Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Scooby-Doo Music Of The Vampire (2012)

Rabu, 28 Desember 2011

Scooby-Doo Music Of The Vampire (2012)
Info: http://www.dvdactive.com/news/releases/scooby-doo-music-of-the-vampire.html
Release Date: 2012
Genre: Action | Comedy
Stars: -
Quality: DVDRip
Encoder: Kill-9@Ganool
Source: WS VODRiP AC3-5.1 XviD-T00NG0D
Release Info: NFO
Subtitle: Indonesia, English (N/A)
Sinopsis:
Scooby-Doo! takes on a musical! The gang attends a vampire festival in which a real vampire appears to disrupt the festivities. Things go from bad to worse when the vampire chooses Daphne for his bride.

Screenshot
Scooby-Doo Music Of The Vampire (2012)
Free Download Film Movie Gratis
Total Size 300 MB (.mkv)
Password=ganool.com
Download From Tinypaste
READ MORE - Scooby-Doo Music Of The Vampire (2012)

RA. ONE


Dated Released : 26 October 2011
Quality : DVDRip 720p DVD9 [DDR-ExCluSive].nItRo
Info : imdb.com/title/tt1562871/
IMDB Rating : 4.9 (8,700 users)
Star : Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor, Arjun Rampal
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi


By.vian-s.blogspot.com

Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 - part7 [600MB-mkv]|fsonic
Download Subtitle Indonesia atau |Sub Indo

* Join filenya dg hjsplit, caranya baca tutorial di menu panduan

[DVDRip 720p DVD9 [DDR-ExCluSive].nItRo|900MB-mkv]|mediafire
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 - part7

[DVDRip 720p DVD9 [DDR-ExCluSive].nItRo|900MB-mkv]|fs
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 - part7

[DVDRip 720p DVD9 [DDR-ExCluSive].nItRo|900MB-mkv]|eu
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 - part7

[DVDRip 720p DVD9 [DDR-ExCluSive].nItRo|900MB-mkv]|mu single
Download File

[DVDRip XviD|600MB-mkv]|mediafire
Download Files: part1 - part2 - part3 |Sub Indo

[DVDRip XviD|600MB-mkv]|sonic
Download Files: part1 - part2 - part3

[DVDRip XviD|600MB-mkv]|eu
Download Files: part1 - part2 - part3

[DVDRip XviD|600MB-mkv]|mu single
Download File

[DVDScr Xvid TS |697MB-avi]|fsc
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4

[DVDScr Xvid TS |697MB-avi]|fs
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4

[DVDScr Xvid TS |697MB-avi]|eu
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4

[DVDScr XviD–DDR TS |600MB-mkv]mu single
Download File
READ MORE - RA. ONE

FINAL DESTINATION 5 (3D)


Dated Released : 4 August 2011
Quality : 3D BluRay 720p Half SBS
Info : imdb.com/title/tt1622979/
IMDB Rating : 6.0
Star : Nicholas D'Agosto, Emma Bell, Arlen Escarpeta
Genre : Horror | Thriller


By.vian-s.blogspot.com


Download Files: part1 - part2 - part3 [600MB-mkv]|fsonic

Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English

* Join filenya dg hjsplit, caranya baca tutorial di menu panduan

[3D BluRay 720p Half SBS|600MB-mkv]|mediafire
Download Files: part1 - part2 - part3 |Sub Indo

[3D BluRay 720p Half SBS|600MB-mkv]|fs
Download Files: part1 - part2 - part3

[3D BluRay 720p Half SBS|600MB-mkv]|eu
Download Files: part1 - part2 - part3

[3D BluRay 720p Half SBS|600MB-mkv]|mu single
Download File  
READ MORE - FINAL DESTINATION 5 (3D)

Alasan Mengapa Video Porno Jepang Disensor

http://raizkai.files.wordpress.com/2010/03/maria-ozawa-miyabi.jpg 

1. Apa itu AV ?
"AV" adalah singkatan dari Adults Video ( video dewasa ). Biasanya AV identik dengan JAV atau Japanese Adult Video ( video dewasa Jepang ). Industri video dewasa di Jepang sangat besar, setiap bulan ratusan judul diterbitkan. Jenisnya juga bermacam2 dan beberapa tidak ada di video dewasa Barat. Jenisnya adalah amatir, amateur, bondage ( terikat ), rape ( perkosa ), schoolgirl ( anak sekolah ), bukkake ( dikeluarin di wajah ), scatology ( yang ini agak menjijikkan Gan ), dan nenek2.


