Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Penelitian Membuktikan Bahwa Wanita Pemakai Rok Ditempat Kerja Lebih Sukses dan Bergaji Besar

Minggu, 09 Oktober 2011

Seberapa sering Anda memperhatikan pakaian yang Anda kenakan saat bekerja di kantor? Jika selama ini Anda tak terlalu memperhatikannya, ada baiknya Anda mulai memperbaikinya sejak sekarang.

http://yepiye.files.wordpress.com/2010/04/rok-mini-tertiup-angin13.jpg


Sebuah penelitian terbaru di Inggris mengungkapkan bahwa Anda lebih baik mengenakan rok untuk bekerja ketimbang celana panjang. Riset yang dilakukan oleh University of Hertfordshire itu mengungkapkan bahwa perempuan yang mengenakan rok saat bekerja akan mendapat kesan lebih positif dan mendapat peluang lebih besar untuk diterima dengan baik di lingkungan kerjanya.

Selain itu, para pengguna rok juga dianggap lebih punya rasa percaya diri dan diyakini akan mendapatkan gaji lebih besar dibandingkan mereka yang lebih suka mengenakan celana panjang saat bekerja.

Riset ini mensurvei sebanyak 300 orang wanita yang mengenakan rok maupun celana panjang saat bekerja dengan pertanyaan-pertanyaan yang terkait rasa percaya diri, gaji, fleksibilitas, kepercayaan, dan kesuksesan.
Menurut Profesor Karen Pine, yang memimpin riset tersebut, secara umum, kesan pertama terhadap mereka yang mengenakan rok adalah lebih formal dan sering kali dianggap lebih akurat.

“Setelah melihat wajahnya sedetik, orang akan membuat penilaian tentang kepribadian orang lain dan atribut kerja mereka. Secara umum, wanita mempunyai pilihan mode berpakaian lebih luas ketimbang laki-laki dan tetap harus menjaga identitas yang menyeimbangkan antara profesionalitas dan daya tarik,” ungkap Profesor Pine.

Ia menambahkan bahwa rok memungkinkan penggunanya untuk mencapai keseimbangan tersebut tanpa memperlihatkan sikap provokatif. “Apa yang kita kenakan menunjukkan banyak hal hanya dalam hitungan detik. Berpakaian untuk memberikan kesan tertentu sangatlah penting dan bahkan bisa menjadi kunci sukses,” ujar sang profesor.

Namun Profesor Pine juga mengingatkan untuk tidak berlebihan agar tidak menjadi masalah. “Hati-hati dengan busana berdada terlalu rendah atau rok yang terlalu pendek. Penelitian lain mengungkapkan bahwa ‘pakaian yang provokatif’ justru menunjukkan rendahnya tingkat profesionalitas,” sambung dia.

“Kita mungkin berpikir bahwa mode hanyalah kesenangan yang boros dan kepribadian kita yang menyenangkan akan memudar atau terganggu oleh noda sup di jaket kita. Itu tidak benar,” ujar Profesor Pine.
READ MORE - Penelitian Membuktikan Bahwa Wanita Pemakai Rok Ditempat Kerja Lebih Sukses dan Bergaji Besar

Aakash Tablet Paling Murah Sedunia Harga Hanya 300 Ribuan



India nampaknya menjadi negara sangat ramah bagi kalangan menengah ke bawah. Terlebih bagi mereka yang masih berstatus pelajar. Pemerintah menyediakan sebuah tablet bernama Aakash kepada para pelajar di India hanya seharga 35 USD atau sekitar 300 ribuan.
Tablet buatan DataWind ini memiliki layar 7 inci dengan menggunakan chip Connexant 366MHz, dengan fasilitas penyimpanan 2 GB dan 256 MB RAM . Sebagai tahap awal, sekitar 100 ribu tablet akan diluncurkan pada bulan depan.
Dengan adanya tablet ini, diharapkan akses menuju internet akan menjadi lebih mudah. Saat ini hanya 8 persen penduduk India yang memiliki akses ke internet secara pribadi. Tak hanya itu, para penduduk India pun lebih memilih untuk menggunakan sebuah PC daripada tablet.
Menteri Komunikasi India, Kapil Sibal mengatakan bahwa semua pelajar di India harus memiliki tablet ini. Sedangkan jika kalangan umum menginginkan, maka mereka harus membayar jauh lebih mahal, yakni 61 USD atau sekitar 600 ribuan. Tentunya untuk masyarakat umum, tablet ini akan mendapatkan fitur yang lebih lengkap.
READ MORE - Aakash Tablet Paling Murah Sedunia Harga Hanya 300 Ribuan

Facebook Video Call

Tak henti melakukan inovasi, kini Facebook bekerja sama dengan Skype untuk membuat sebuah fitur yang akan memanjakan pengguna Facebook. Mendengar nama Skype, pasti kita semua sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Ya, Facebook dan Skype akan menambahkan fitur Video Call ke Facebook, kita dapat chatting sambil menatap wajah lawan chat kita.
Tapi sayangnya fitur ini tidak diaktifkan secara otomatis, kita harus mengaktifkannya sendiri. Bagaimana caranya?
Caranya cukup mudah, login-lah ke akun Facebook kamu, lalu buka link ini https://www.facebook.com/videocalling. Ikuti petunjuk selanjutnya, dan nantinya kamu akan ditawari untuk men-download dan meng-install plugin yang diperlukan untuk video call. Oh iya, fitur ini juga akan membuat tampilan chat berubah dan menjadi lebih slim. Untuk memulai percakapan, cukup klik salah satu teman yang online, lalu klik gambar kamera disamping gerigi.
READ MORE - Facebook Video Call

Ciri-Ciri Cewek Matre

Ciri-ciri cewek matre alias materialistis alias mata duitan. Cewek matre.., cewe matre.., ke laut aje..!!! Itulah cemoohan yang dilontarkan untuk cewek cewek matre sebagai tanda bahwa cewek matre tidak disukai. Makanya dibuang ke laut aje..! He He. Terus apa dong ciri ciri cewek matre itu? Oke, sebelumnya kita harus tahu dulu definisi cewek matre yang sedang kita bicarakan. Jangan sampai ada salah persepsi. Materialistis adalah sebuah sikap yang berorientasi pada harta dan kekayaan semata.

Ciri-ciri cewek matre. waahh pasti ini yang tidak disukain oleh cowok. bagaimana tidak suka coba, cewek matre itu suka melorotin duit para cowok. apalagi punya pacar matre, bisa turun bero kali tuh cowoknya. he ... he ... he ...

Jadi cewe matre adalah cewek yang pandangan dan tujuan hidupnya hanya berdasarkan pada materi semata. Materi di atas segalanya. Bagi cewek cewek yang merasa tidak masuk kualifikasi tersebut, berarti bukan termasuk cewek matre. Nah, kalau sudah ngerti ini dia ciri ciri cewek matre. Cekidot..!



1. Paling suka cowok kaya
Jiah, sudah jelas ini. Cewek matre pasti doyan banget tuh sama cowok kaya. Bukan sama orangnya tapi sama kekayaannya. Pengecualian terjadi kalau cowok kaya itu sekaligus sebagai cowok ganteng, plus baik hati, plus setia, plus pengertian, plus penyabar kayak saya misalkan.. dan plus-plus lainnya. Kemungkinan besar suka juga tuh sama orangnya.

2. Sangat memperhatikan keindahan tubuh
Ternyata bukan hanya artis atau foto model, pramugari, cheers leaders atau penari latar aja yang suka memperhatikan keindahan tubuhnya, tapi cewek matre juga, Gan..! Kenapa cewek matre sangat memperhatikan keindahan tubuhnya? Jawabannya tentu sebagai modal untuk menarik perhatian cowok-cowok kaya. Tapi nggak semua cewek yang selalu memperhatikan penampilan itu termasuk cewek matre, lho..!

3. Mudah tergoda dan cenderung tidak setia
Cewek matre mudah tergoda dengan yang namanya uang, materi, kekayaan dan sejenisnya. Cewe matre bukan tipe cewek yang setia terhadap pasangannya. Cewek matre cuma setia pada satu hal: Materi alias duit..! Bisa jadi dia bersumpah untuk setia terhadap kamu, tapi kalau suatu saat di nemu cowok yang lebih dari kamu dalam hal materi, dia bisa ninggalin kamu tanpa permisi. Dan berpaling ke cowok kaya itu.

4. Memiliki sifat boros
Kayaknya hampir semua cewek punya sifat boros deh.! Kalau begitu semua cewek matre dong yah..? Hehe, enggak dong, ini kan cuma ciri cirinya saja.

