempuan cantik memiliki lebih banyak anak perempuan dari pasangan mereka. Sebab, putri mereka, sekali dewasa, juga cenderung menarik dan pola itu akan terus bergulir.

Pola ini telah menyebabkan wanita menjadi lebih cantik terus selama beberapa generasi. Begitu menurut teori.

sumber http://lifestyle.okezone.com/read/2010/12/16/197/404093/mengapa-pria-tergila-gila-pada-wanita-pirang

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!