2. Mengapa AV sangat popular ?
Pertama, market sex di Jepang jauh lebih besar dari negara Asia lain seperti China, India dan Korea. Negara Jepang telah berubah menjadi negara penuh nafsu.
Kedua, pria pria Jepang sangat tertarik dengan kecantikan, anak muda dan cewek polos. Hal hal ini susah ditemukan di Barat. Hal ini juga didukung dengan banyaknya ( kata aslinya "tidak pernah kehabisan ) anak2 muda di Jepang yang mau menjadi bintang AV.
Terakhir, orang Barat sangat suka dengan wajah Asia seperti Jepang.


3. Siapa yang membuat AV ?
Perusahaan yang membuat dan menjual video dewasa di masukan kedalam kategori : besar ( utama ), independent dan Underground ( bawah tanah ). Maksudnya tidak resmi.

Perusahaan kategori mainstream (utama)

Kuki adalah produser video dewasa paling besar dan kaya di Jepang. Kuki memiliki 8 rumah produksi. Kuki, Atlas 21, Cosmos, Alice Japan, MAX-A, Big Morkal, Sexia dan Gorilla. Sebagian produk mereka adalah artis2 pendatang baru dan kadang memproduksi amatir dan terikat . Kadang juga tentang perkosaan.

HRC ( Human Relation and Confidence ) adalah perusahaan yang lebih kecil . Rumah produksinya adalah Cher, Rouge and Zoom labels. Mereka banyak membuat video dengan cewek2 imut.

Kasakura perusahaan AV yang sedengan ( tidak besar, tidak kecil ). Kasakura membuat video dengan tema amateur, nenek/MILF, perkosaan dan terikat.

HMP (Houya Media Produce) perusahaan AV dengan rumah produksi bernama Samm, Tiffany, Miss Christine, For You, Q, Jamm, Cream, 10, Video Bank or Sex 9. Sebagian besar memproduksi video dengan tema amatir.

Cinemagic, khusus bondage ( yang diikat ikat ).

Marx Brothers adalah perusahaan baru di industri AV. Rumah produksinya adalah Princess, Super Burroughs and Boda. Tema yang diusung adaalah tema putri dan kosplay (kostum aneh2 seperti nurse, pelaut dll)

Perusahaan kategori Independent
perusahaan Indi berbeda dengan perusahaan besar. mereka tidak mengikuti aturan tentang penyensoran. Konsekuensinya adalah susah didapatkan. Tidak semua toko menjual karena video ini tidak disensor. dan video seperti ini tidak ada ditempat penyewaan.

Soft On Demand perusahaan indi terbesar. Biasanya mantan bintang AV akan bergabung dengan mereka seperti Bunko Kanazawa, Ryo Hitomi, Mao Misaki. Tema yang diusung adalah perkosaan, ikat-ikat, lesbi dan anal.

Momotaro adalah terkenal dengan mosaic sensor. Sensor yang sangat tipis (hampir tidak disensor). Tema yang mereka usung fudols, kogals dan amatir.

Moodyz tema yang diusung perusahaan ini dalah kosplay, amatir, perkosaan dan ikat-ikatan.

Waap produk terkenalnya adalah Dream Shower series ayng bertemakan bukkake dan gang bang (keroyokan ).

Wanz perusahaan baru dan kebanyakan menampilkan toge dan masih banyak lagi.


4. AV di sensor ?
AV yang legal HARUS disensor di Jepang. Namun ada beberapa video yang berhasil di selundupkan keluar oleh staff perusahaan sebelum di sensor. Mengapa di sensor ?