5. Memiliki gengsi yang tinggi
Selain memiliki standar yang tinggi mengenai seorang cowok (berdasarkan materi), gengsi yang tinggi dan gaya hidup glamor juga menjadi ciri khas cewek-cewek matre. Secara, mereka kan sudah berhasil menguras hartanya cowok cowok kaya tuh.

6. Paling suka pamer
Satu lagi sifat jelek cewek matre adalah suka pamer atau memamerkan kepunyaannya. Maksudnya memperlihatkan barang miliknya. Dia merasa bangga sekali kalau ada orang yang terbengong-bengong dan terpukau-pukau saat melihat barangnya.Ngga perduli itu barang hasil minjem atau ngutang. Atau hasil morotin uang cowoknya.

7. Memiliki komunitas
Yups, cewek cewek matre nggak biasa hidup sendirian, rata rata dari mereka memiliki sebuah komunitas dan tergabung dalam komunitas cewek matre. Kumpulan cewek yang isinya cewek matre semua, wawakwkwkkkwkwk....! parah inih..! Bentuk komunitasnya bisa bermacam macam, mulai dari sekedar teman ngopi, temen gosip, genk, sampai komunitas yang bener bener mewadahi hobi mereka berburu cowok kaya.

8. Suka jalan pintas yang serba instan
Cewek cewek matre ini tidak ragu untuk menggunakan jalan pintas dalam mencapai tujuannya. Menyukai sesuatu yang seba instan dan tidak mau repot. Cewek jenis ini mau melakukan apa pun demi 3 hal (harta, materi dan duit) jiah, sama aja. Bahkan tidak segan segan menggadaikan kehormatannya. Beeuuuh, ini cewek matre atau cewek murahan yah?


Ciri-Ciri Yang Lain :
  • Bangga jadi cewek matre tapi ngambek kalau disebut cewek matre
  • Dalam pikirannya hanya duit. Pasti itu !
  • Wajah cantik dan penampilan selalu menarik.
  • Teman-temannya golongan atas/elit. yups, karna kalau cewek matre itu kalau milih teman, yang elit. biar kalau dia kesusahan bisa di bantu sama temannya tersebut.
  • Tidak tau malu. dalam arti dia tidak malu untuk meminta ini itu kepada teman dan cowok.
  • Selalu minta dibelikan barang mahal.
  • Ngajakin makan,nonton, atau yang lainnya. dan akhirnya minta di traktir.
  • Hanya memandang cowok yang banyak duit.
  • Kebanyakan bersikap manja.
  • Pintar merayu. supaya cowok nya mau keluarin duit gitu dehh..
  • Suka bertanya hal yang material. contohnya : mobil nya apa? motor nya apa?
  • Semua mantan-mantannya kaya.
  • Suka menyindir untuk barang yang mahal.
  • Suka pinjam duit dan lupa untuk mengembalikannya.
  • Suka tidak mau rugi.
  • Sering minta di teransfer pulsa, atau hal yang kecil lainnya. jika tidak dia akan marah.

Ciri Yang Terakhir Ini Yang Paling Susah Untuk Di Pahami ....
Bangga jadi Cewek Matre tapi ngambek kalau disebut Cewek Matre.
Nah, kalau kamu menemukan cewek dengan ciri-ciri di atas, hati hati, kemungkinan besar dia itu cewek matre yang bakalan morotin harta kamu sampai harta elo ludes ... sadis ........... memang

sumber
READ MORE - Ciri-Ciri Cewek Matre

Kebiasaan Bicara Wanita yang Tak Disukai Pria

Agar perbedaan komunikasi tidak sering memicu konflik, kenali seni berbicara dengan pria

Saat Anda sedang ngobrol dengan pasangan atau dengan teman pria ada kalanya tiba-tiba raut wajah mereka berubah. Bisa bingung, kesal atau marah. Hal itu bukan selalu karena pesan yang Anda sampaikan tetapi juga cara Anda menyampaikan pesan. Cara berkomunikasi pria dan wanita memang memiliki sedikit perbedaan. Perbedaan inilah yang sering membuat terjadinya kesalahpahaman.

gaya bicara wanita

Ada beberapa gaya berkomunikasi wanita yang tidak disukai pria. Allan dan Barbara Peaze, penulis buku “Why Men Don’t Listen & Women Can’t Read Maps”, mengungkapkan hal-hal tersebut.

1. Berpikir sambil berbicara

Pikiran wanita terprogram menggunakan kata-kata untuk mengekspresikan pemikiran. Jadi, jika ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan wanita cenderung akan mengungkapkannya lewat kata-kata seperti, "Habis dari bank harus ke rumah sakit, tetapi kantor nggak bisa ditinggal, bagaimana ya? Duh bingung"." Hal tersebut biasanya akan diungkapkan wanita pada orang-orang disekelilingnya. Sedangkan pria cenderung hanya berkata "Saya harus pergi nih, banyak urusan".

Pria merasa terganggu dengan hal itu karena mereka merasa ditarik ke dalam masalah dan terkadang dipaksa memberi solusi. Bagi pria, yang ada dalam pikiran sebaiknya dipikirkan sendiri saja bukan diutarakan langsung. Untuk mengurangi kebiasaan ini, cobalah mengungkapkan kesimpulan isi pikiran Anda. Jangan Anda lontarkan detailnya.

2. Berbicara banyak hal dalam satu cerita

Lalu-lintas informasi dalam otak kiri dan kanan wanita lebih intensif dibandingkan pria. Dalam bagian otak wanita ada bagian yang memungkinkan kita untuk berbicara banyak hal dalam satu cerita secara berkesinambungan dan kebiasaan ini tidak disukai kaum pria.

Karena, saat kita berbicara banyak hal yang berbeda dalam satu cerita, seringkali pria tidak mengerti. Tata bahasa kita pun jadi berantakan dan membuat yang mendengarkannya jadi bingung bahkan pusing. Untuk menghindarinya tetaplah fokus pada satu hal yang ingin Anda bicarakan.

3. Interupsi saat dia bicara

Meskipun interupsi sering dilakukan politisi pria tetapi mereka sebenarnya tidak suka diinterupsi saat berbicara. Pria saling menginterupsi ketika berada dalam kompetisi atau posisi terdesak.

Tetapi bagi wanita, menginterupsi pembicaraan bisa dilakukan kapan saja. Pria tidak suka diinterupsi karena saat berbicara mereka cenderung ingin mengungkapkan solusi masalah. Interupsi akan membuat pria kehilangan hasrat untuk bicara dan menurunkan moodnya. Untuk itu hindari menginterupsi pria, jika sedang berbicara santai dan tidak dalam suasana adu pendapat.

4. Bicara berbelit-belit

Saat ditanya suatu hal seringkali wanita menjawabnya dengan berbelit-belit. Kebiasaan ini biasanya dilakukan saat terdesak atau untuk menutupi masalah. Bagi pria hal itu sangat mengganggu karena mereka cenderung menginginkan jawaban dengan cepat. Untuk menghindari pembicaraan yang berbelit, cobalah untuk fokus pada hal yang ingin dibicarakan. Jangan membicarakan hal lain yang tidak ada hubungannya.

5. Diam untuk menunjukkan rasa tidak suka

Saat marah atau sedang kesal kita sering mendiamkan pasangan. Kondisi ini sangat tidak disukai pria karena bagi mereka rasa tidak suka lebih baik ditunjukkan secara jelas bukan dengan sikap diam. Karena, hal itu akan akan semakin membuat mereka bingung dan tidak mengerti sikap Anda.

Sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/73945-kebiasaan_bicara_wanita_yang_tak_disukai_pria

READ MORE - Kebiasaan Bicara Wanita yang Tak Disukai Pria

10 Negara Dengan Jumlah Personel Militer Terbesar Di Dunia

Berikut ini adalah 10 negara yang memiliki personil militer terbesar. Peringkat ini tidak didasarkan pada kekuatan persenjataan. Jika didasarkan kekuatan persenjataan maka Amerika Serikat akan menjadi yang pertama diikuti oleh Rusia dan kemudian . Tanpa basa basi lagi Berikut ini adalah 10 negara dengan jumlah tentara militer terbesar di dunia.