Ini adalah jawaban paling susah dan paling membuat frustasi untuk dicari penyebab awalnya. Jepang adalah negara yang paling ketat mengenai penyensoran video dewasa.

Jepang saat ini sangat menentang "penampilan alat kelamin".

Disisi lain agama shinto tidak terlalu melarang hal tersebut. Salah satu contoh adalah festifal Jibeta dengan cara membuat patung dari kayu yang melambangkan alat kelamin.

Hal yang menarik juga adalah memperlihatkan dada wanita adalah sesuatu yang normal di Jepang. TV majalah dan koran banyak menampilkan wanita setengah telanjang.

Terlepas dari itu semua, alat kelamin wanita dan pria sangat dilarang ditampilkan baik dalam bentuk video maupun gambar. Hal ini juga dikuatkan oleh hukum yang sudah berumur 80 tahun.

Dari sudut pandang negara Barat, kebudayaan Jepang sangat primitif dan mirip barbarian karena pemandian umum dan tempat prostitusi sangat umum.

Jika hukum yang berumur 80 tahun ini tidak diganti, sangat tidak mungkin melihat AV legal yang tidak disensor.


5. Mengapa sangat penting menampilkan tipe darah bintang AV ?
Orang Jepang sangat percaya dengan karakter yang dibawa oleh golongan darah.

Type A - tenang serius kerja keras, tidak emosional
Type B - penuh rasa ingin tahu, menyenangkan, riang, susah ditebak
Type O - karismatik, baik hati, suka berkuasa
Type AB - penuh hati hati, ketat dan sentimen

Semua berawal dari artikel The Study of Temperament Through Blood Type" tahun 1927. 


6. Apakah bintang AV main di Amerika atau Eropa ?
Hanya satu Mai Hoshino dalam film More Dirty Debutantes 188 dengan Ed Powers yang diterbitkan musim semi 2001. Hanya 1 scene di akhir video.


7. Apakah semua model telanjang Jepang jadi bintang AV ?
Sebagian besar model telanjang yang tampil di majalah dewasa adalah bintang AV kecuali Mai Hagiwara, Mari Ayase dan Kaori Nakatani.


8. Bagaimana bintang AV direkrut ?
Bintang AV direkrut agensi pencari bakat AV. Sebagian besar diajak ketika ketemu di jalan. Beberapa adalah orang yang bekerja di sex industri seperti soaplands, bath houses .
Ada juga orang yang pergi ke daerah Shibuya, Roppongi and Harajiku sambil membawa papan bertulisan mencari bintang AV akhirnya selesai.

sumber: http://fenz-capri.blogspot.com/2010/07/alasan-mengapa-video-porno-jepang.html
READ MORE - Alasan Mengapa Video Porno Jepang Disensor

18 Tips Mendapatkan Pacar dan Jodoh Lewat Facebook

Di kota besar seperti, Jakarta, Surabaya, atau Sumatra sekarang ini bisa dikatakan susah mencari teman, apalagi mencari pacar atau Jodoh. Pasalnya satu sama lain tak pada kenal. Yang dikenal mungkin hanya teman kerja atau tetangga kost, itu masih lumayan bisa kenal tetangga. Ada yang satu kost pun kadang tidak mengenal, gimana bisa mengenal pulang kerja udah cape dan langsung tidur.

http://blogs-images.forbes.com/nicoleperlroth/files/2011/06/facebook-love.png

Tampaknya Facebook ini akan menjadi pintu gerbang bertemunya dua insan yang berbeda yang saling mencari teman, pacar atau jodoh. Minimal facebook menjadi media pertama atau perintis untuk mulai berkenalan, dan mengenal dari permulaan. Bahkan kalau ada cowok atau cewek yang iseng atau nakal, facebook pun bisa dijadikan media untuk selingkuh. Tentu saya tidak mengajak Anda untuk selingkuh beramai-ramai di Facebook lho.