1. China:

Personel Militer Aktif: 2,285,000 [2011]
Personel Militer Cadangan: 800,000 [2011]

2. Amerika Serikat:

Personel Militer Aktif: 1,477,896 [2011]
Personel Militer Cadangan: 1,458,500 [2011]

3. India:

Personel Militer Aktif: 1,325,000 [2011]
Personel Militer Cadangan: 1,747,000 [2011]

4. Russia

Personel Militer Aktif: 1,200,000 [2011]
Personel Militer Cadangan: 754,000 [2011]

5. Korea Utara

Personel Militer Aktif: 1,106,000 [2011]
Personel Militer Cadangan: 8,200,000 [2011]

6. Korea Selatan

Personel Militer Aktif: 653,000 [2011]
Personel Militer Cadangan: 3,200,000 [2011]

7. Pakistan:

Personel Militer Aktif: 617,000 [2011]
Personel Militer Cadangan: 515,500 [2011]

8. Turki

Personel Militer Aktif: 612,900 [2011]
Personel Militer Cadangan: 429,000 [2011]

9. Iran:

Personel Militer Aktif: 545,000 [2011]
Personel Militer Cadangan: 650,000 [2011]

10. Perancis:

Personel Militer Aktif: 362,485 [2011]
Personel Militer Cadangan: 419,000 [2011]

sumber
READ MORE - 10 Negara Dengan Jumlah Personel Militer Terbesar Di Dunia

Pembalut Dulunya Terbuat Dari Kulit Kelinci. Percayakah ?

Saat pertama kali ditemukan, yaitu pada abad ke-10, pembalut berasal dari kulit kelinci

pembalut kulit kelinci
Sudah jamak bagi seorang wanita untuk mendapatkan haid setiap bulannya. 'Penyakit' bulanan ini mulai terjadi sejak wanita berusia sekitar 11 tahun. Setelah itu, seorang wanita akan mengalami siklus menstruasi selama 31 sampai 44 tahun sepanjang hidupnya.

Sepanjang siklus menstruasi yang berlangsung antara 2 sampai 7 hari ini, setiap wanita memerlukan pembalut yang nyaman. Padahal, saat pertama kali ditemukan, yaitu pada abad ke-10, pembalut yang digunakan oleh suku Indian Inuit di Eskimo hanya berupa bantalan dari kulit kelinci. Sedangkan di Uganda, pembalutnya berupa potongan kulit pohon. Yang kemudian populer adalah penggunaan pembalut dari potongan-potongan kain bekas.

Pembalut lalu berevolusi hingga ditemukan pembalut sekali pakai. Ide awalnya berasal dari perawat yang memakai perban dari bubur kayu untuk menyerap darah menstruasi. Saat itu, pembalut jenis ini dianggap cukup murah untuk dibuang setelah dipakai dan bahan bakunya gampang didapat.

Beralih dari bubur kertas, pembalut lalu dibuat dari wol dan katun dengan bentuk persegi dan diberi lapisan penyerap. Pada ujung depan dan belakang dipasang pengait untuk dikaitkan ke sabuk khusus yang dipakai di bawah pakaian dalam. Desain model begini merepotkan karena sering selip ke depan atau belakang.

Lalu timbul ide untuk memberi perekat pada bagian bawah pembalut untuk dilekatkan pada pakaian dalam. Pada pertengahan 1980-an pembalut bersabuk lenyap dari pasaran digantikan pembalut berperekat. Seperti yang ada saat ini.

Berbicara tentang pembalut tentu juga tidak boleh melupakan faktor kebersihan. Malas mengganti pembalut bisa berakibat keputihan atau penyakit kelamin seperti yang dituturkan oleh dr. Ryan Thamrin dalam acara talkshow 'Shine with Charm' di Kampus Perbanas, Setiabudi, Selasa, 4 Oktober 2011.

"Jangan pernah sepelekan kebersihan daerah intim saat menstruasi. Ada lima hal penyebab wanita kurang memperhatikan penggantian pembalut atau pantyliner. Malu, khawatir WC tidak bersih, malas, hemat, lupa. Padahal jika tidak diindahkan, dapat berisiko terkena infeksi, mulai dari keputihan hingga penyakit kelamin," ujar ginekolog dan seksolog ini.

Dokter muda ini juga menyarankan untuk memilih pembalut yang bisa menunjang kenyamanan beraktivitas. "Pilihlah pembalut yang nyaman, terutama yang tidak menimbulkan kebocoran dan iritasi pada daerah kulit sekitar vagina. Tidak hanya itu, perhatikan durasi pemakaian dengan mengganti pembalut setiap 2-4 jam sekali," urainya lebih lanjut.

Sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/252672-pembalut-dulunya-dari-kulit-kelinci

READ MORE - Pembalut Dulunya Terbuat Dari Kulit Kelinci. Percayakah ?

4 Mitos Salah yang Sering Dipercaya Cewek Tentang Cowok



Cowok dan cewek adalah dua makhluk yang sangat berbeda, oleh karena itu wajar apabila sering terjadi perbedaan dan kesalahpahaman di antara keduanya. Masalahnya, terkadang baik cowok maupun cewek suka mempercayai mitos yang salah tentang lawan jenis mereka. Oleh karena itu, MBDC mencoba menjelaskan mitos-mitos yang salah ini, dimulai dari mitos salah yang sering dipercaya cewek tentang cowok.


Semua Cowok Suka Selingkuh

Mitosnya: Semua cowok itu suka selingkuh. Itu udah gen mereka. Coba aja kasih cewek ngangkang di depan mereka, pasti langsung selingkuh.

Faktanya: Gak semua cowok suka selingkuh lah. Gila aje. Banyak mungkin iya, tapi kenyataannya, menurut penelitian (liat di sini dan di sini), jumlah cewek yang suka selingkuh dan cowok yang suka selingkuh itu sama banyak lho. Selingkuh itu bukan berdasarkan apakah kamu cewek atau cowok, tapi lebih berdasarkan apakah hubungan kamu dengan si pasangan bahagia atau ngga. Dan gak semua cowok hubungannya gak bahagia dong.

Cowok Cuma Suka yg Seksi-Seksi Aja

Mitosnya: Ah cowok mah sukanya cuma sama cewek yang seksi doang. Maunya cuma sama yang kayak Kate Upton.

Ini cuma alasan supaya kita bisa masukin gambar Kate Upton

Faktanya: Ini ada benernya juga, tapi yang salah adalah tentang konsep seksinya itu sendiri. Apakah kita semua memiliki konsep seksi yang sama? Semua cowok punya konsep seksinya sendiri-sendiri. Pasti adalah di luar sana yang nganggep si Kate Upton ini “terlalu kurus” atau “keliatan bego”. Ada cowok-cowok yang nganggep cewek seksi adalah yang sedikit gemuk atau mungkin cewek seksi adalah cewek yang ngurusin duit. Beda-beda lah.

Cowok Gampang Move On

Mitosnya: Cowok kan gampang banget move on. Abis putus paling seminggu udah punya pacar lagi.
Faktanya: Lagi-lagi, gak semua cowok bisa kayak gini lah. Kalo patokannya cuma abis putus terus tiba-tiba udah punya pacar lagi, bukannya banyak banget cewek yang juga kayak gitu yah? Apakah itu artinya move on? Belum tentu juga bukan? Kamu tau istilah pelarian kan? Move on bukanlah sebuah hal yang mudah, apalagi kalo hubungannya berlangsung lama dan dalem. Cowok bisa jadi keliatan lebih tegar di luarnya, tapi di dalemnya mah sama aja.

Semua Cowok Sama Aja

Mitosnya: Semua cowok sama aja!
Faktanya: Kata-kata ini sebenernya cukup menyebalkan sih. Kenapa kalo berhubungan dengan yang jelek terus semua cowok jadi sama aja? Kenapa kamu gak bilang, “semua cowok sama aja: sama gantengnya sama Johnny Depp”? Itu bakal memudahkan hidup cowok-cowok yang kurang ganteng loh.
Demikianlah. Semoga berguna bagi kehidupan kamu di masa mendatang.
READ MORE - 4 Mitos Salah yang Sering Dipercaya Cewek Tentang Cowok

10 Teori dan Prediksi Tentang Armagedon

Para ilmuwan percaya selama berabad-abad bahwa kiamat akan datang. Dengan masalah lingkungan dan politik yang berkembang, banyak yang berpendapat bahwa hari kiamat sudah dekat. Banyak film telah menyiarkan tema ini dan telah berdampak pada rasa kepercayaan. Berikut adalah prediksi dan teori tentang 10 Armageddon

1. Pemanasan Global
Saat permukaan air laut meningkat dan lembaran es mencair, orang takut bahwa dua kutub akan mencair, menyebabkan dunia berakhir. es mencair, air mulai naik,dan banjir akan menggenangi tanah. Pemanasan global adalah masalah besar di dunia saat ini yang mengglobal. Dalam 5 tahun terakhir,di bumi bagian timur telah terpukul oleh 2 gempa bumi besar dan tsunami. Banyak spesies penguin dan beruang kutub menderita karena suhu lebih tinggi dari yang diharapkan. dan Beruang kutub sekarang pada daftar spesies terancam punah.