Bagaimana mungkin Facebook bisa menjadi sarana untuk cari pacar atau cari Jodoh? Mungkin Tips Mencari Pacar atau Jodoh Lewat Facebook berikut bisa menjadi inpirasi Anda untuk memulai:

1. Percaya diri, ini adalah modal awal Anda, apalagi Anda seorang cowok. Wanita atau cewek paling menyukai cowok yang punya rasa percaya diri. Tanggapilah setiap komentar pengunjung facebook dengan bahasa yang percaya diri dan sopan.

2. Memasukkan data diri Anda yang sesungguhnya.
Pada bagian Identitas, isilah bahwa Anda masih singgle, lalu mencari teman cewek kalau cowok, dan mencari teman cowok kalau Anda cewek.

3. Masukkan foto-foto Anda atau kegiatan Anda yang sebenarnya. Pilih foto yang bagus dan membuat orang jadi lebih simpatik dan tertarik. Apalagi kalau foto-foto itu bercerita tentang kesuksesan Anda. Tapi jangan terlalu narsis lho, dikira sombong nanti he…
Kalau bisa jangan foto yang sudah dimodifikasi, misalnya agar kulit Kulit Anda tampak lebih halus Anda mengolahnya dulu di software pengolah foto. Dan jangan foto yang mengandung unsur fulgar atau porno.

4. Cari teman sebanyak-banyaknya, kalau Anda cowok cari teman cewek sebanyaknya. Kalau Anda cewek, cari teman cowok sebanyaknya.

5. Mulailah berkunjung dan berkomentar ke facebook mereka.

6. Dari review profile, komentar-komentar mereka atau beberapa obrolan mereka dengan temannya mulailah mencari target.

7. Misalnya, target Anda ada 5 cowok atau cewek, sekarang tiba waktunya memancing umpan dengan sapaan-sapaan ringan, atau komentar ringan yang berhubungan dengan apa yang mereka rasakan saat itu.

8. Tentu ini membutuhkan ketekunan Anda dan membutuh waktu yang cukup lama, karena ikan yang Anda pancing bukan sembarang ikan tetapi ikan yang akan menjadi pendamping hidup Anda.

9. Setelah beberapa bulan, sebenarnya dari apa yang mereka tulis di facebook, dari bahasa atau cerita yang mereka sampaikan, Anda minimal punya gambaran tentang target Anda. Siapakah sebenarnya dia?
Misalnya Anda sudah punya kesimpulan awal seperti ini:
Aku cocok dengan dia
Aku pantas untuk dia
Aku bisa menjadi pacar yang baik
Aku bisa menjadi teman dia ngobrol
Dia oke sama aku

10. Mulailah memberi pertanyaan atau komentar yang agak menjurus ke hoby, atau apa yang dia rasakan saat itu, atau foto-foto dia, kergiatan dia.

11. Diantara target itu pasti akan ada yang memberi tanggapan baik, buruk, netral, datar, ok, bahkan mungkin juga merasa terganggu. Mungkin juga ada yang langsung memberi lampu hijau. Tapi santai saja, ingat Anda belum bertemu langsungkan jadi buat apa takut.

12. Mungkin ini langkah yang menarik dan mendebarkan buat Anda. Setelah Anda biasa ngobrol dan berkomentar coba Anda sengaja beberapa hari tidak online atau tidak berkomentar atau berkunjung.

13. Kalau setelah beberapa hari atau minggu ternyata Ada pertanyaan atau komentar. “Kamu kemana aja kok jarang nonggol,
“Kok gak ada khabarnya lagi
“Hai, …..kemana aja nih, jarang buka facebook yah.

14. Anda pantas sedikit gembira berarti Anda yang mulai memperhatikan Anda, meskipun itu baru tahap permulaan.

15. Mulailah mengunjungi dan berkomentar di facebook mereka.
Coba Ada Ajak Chatting. Coba ceritakan sedikit pengalaman Anda. Ubah kata SAYA menjadi Aku, karena secera psikologis ini akan mendekatkan obrolan Anda dengan dia, dan coba Anda sampaikan ungkapan sederhana ini:
“Wah aku lagi pusing nih”
“beberapa hari ini badanku agak lesu”
“ Apakah kamu punya tips menarik untuk menghilangkan kebosanan”
“Wah, hari ini aku agak sedih nih, dimarahin bos melulu”

16. Saya percaya kalau Ada yang memang tertarik dengan Anda, cowok atau cewek target Anda pasti akan memberikan respon positif atau sapaan yang menunjukan care terhadap Anda. Kalau belum Anda mungkin Anda belum beruntung.