2. 12 Desember 2012
Maya percaya bahwa 12 Desember 2012 peristiwa bencana akan terjadi yang akan menandakan akhir dari dunia. Film 2012 ini didasarkan pada teori dan fenomena.Ini menandai akhir dari siklus 5.125 tahun yang panjang di kalender Mesoamerika yaitu kalender suku maya yang mempunyai Hitungan Panjang. Dunia kita saat ini berada di kalender yang ke-4. dan 3 masa Dunia sebelum kita, masing-masing mempunyai kurun waktu selama 5, 125 tahun juga ....

3. Invasi Alien
Jika ada orang yang pernah menonton The Simpsons atau Scary Movie 3 dan 4, Anda akan melihat tema umum. Invasi alien telah menjadi teori yang diperdebatkan untuk beberapa waktu. Para astronom telah membantu memacu teori-teori ini dengan mengklaim menemukan kehidupan dan air di Mars. Jika ada yang tertarik untuk belajar lebih banyak, mereka dapat mencari UFO dan misteri yang mengelilingi mereka.

4. Asteroid hit (KT Asteroid Theory)
Contoh sempurna nubuat ini adalah film tahun 1998, Armagedon dengan Ben Affleck, Billy Bob Thorton dan Liv Tyler. Seperti di film ini, banyak yang percaya bahwa puing-puing dari meteor akan menyebabkan kepunahan di dunia ini. 67 juta tahun yang lalu, sebuah asteroid bertanggung jawab atas kepunahan massal dinosaurus dan bentuk lain dari kehidupan dan pergerakan lempeng tektonik yang memisahkan benua yang berbeda di dunia ini.
Teori ini percaya bahwa asteroid serupa akan segera menghantam bumi juga

5. Kenaikan Gas efek Rumah Kaca

Lapisan ozon melindungi kita dari sinar matahari berbahaya. Efek Gas rumah kaca membuat lapisan ozon kian tipis. Suhu yang meningkat akan menciptakan banyak masalah bagi banyak orang. Saat kita berada dalam era pasca-industri dan kita mulai memanfaatkan materi yang tidak ramah lingkungan, doomsday saat ini mungkin juga sedang dalam perjalanan menuju kita

6. Komet Menghantam Bumi
Jika ada yang menonton Film Deep Impact (1998) dengan Elijah Wood, Morgan Freeman dan Tea Leoni, mereka akan berkenalan dengan alur cerita dan teori Armageddon. Cerita ini berkisah tentang sebuah komet menghantam bumi dan memusnahkan kota-kota di sepanjang Atlantik dengan tsunami humungous. Komet berbeda dari asteroid karena mereka memiliki koma dan ekor. Michael Drosnin percaya bahwa itu akan menabrak bumi pada tahun 2012 dan akan memusnahkan semua kehidupan.

7. Y2K
William Cooper percaya bahwa sebagai hits milenium baru, dinding Giza akan terbuka dan Setan akan muncul. Sebuah perang besar itu akan dimulai pada tanggal ini oleh Amerika Serikat melawan pasukan setan yang lolos ke dunia dan bisa mengakibatkan akhir kehidupan. tapi Mereka salah... salah besar ..Karena hari ini seperti yang kita tahu... Amerikalah setannya....

8. 19 Desember 1999
Dotson Meade percaya bahwa perang akan terjadi yang akan menandakan akhir dari dunia. Pertempuran akhir hidup dan mati akan dimulai. Temuan ini didasarkan pada Gulungan Laut Mati. Tidak ada pertempuran terakhir telah dianggap belum begitu prediksi adalah palsu.

9. The House of Yahweh, Abilene:
The House of Yahweh, Abilene, adalah gerakan keagamaan yang berbasis di Abilene, Texas. Keyakinan mereka berakar pada asumsi bahwa mereka menganut iman yang benar, menurut Tuhan Umat Kristen, Yahweh. Kultus meramalkan bahwa akhir dunia akan terjadi pada Oktober 1998. Mereka juga meramalkan bahwa pada tahun 2001, 80% dari populasi dunia akan musnah.

10. Harold Camping
Meskipun dua prediksi tentang hari kiamat dan hari penghakiman gagal, dia masih mampu membangkitkan pengaruhnya pada khalayak luas. Pada tahun 1994 dia meramalkan bahwa Yesus akan muncul pada tanggal 15 atau 17.Ketika itu tidak terjadi, ia mengakui itu sebagai kesalahan. Pada tahun 2011, dia meramalkan bahwa hari penghakiman akan terjadi 70.000 tahun setelah banjir pada tanggal 21 Mei 4990.
Seperti yang kita tahu, kali ini dia membuat ramalan yang tidak akan menyalahkan dia ketika hal itu meleset (di tahun 4990 dia dan kita yang mendengar ramalan tsb sudah nggak ada..)

sumber
READ MORE - 10 Teori dan Prediksi Tentang Armagedon

Tips Ciuman


Ciuman merupakan bahasa cinta dan kasih sayang antar pasangan. Ciuman juga adalah hal yang paling indah dalam hubungan. Ciuman mampu menghasilkan sensasi luar biasa walaupun berkali-kali melakukannya. Perasaan dapat menyatu saat melakukan dan menikmati getaran cinta ketika menjelajahi setiap sudut mulut pasangan yng tercinta dengan satu catatan tentunya harus sudah SAH sebagai pasangan suami istri maka tips ciuman ini pun ikut SAH untuk anda peraktekkan.


Berikut beberapa tips ciuman yang HOT dan mesra:

Ciuman Pemanasan
Biasanya kita ngelakuin ini secara rileks dan tak sengaja. Walau begitu bisa menambah perasaan mesra dan sensasi yang luar biasa. Caranya? Gampang. Cukup saling menempelkan ujung bibir yang tertutup dengan bibir pasangan anda. Bisa juga dilakukan pada rambut, telapak atau punggung tangan, pipi, kening dan bagian dalam leher, dan seterusnya. Lebih bagus lagi lakukan dengan perlahan dan mata terpejam.

Ciuman Kering
Apa ya istilah tepatnya, tapi yang jelas, teknik ciuman ini dilakukan dengan “kering”, sedikit membuka mulut, tahan dengan lembut sebentar sembari menikmati getaran sensasinya. Nikmati aja dengan rileks. Trus bisa dilanjutkan dengan mengangkat perlahan dan mengulangi pada bagian lain semisal ujung jari, belahan bibir, mata, turun ke pangkal lengan sampai pangkal payudara.

Ciuman Basah
Berlawanan dengan yang di atas, tips ciuman ini dilakukan dengan membasahi mulut pakai lidah dengan gerakan memutar sampai bibir terlihat basah dan merekah. Setelah itu baru deh ciumkan ke bagian tubuh pasangan Anda. Dalam keadaan mencium, mainkan juga lidah Anda untuk membasahi daerah-daerah seperti bibir, leher, punggung, payudara, dan lainnya.

Ciuman Kulum
Tips Ciuman satu ini sangat nikmat dan membangkitkan birahi. Caranya dengan menciumkan bibir, lalu lidah digerak-gerakkan mirip seperti mengulum permen. Majukan ujung bibir dan buka sedikit, lalu lidah masuk ke daerah obyek kuluman. Lakukan gerakan-gerakan lidah dengan menyentuhkan lidah bagian atas maupun bawah sedikit, memberi tekanan-tekanan, terus dilakukakan memutar lidah sehingga tersentuh lidah bagian dan bawah bergantian.

Nah bagian tubuh yang paling efektif (dan nikmat) untuk ciuman model kuluman ini adalah mulut bagian dalam (saling mengulum), puting payudara, klitoris, ujung jari dan ujung telinga.

Ciuman Sedot
Mirip-mirip dengan ciuman kulum di atas. Bedanya, ciuman ini memainkan bibir, bukan lidah untuk membangkitkan sensasi. Mirip-mirip kalau kita minum pakai sedotan. Penekanan teknik sedot ini adalah pada kontraksi otot-otot sekitar mulut, pipi dan leher. Tekniknya adalah dengan melakukan ciuman sembari memberikan sedikit kekuatan sedotan pada daerah-daerah sensitif seperti puting payudara, dada, dan leher.

Ciuman Gigitan
Biasanya dilakuin kalau sudah “on”, karena tips ciuman ini bisa membangkitkan birahi saat berhubungan seks. Caranya dengan sedikit memberi gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan anda. Padukan gigitan lembut dengan jilatan lidah supaya sensasi yang ditimbulkannya terasa benar-benar menyengat. Gigit lembut dengan gigi sebentar lalu lepaskan dan ulangi lagi segera.

Bekas gigitan dengan warna merah akan menjadi kenangan indah setelah berhubungan seks. Ciuman model gigitan ini bisa anda lakukan di daerah dada, payudara, puting payudara, punggung, leher, serta paha. Tapi lakukan dengan hati-hati, soalnya kalau terlalu kasar malah bisa menghilangkan birahi.

Lakukanlah eksplorasi dan inovasi teknik dari tips ciuman di atas. Gunakan insting dan feeling Anda. Demikian tips semoga dapat menambah kehangatan dalam hubungan anda dan pasangan. Tips ini di dapat dari berbagai sumber.
READ MORE - Tips Ciuman

6 Keunggulan Android Dibanding Blackberry

6 Keunggulan Android Dibanding Blackberry-Enam alasan utama kenapa meninggalkan BlackBerry untuk Android bukanlah hal yang salah.

1. Performance
-BlackBerry: cepat dan stabil. Tapi kadang terjadi phone-hang yang mengharuskan Anda mengeluarkan baterai dari tempatnya dan yang paling menyebalkan adalah proses re-boot: 3-8 menit!

- Android: Sangat cepat. Belum ada keluhan tentang phone-hang yang mengharuskan baterai keluar dari tempatnya, kecuali jika ingin ganti SIM card. Proses re-boot berlangsung cepat.


2. Baterai
- BlackBerry: umur baterai BB memang luar biasa. Ya, wajar saja karena BB tidak banyak melakukan proses berbagai aplikasi seperti pada Android.

- Android: tergolong boros, tapi kadang bisa sampai satu hari. Tapi harus diingat bahwa ponsel Android memakai baterai untuk BANYAK hal. Contohnya jika Anda memakai ponsel Android untuk brwosing web atau nonton video sampai 1 jam, pastinya itu membutuhkan daya baterai lebih. Dan, bisakah BlackBerry melakukan hal yang sama selama itu?


3. Email
- Blackberry: email pada BB memang menjadi andalan RIM. Gmail pada BB pun telah dioptimalkan fungsinya, tapi tentu saja tidak sebaik pada Android.

- Android: apa yang Anda ragukan dari Gmail buatan Google yang dijalankan pada Android yang juga buatan Google?


4. User Interface (UI)
- Blackberry: membosankan, done.

- Android: Anda bahkan tidak akan merasa lelah untuk menjelajah setiap sudut ponsel Android. Dijamin.


5. Web Browsing
- Blackberry: sangat melelahkan, Anda harus mengakui itu.

- Android: disinilah letak kelebihan Android. Android menjadi pemenang jika dibandingkan dengan semua mobile OS. Jika membandingkan web browsing pada Android dengan BlackBerry, seperti siang dan malam saja. Jauh berbeda.


6. Aplikasi
- Blackberry: BlackBerry memang memiliki segudang aplikasi, tapi di saat yang sama iPhone juga semakin jauh meninggalkan BlackBerry. Jadi lebih baik melihat apa yang bisa dilakukan BlackBerry untuk menyusul ketertingalannya di belakang iPhone OS dan Android.

- Android: Semakin banyak aplikasi yang dulunya hanya ada di iOS, kini sudah ada versi Android-nya. Pesaing sebenarnya dari Android adalah iPhone, bukan BlackBerry.

READ MORE - 6 Keunggulan Android Dibanding Blackberry

10 Setan Yang Bertanggung Jawab Pada Kejahatan Manusia

Selama Abad Pertengahan, ada banyak legenda setan di mana-mana. MAhluk - mahluk yang tidak jelas adanya, banyak disalahkan untuk segala sesuatu, dari suara serak sampai perbuatan telanjang di muka umum.
Ahli tentang iblis Abad Pertengahan menulis ensiklopedi keseluruhan, termasuk, The Lesser Key of Solomon, Compendium Maleficarum, Pseudomonarchia Daemonum, didedikasikan untuk klasifikasi setan dan kontribusi mereka peda perangai buruk dari manusia.
Sebagai orang telah menyimpang dari kepercayaan kekuatan-kekuatan jahat, kita telah mengakui tanggung jawab atas perilaku buruk kita adalah diri kita sendiri. tapi Berikut adalah daftar 10 setan yang bertanggung jawab untuk berbagai penyakit hati dan perilaku buruh manusia, menurut legenda tahayul kuno ...

10. Ardad
Setan yang menyesatkan Pengembara
Jika Anda berlibur dan memiliki kesulitan menemukan hotel , mobil, peta, obat , atau sisa keluarga Anda, Anda mungkin telah bertemu dengan Ardad, iblis yang menyesatkan pengembara. Ardad bukan setan yang kuat, karena pekerjaannya tergolong pekerjaan ringan di kalangan setan-setan

9. Agares
Gempa bumi, Perkataan Buruk, dan Menghancurkan Martabat
Agares adalah Bangsawan Terhormat di neraka dan memimpin lebih dari 31 legiun setan. Dia sangat menikmati menghancurkan martabat, mengajar bahasa kotor, dan membuat mereka yang melakukannya enjoy juga. Agares juga bisa menyebabkan gempa bumi, yang mengherankan adalah dengan kekuaatan sebesar itu mengapa dia masih sempat-sempatnya mengajar bahasa kotor ? bukankah itu pekerjaan Setan Guru ?

8. Astaroth
Kesombongan, Kemalasan, dan Rasionalisasi
setan Astaroth memprovokasi kemalasan, kesombongan, dan rasionalisasi. Dia juga berkuasa pada semua ular.Obat terbaik untuk infeksi Astaroth adalah minta bantuan pada musuhnya St Bartolomeus, yang akan mengajarkan bagaimana untuk tidak menyerah pada godaan Astaroth .

7. Ose
Penyakit jiwa
Ose adalah presiden dari Neraka dan membawahi 30 legiun setan. Jika anada dalam pengaruhnya anda pasti tidak akan menyadari hal tersebut karena saat itu anda sudah dalam kondisi gila ...

6. Sitri
Membuat orang menelanjangi dirinya sendiri
Sitri membuat pria dan wanita menelanjangi diri mereka sendiri, dan mengejek dengan mengungkapkan rahasia yang paling pribadi dari masing-masing individu. Bagi mereka yang sering membuat olok-olok publik tentang dirinya sendiri saat mabuk , atau setiap gadis yang tetap tegap berjalan dengan pedenya setelah melakukan hal-hal yang berbau mesum dan memalukan (sekandal video porno misalnya) mereka divonis telah menjadi pendukung Sitri,
mungkin terdengar seperti kabar menyenangkan untuk mengetahui Anda memiliki seseorang untuk disalahkan selain hidup yang memprihatinkan yang anda pilih sendiri.
Dalam Lesser Key of Solomon, Sitri adalah seorang pangeran besar dari Neraka, memerintah lebih dari 60 legiun setan. Cara untuk menangkal Sitri adalah meninggalkan rumah dengan memakai baju berlapis banyak dan abstain dari alkohol.

5. Pruflas
Perselisihan, Pertengkaran, dan Kebohongan
Pruflas, seperti yang diceritakan oleh demonologi dari Johann Weyer di Pseudomonarchia Daemonum, adalah Bangsawan dari neraka dengan 26 legiun setan di bawah pemerintahannya.
Dia mempromosikan perselisihan, pertengkaran, dan penghianatan.
Alangkah mudahnya mengatakan .... , perselingkuhan dan kebohongan tidak bisa disalahkan pada salah satu pihak,itu hanya kesalahan setan Pruflas saja

4. Beezelbub
Kerakusan
Beezelbub adalah iblis yang membawa masalah besar. Bahkan, ia adalah salah satu dari tiga yang paling menonjol yang kuat dan berkuasa dari malaikat yang jatuh, di samping Leviathan, dan menampakkan diri selama pengadilan penyihir Salem. Dia menyebabkan banyak prasangka dan kecemburuan dalam sebuah pertandingan sehingga bisa menyebabkan pembunuhan

3. Asmodeus
Setan dari gairah Nafsu
Asmodeus diklaim juga bertanggung jawab pada seks bebas, bahkan dia akan sangat bangga jika korbannya mempunyai dan menyukai kelainan seks yang baru..
Kencangkan celana Anda, karena bagi mereka yang jatuh pada godaan Asmodeus menghabiskan kekekalan dibuang ke neraka tingkat kedua.
Dia adalah Raja dari neraka dan bertanggung jawab atas Nafsu dari tujuh dosa mematikan, kekuasaannya terkuat di bulan November.
Dia dapat dengan mudah diusir oleh bau yang dihasilkan dari abu hati ikan yang dibakar, sebagaimana dibuktikan dalam Kitab Tobit.

2. Verrin
Ketidaksabaran
Verrine, bertanggung jawab untuk orang-orang yang tidak sabar dan lekas naik pitam.
Verrine adalah pangeran setan , dan terdaftar dalam hirarki pertama dari setan seperti yang dijelaskan oleh Sebastien Michaelis dalam Admirable History, dengan klasifikasi setan yang setara dengan berith, setan eksorsisme pada biarawati.
Berdoa ke St Dominikus dapat membantu Anda menyingkirkan Iblis ini, tentu saja itu mungkin akan membantu jika setiap orang di sekitar Anda tidak idiot.

1 .Lucifer
Biang Kerok Semua Kejahatan
Dari semua tujuh dosa mematikan , Lucifer adalah penanggung jawab utama atas yang menimpa manusia. Dosa ini berasal dari kesombongan Lucifer sendiri yang mengakibatkan kejatuhannya dari surga.
Lucifer mencintai dirinya sendiri (sombong) di atas apapun, dan tanpa ketidaktahuan sebagai alasan. Peringkat tertinggi dari malaikat, dengan tempat duduknya di Surga di samping "Tuhan", Tuhan mengijinkan dia berkuasa atas bumi. namun ketika "Tuhan" meninggalkan singgasananya, Lucifer memberi mahkota pada dirinya sendiri dalam tahta surgawi.
Kesombongan Lucifer menyulut perang di antara malaikat, tapi akhirnya Michael berhasil mengusir Lucifer dari surga lalu dia dilemparkan ke bumi dan mendapat julukan Setan Pertama.
Para malaikat yang mengikutinya di musim gugur menjadi setan juga dan saat ini menyebabkan semua penderitaan pada hati manusia, dengan Lucifer sebagai Raja yang memerintah.
Mere plebeian tidak khawatir terlalu banyak pada Lucifer yang terus kuat di Bumi, karena tokoh dunia yang menjadi korbannya jauh lebih menonjol dan terkenal daripada si dalang (lucifer). Dia diklaim terlibat dalam sejarah kekaisaran tirani di Roma, dan bahkan dalam kebangkitan pemimpin dunia yang arogan di jaman modern

sumber
READ MORE - 10 Setan Yang Bertanggung Jawab Pada Kejahatan Manusia

10 Menit Memuaskan Wanita

 Info buat kaum adam bahwa tak mudah memberikan kepuasan seksual kepada wanita. Selain sulit mencapai orgasme, tingkat kepuasan wanita berbeda dengan pria yng gampang mencapai orgasme.


Ada beberapa langkah Cara Memuaskan Wanita yang harus laki-laki lakukan, agar seorang wanita bisa terpuaskan oleh perlakuan anda. Mulai dari mencari titik G-Spot hingga mencari posisi gaya s3ks yang 'pas' menurut keinginan wanita.

Selain beberapa langkah yang telah disebutkan di atas, kepuasan s3ks wanita juga tidak selalu diukur dengan hubungan fisik. Menurut kutipan dari lovingday, tanpa melakukan ML pun, wanita bisa terpuaskan.

Caranya? Yakni dengan melakukan langkah 10 menit kepuasan. Cukup dengan 10 menit, pasangan Anda bisa terpuaskan tanpa harus melakukan ML. Penasaran? Ini dia 10 menit langkah memuaskan wanita

Menit Pertama
Mulai dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh belakang bagian telinga sang wanita.

Menit Kedua
Usai melakukan langkah di atas, segera cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan ke arah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdegup kencang.

Menit Ketiga
Gunakan lidah untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan sesekali ke dalam liang telinganya.

Menit Keempat
Usai menjelajah bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.

Menit Kelima
Turunkan ciuman Anda ke arah bagian samping dadanya dan ekslorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian.

Menit Keenam
Mulai arahkan ciuman Anda ke bagian payudaranya, namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.

Menit Ketujuh
Mulai jelajahi bagian perutnya dengan lidah dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan Anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.

Menit Kedelapan
Gunakan lidah Anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan memainkan bulu yang berada di bagian Mrs V nya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita.

Menit Kesembilan
Lakukan rangsangan ke bagian luar Mrs V dengan cara menyentuh bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada di bagian bawah. Ini akan membuat sang wanita bahagia dan dapat rangsangan tinggi.

Menit Kesepuluh
Menit-menit terakhir mainkan tangan Anda ke dalam lubang Mrs V dan berikan kecupan secara perlahan, selingi dengan kecupan di payudara dan bibir.

Bagaimana ??? Bukankah anda patut mencobanya !!! Sumber : inilah.com
READ MORE - 10 Menit Memuaskan Wanita

Sensasi Bercinta

Sensasi Bercinta - Banyak cara untuk mendapatkan kepuasan dalam bercinta. Salah satunya melakukan sensasi dalam bercinta agar tidak monotan hingga menyebabkan kejenuhan dan bosan. Berikut ini tips yang patut disimak:


1. Gigit pasangan anda
Kedengarannya kejam, tapi dalam kenyataannya menggigit bahkan dianggap seksi jika dilakukan dengan benar. Anda tidak akan mengunyah atau mencabik daging. Yang harus dilakukan adalah : Buka mulut anda di daerah sekitar bahu, pantat atau area lain yang berdaging “tebal” (contohnya bagian paha) dan gigitlah dengan tekanan yang lembut. Jangan sampai gigi atas dan bawah anda bertemu, karena yang dituju adalah mencubit kulit dengan menggunakan gigi. Jangan lakukan terlalu berlebihan, cukup beberapa saat untuk menunjukkan gairah anda. Contoh yang baik adalah saat anda melakukan penetrasi dari belakang dan anda klimaks, gigit punggung atau bahunya.

2. Memakai minyak
Menggunakan minyak sebagai media seni bercinta memang bukan barang baru, tapi kerap diremehkan. Minyak menjadikan aktivitas bercinta lebih baik. Yang digunakan adalah minyak berbasis nabati dan berbau harum, menimbulkan sensasi relaks dan menggairahkan.

3. Gunakan media panas dan dingin
Perubahan suhu menimbulkan sensasi tertentu pada saraf. Jika pengaruh luar statis maka saraf anda akan relaks dan tidak peka. Jika anda merangsang saraf-saraf dengan mengubah suhu, saraf anda akan tetap terjaga dan meningkatkan kekuatan anda dalam bercinta. Gunakan media seperti coklat panas, segelas anggur dingin, atau es batu. Jagalah agar pasangan tetap nyaman dengan melakukan oral seks atau teknik lain.

4. Menghisap kakinya
Beberapa orang membenci kaki atau tidak suka kakinya disentuh. Namun, merasakan kaki anda disentuh, dihisap dan dijilat adalah pengalaman yang luar biasa. Area paling sensitif adalah daerah di antara jari kaki dan telapak. Minta pasangan melakukannya untuk anda, sehingga anda tahu bagaimana rasanya. Kaki yang bersih sangatlah penting untuk tips ini. Menghisap kaki juga lebih baik jika dilakukan perlahan.

5. Menampar pantat
Menampar pantat bisa sejalan dengan menggigit, hanya saja bisa dikatakan lebih sakit. Namun, ada fakta yang terbukti ilmiah bahwa tamparan di pantat saat bercumbu dapat membuat tubuh menganggap tamparan tersebut sebagai sesuatu yang menyenangkan dan membuat darah mengalir deras ke area tersebut. Lengkungkan tangan anda sedikit, tapi tetap terbuka dan tamparlah menjauh dari daerah anus. Tapi jagalah agar tidak berlebihan.

6. Gosok pantatnya
Pastikan pasangan yakin bahwa anda tidak mencoba memasukkan jari atau apapun ke dalam pantatnya. Salah satu metode adalah saat pasangan “mengangkangi” anda, selipkan jari basah anda keatas dan kebawah anusnya, namun tidak menekan. Hal yang sama lakukan juga pada saat anda melakukan oral seks padanya. Minta dia melakukan yang sama pada anda. Pastikan anda sangat-sangat bersih sebelum memulai.

7. Gunakan makanan
“Piknik” di tempat tidur merupakan cara untuk melibatkan makanan dalam bercinta. Jauhkan makanan berbau tajam karena menimbulkan nafas tidak sedap (kecuali anda berdua menyukainya). Gunakan buah-buahan, dengan anda sebagai piringnya.

8. Lakukan dengan sudut yang tepat
Ini adalah tantangan. Pikirkan semua cara bercinta, lalu praktekkan dengan menggunakan sudut yang tepat. Bercinta dengan sudut yang tepat dapat menciptakan posisi yang menarik dan sekaligus “aneh”, dan tentu saja gunakan imajinasi anda. Contohnya adalah melakukan penetrasi pada pasangan dengan kedua kaki pasangan di bahu anda.

Tips diatas ditujukan untuk menyegarkan permainan bercinta anda, dan menantang anda untuk lebih kreatif. Jadi, jika anda sudah merasa bosan dengan posisi yang itu-itu saja, ingatlah bahwa masih banyak cara yang dapat membuat kehidupan seks anda menjadi lebih segar lagi.
READ MORE - Sensasi Bercinta

Ingin Hamil? Bercintalah dengan Gaya Ini!

http://2.bp.blogspot.com/-AR45MfTpFus/TbvZJ8NFwqI/AAAAAAAAAT8/ur-UOeEdfYQ/s1600/sensasi%2Bbercinta.jpg


Banyak orang mengatakan, semakin Anda menginginkan sesuatu, semakin sulit Anda mendapatkannya. Hal ini juga kerap terjadi ketika Anda begitu menginginkan kehadiran seorang anak, namun Anda tak juga hamil.Namun Dr Hal Danzer, dokter spesialis kesuburan dan salah satu pendiri Southern California Reproductive Center, berbagi tips mengenai posisi seks terbaik yang memungkinkan terjadinya pembuahan. Simak penjelasannya dalam artikelnya di Parents.com.

1. Berhubungan sebelum Anda berovulasi
Sperma bisa tetap berada di rahim dan saluran telur ke rahim selama 2 atau 3 hari, namun telur Anda mungkin hanya akan bertahan 12-24 jam setelah dilepaskan. Jadi, berhubungan seks sebelum Anda berovulasi bisa mendorong kemungkinan adanya sperma yang akan menyambut telur Anda begitu dilepaskan.

Jika siklus menstruasi Anda 28 hari (dimana Anda berovulasi pada hari ke-14), lakukan hal-hal berikut ini:
* Lakukan hubungan seks beberapa kali seminggu begitu menstruasi Anda berakhir. Melakukan hubungan cukup sering seperti ini dapat memastikan bahwa Anda tidak melewatkan masa paling subur, khususnya jika panjang siklus Anda bervariasi dari bulan ke bulan.

* Lakukan hubungan setiap hari sekitar hari ke-10.

* Jika Anda mendapat hasil positif pada OPK (ovulation predictor kit, bisa dibeli di apotek), atau sekitar hari ke-12, lakukan hubungan pada hari tersebut dan dua hari berikutnya. Inilah hari-hari utama dalam sebulan yang memungkinkan terjadinya pembuahan.2. Posisi: Missionary
Memang tidak ada bukti-bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa suatu posisi tertentu lebih efektif daripada yang lain. Namun tujuan dari hubungan seks yang memungkinkan terjadinya pembuahan adalah untuk mengantarkan sperma sedekat mungkin ke serviks. Dengan demikian, akan lebih baik jika pasangan mampu memasukkan penisnya sedalam mungkin, dan hal ini mungkin terjadi bila ia berada di atas. Di pihak lain, doggy style boleh dibilang merupakan cara paling tidak efektif untuk membuat sel telur Anda dibuahi.
3. Berbaring telentang, dan ganjal pinggul Anda
Apa yang membuat sesi bercinta ini berhasil, dan apa yang sekadar mitos, memang masih diperdebatkan. Namun Christopher Williams, MD, ahli endokrinologi reproduktif dari Charlottesville, Virginia, dan penulis The Fastest Way to Get Pregnant Naturally, menjabarkan apa yang sepenuhnya fakta. Contohnya, mengganjal pinggul dengan bantal.
"Posisi vagina itu miring ke bawah, jadi berbaring telentang usai berhubungan seks memungkinkan sperma untuk mengalir dan terkumpul di rahim," katanya. Berbaringlah hingga sekitar 20 menit. Perlukah mengangkat kedua kaki ke atas? Menurut Dr Williams, hal ini boleh-boleh saja, meskipun mungkin tidak banyak membantu.
4. Bercintalah sebelum tidur malam
Meskipun beberapa sumber melaporkan bahwa jumlah sperma lebih banyak pada pagi hari, kenyataannya tidak ada waktu optimal dalam sehari untuk berhubungan seks. lagipula, bercinta sebelum Anda tidur malam menjadi cara mudah untuk memastikan Anda berbaring sesudahnya.

5. Jangan menggunakan cairan lubrikasi
Mungkin ada yang mengira bahwa cairan lubrikasi bisa membantu sperma bergerak lebih cepat. Kenyataannya, cairan ini hanya akan menghambat upaya kehamilan Anda. Kebanyakan formula lubrikasi mengubah pH balance di dalam vagina, dan menurunkan mobilitas sperma.
6. Tak perlu khawatir jika tidak orgasme
Meskipun tujuannya untuk mendapatkan peluang kehamilan, jangan melupakan kesenangan dalam bercinta. Dan, tak perlu mengkhawatirkan jika Anda tak dapat mencapai orgasme saat itu. Meskipun ada yang mengatakan bahwa orgasme mampu mendorong terjadinya pembuahan dengan menarik lebih banyak sperma ke dalam vagina dan rahim, teori ini tidak didukung fakta ilmiah.


READ MORE - Ingin Hamil? Bercintalah dengan Gaya Ini!

10 Artis Jepang Paling Seksi

1. Takako Matsu

takako matsu Bagi Anda pecinta serial Jepang, tentu tidak asing lagi dengan wajah Takako Matsu. Matsu adalah seorang aktris dan juga penyanyi terkenal di Jepang. Takako Matsu memang mengaliri darah seni dalam keluarga besarnya. Ayahnya dan juga kakaknya menggeluti dunia akting. Meski demikian, bukan berarti perjalanan karier artis yang memiliki nama asli Fujima Takako ini berjalan mulus. Matsu tetap harus memulai kariernya dari bawah.

Ia pertama kali tampil di atas panggung saat berusia 16 tahun. Ia tampil di pentas sandiwara ‘Ninjo Banashi Bunshichi Mottoi’. Satu tahun kemudian, Matsu mendapatkan peran di sebuah serial. Dari situlah wajahnya mulai dikenal. Namun, kariernya melesat saat ia membintangi serial drama berjudul ‘Kura’.

Sejak saat itu, wajah dan namanya sering menghiasi sejumlah serial, film layar lebar di Jepang dan juga panggung teater. Di sejumlah serial, ia selalu dipasangkan dengan aktor terkenal Jepang, Takuya Kimura seperti dalam serial ‘Long Vacation’, ‘Love Generation’ dan ‘Hero’.

Selain dikenal sebagai aktris, Matsu juga menggeluti dunia teater dan juga tarik suara. Dalam dunia musik, Matsu telah menghasilkan 20 single, 12 album dan tiga kali menggelar konser keliling Jepang.

2. Kyoko Fukada

Kyoko Fukada Kyoko Fukada adalah salah satu artis Jepang yang terkenal. Sudah banyak judul serial dan film yang memasang wajah cantik artis kelahiran 2 November 1982 ini. Fukada memulai debutnya di dunia akting ketika ia tampil di serial drama ‘Sore ga Kotae da’. Penampilannya di serial itu membuat Fukada menerima tawaran peran lainnya tak hanya di serial tetapi juga layar lebar. Pada tahun 1999, Fukada mengambil bagian dalam film ‘Ring 2′ sebagai Kanae Sawaguchi.

Sebagai aktris, Fukada termasuk artis yang produktif. Setiap tahun selalu ada film maupun serial yang dibintanginya. Sejumlah serial yang membuat namanya terkenal termasuk juga di tanah air saat ia tampil dalam serial ‘Kamisama, Mo Sukoshi Dake’ dan juga ‘Strawberry on the Shortcake’. Ia juga sempat mendampingi aktor terkenal Korea, Won Bin dalam drama hasil kerjasama Jepang-Korea berjudul ‘Friends’.

3. Yuko Takeuchi

Yuko Takeuchi Yuko Takeuchi terkenal dengan wajahnya yang selalu ceria dan menarik. Sebuah majalah Jepang menyebut Takeuchi sebagai Meg Ryan-nya Jepang. Sedangkan sutradara terkenal Jepang, Kichitaro Neguchi menyebut Takeuchi seperti aktris Audrey Hepburn.

Ia membuat terobosan besar dalam dunia akting lewat penampilannya di serial televisi NHK berjudul ‘Asuka’ dan iklan komersial JT Green. Setelah itu, bisa ditebak, wajah dan namanya menjadi langganan membintangi sejumlah serial dan film. Wajahnya yang dinilai unik itu juga laris manis menjadi model iklan.

Sayang, perjalanan kariernya yang mulus tak diikuti dengan kesuksesan dalam membina rumah tangga. Perkawinannya dengan aktor kabuki, Shido Nakamura kandas setelah menjalani rumah tangga selama tiga tahun. Takeuchi masih aktif di dunia akting sampai saat ini.

4. Ryoko Hirosue

Ryoko Hirosue Sebagai artis Jepang, Ryoko Hirosue cukup terkenal di luar negeri. Hal itu disebabkan karena ia berhasil menyita perhatian publik luar negeri lewat perannya di film ‘Wasabi’ bersama aktor Perancis, Jean Reno karya sutradara Luc Besson.

Hirosue memulai kariernya di Jepang dengan mengikuti sebuah kontes kecantikan yang mengantarkan wanita kelahiran 18 Juli 1980 ini menjadi model iklan sejumlah produk. Setelah itu, Hirosue mulai merambah dunia akting pada Juni 1995 lewat serial televisi ‘Heart ni S’. Tak puas hanya menekuni dunia model dan akting, Hirouse juga memilih untuk menggeluti dunia tarik suara.

Kesibukannya yang semakin padat membuat Hirouse memilih mengorbankan kuliahnya di jurusan Sastra Jepang di sebuah universitas di Jepang. Ia pun pernah menghebohkan publik Jepang karena kehamilannya. Akhirnya, ia mengumumkan pernikahannya dengan seorang peragawan dan perancang busana Jepang, Takahiro Okazawa. Ia mengakui kehamilannya.

Rumah tangganya dengan Okazawa tak berjalan mulus. Pasangan ini hanya merasakan indahnya rumah tangga selama lima tahun.

5. Nanako Matsushima

Nanako Matsushima Meski usianya tak lagi muda, popularitas Nanako Matsushima tetap bersinar. Kehadiran bintang-bintang baru yang menjamur tak menggoyahkan singgasana ibu dua orang anak ini sebagai seorang bintang terkenal di negara tersebut.

Selain di Jepang, nama Matsushima juga terkenal di sejumlah negara lainnya berkat perannya dalam film horor ‘Ring’. Kesuksesan serial dan film yang dibintanginya membuat Matsuhima juga diganjar dengan bayaran mahal. Ia masuk menjadi salah satu aktris yang dibayar dengan honor tertinggi.

Matsushima mulai mendapat bayaran mahal saat membintangi serial ‘Great Teacher Onizuka’ yang meraih sukses besar. Di serial ini pulalah, Matsushima bertemu dengan pujaan hatinya, Takashi Sorimachi yang kini telah memberinya dua orang anak.

Ia juga sukses saat menjadi pemeran utama dalam serial ‘A Story of Love’. Setelah itu sejumlah serial dan film tetap dibintangi Matsushima seperti ‘Hana Yori Dango’ dan ‘Hana Yori Dango Returns’ serta Kyumei Byoto 24 Ji 4′

6. Aya Ueto

Aya Ueto Artis kelahiran 14 September 1985 ini dikenal sebagai artis muda berbakat dan serba bisa. Selain menekuni dunia tarik suara, Aya Ueto juga menggeluti dunia akting dan model iklan. Ueto memulai debutnya di dunia keartisan sejak ia membintangi film ‘Satsujinsha Killer of Paraiso’. Tetapi, ia mulai terkenal ketika Ueto mengikuti kontes kecantikan Pemudi Nasional Jepang. Bersama finalis lainnya, ia membentuk grup band yang diberi nama Z-1.

Tetapi, grup ini tak bertaha lama. Para personelnya membubarkan diri. Ueto tak putus asa. Ia memberanikan diri untuk bersolo karier. Pilihannya tak salah. Ia cukup meraih sukses di dunia tarik suara.

Dunia akting pun kembali dilirik wanita cantik ini. Aktingnya mulai mendapatkan pengakuan saat Ueto memerankan sosok gadis yang menderita kelainan identitas dalam serial ’3 nen B gumi Kinpachi-sensei’.

Perannya itu membuat ia mendapatkan sorotan dari para kritikus film. Dan alhasil, wajahnya pun sering wara-wiri di layar kaca dan juga layar lebar. Ia menjadi artis yang paling diakui kemampuan aktingnya di Jepang.

7.Yuna Ito

Yuna Ito Yuna Ito merupakan penyanyi pop Amerika yang berkarier di Jepang. Selain sebagai penyanyi, Yuna Ito juga menekuni dunia akting. Penyanyi kelahiran Los Angeles ini memulai debutnya di Jepang lewat single ‘Endless Story’. Lagu ini menjadi salah satu single yang menghiasi film terkenal berjudul ‘Nana’. Di film ini, Yuna Ito ini juga ikut mengambil bagian berperan sebagai Reira Serizawa.
Lagu berjudul ‘A World to Believe In’ dibawakan Ito berduet dengan Celine Dion Ketika mendengar Yuna Ito akan membawakan lagu miliknya, Dion langsung mengajak Yuna Ito untuk berduet dengannya. Dion merilis lagu ini dalam album ‘Taking Chances’.

8. Melody

Melody Pemilik nama Miyuki Melody Ishikawa dikenal sebagai penyanyi J-Pop dan presenter televisi. Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang menawan membuat artis ini mudah dikenali. Penampilannya yang selalu seksi membuat wanita kelahiran 24 Februari 1985 ini menjadi salah satu artis Jepang yang mendapatkan predikat terseksi.

Ia memulai debutnya tahun 2003 lalu lewat lagu ‘Dreamin Away’. Setelah itu sejumlah lagu menjadi hist lewat suaranya yang khas. Tercatat selama berkarier di dunia tarik suara, Melody menghasilkan empat album studio dan satu album kompilasi.
Tahun 2008 melalui blog pribadinya, penyanyi kelahiran Hawai ini mengumumkan mengakhiri karier musiknya. Ia memilih fokus ke dunia fashion sebagai perancang busana. Kini, Melody menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu dari dua orang anak dari pernikahannya dengan musisi kenamaan Jepang, Miyavi.

9. Kurara Chibana

Kurara Chibana Chibana adalah model ternama Jepang. Wanita kelahiran 27 Maret 1982 ini mewakili Jepang dalam kontes kecantikan wanita sejagat Miss Universe 2006. Ia berhasil meraih juara sebagai Runner Up 1. Untuk mengikuti kontes kecantikan berkelas internasional itu, Chibana rela menolak tawaran pekerjaan dari sebuah penerbitan besar di Jepang.

Selain terkenal karena kecantikan dan tubuh seksinya, Chibana terkenal dengan kepintarannya. Ia mengambil jurusan filsafat di universitas Sophia. Dan meraih gelar Bachelor of Arts tahun 2006 lalu. Chibana juga memiliki kemampuan berkomunikasi dalam empat bahasa yakni Jepang, Inggris, Perancis dan Spanyol.

Saat ini, Chibana sedang menikmati kegiatannya sebagai seorang jurnalis yang mewawancarai orang-orang unik di seluruh dunia untuk majalah fashion terkemuka di Jepang. Ia juga menjadi juru bicara untuk produk kecantikan terkenal di dunia.

10. Misaki Ito

Misaki Ito Misaki Ito dikenal sebagai aktris dan model Jepang. Misaki Ito memulai kariernya sebagai model. Ia juga muncul dalam beberapa produk kosmetik ternama dan jam tangan. Tak puas dengan karier modelnya yang gemilang, Misaki menjajal dunia akting. Ia memulai debutnya menjadi protagonis dalam drama seri ‘Densha Otoko’.

Wajahnya yang cantik juga muncul dalam video games James Bond 007. Misaki termasuk artis Jepang yang sukses. Sekitar 22 drama telah dibintangi artis kelahiran 26 Mei 1977 ini. Sedangkan film layar lebar sekitar 11 judul yang telah memasang nama dan wajahnya.

Film yang membuat namanya terkenal berjudul ‘Ju-On’. Film bergenre horor ini menarik perhatian sutradara Amerika Serikat. Di AS, film ini diberi judul ‘The Grunge’ dan dibintangi Sarah Michelle Gellar.

sumber
READ MORE - 10 Artis Jepang Paling Seksi

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!