17. Kalau ternyata Ada, berarti tahap kedua sudah Anda lewati. Apalagi kalau sudah mau diajak chating…atau memberi nomer telepon rumah atau hp ….hmmm. Tahap 2 sudah langsung Anda lewati.

18. Nah sekarang tiba saatnya melakukan komunikasi yang lebih dalam. Sebelum Anda merasa ok, jangan ajak untuk bertemu didarat. Baru setelah Anda merasa Ok dan di memberi lampu hijau Ajaklah bertemu di darat. Kala dia mengatakan mau berarti selanjutnya terserah Anda.

sumber http://www.mediagamer.biz/forums/showthread.php?t=6899
READ MORE - 18 Tips Mendapatkan Pacar dan Jodoh Lewat Facebook

Memahami Pemikiran "Tante Girang"

Kenapa ada tren “tante girang”? karena menurut penelitian, wanita memiliki naluri alamiah untuk memanfaatkan waktu semaksimal mungkin dalam menikmati percintaan sebelum waktunya habis.
http://1.bp.blogspot.com/_eMHfkyD9tQQ/TNgAJlORSMI/AAAAAAAAACo/Bsc5y3rGOEg/s1600/arisan+brondong.jpg 
Penelitian dari University of Texas, di Austin, Amerika Serikat, ini meneliti 900 wanita tentang perilaku seksualnya, termasuk seberapa sering mereka berfantasi seks dan seberapa banyak mereka menggoda lelaki asing.
Sekumpulan wanita ini dibagi menjadi tiga kelompok menurut tingkat kesuburan. Usia 19-26 adalah kelompok dengan puncak kesuburan, 27-45 dimana kemampuan punya anak berkurang, dan wanita yang mendekati atau sudah menapouse.
Hasilnya kelompok pertengahan, 27-45 tahun memiliki kehidupan seks terbaik, seperti yang dimuat dalam journal Personality and Individual Differences.
Kelompok ini memikirkan dan melakukan seks lebih sering, serta lebih terbuka untuk teman kencan. Hal ini terjadi karena wanita sadar adanya jam biologis yang terus berpacu, sehingga mereka berusaha mengejar kenikmatan percintaan sebelum jam biologis berhenti berdetak.
Wanita mengenal istilah menopause, dimana masa itu datang berarti libido untuk menikmati seks jauh berkurang dan kemampuan melakukan seks sangat minimal. Menapouse datang kala wanita menginjak usia 45 tahun ke atas, karena itu tidak sulit menemukan wanita di akhir 30an sangat menikmati aktivitas seksualnya.
Lalu bagaimana sindrom tante girang ini dipandang secara medis? Penelitian menyebutkan tidak ada salahnya menjalin hubungan dengan pria muda. Kategori toyboy saat jarak yang terpaut lebih dari lima tahun. Bagaimanapun pria muda mengalirkan energi kemudaan dan memberi bibit baik jika berniat memiliki anak.
Sebaliknya Pria lebih tua sangat baik untuk merawat dan membesarkan anak, serta untuk mencari kemapanan finansial.
Kini kita tahu kenapa ada "tante" yang sedang "senang-senangnya".
sumber: http://www.astaga.com/content/memahami-pemikiran-tante-girang
READ MORE - Memahami Pemikiran "Tante Girang"

10 Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien

http://www.astro.wisc.edu/~trouille/EYH/pics/435px-Alien.png
Berikut ini adalah daftar sepuluh besar negara-negara yang paling sering dikunjungi oleh Alien dengan spaceshipnya yang telah disusun berdasarkan penelitian yang dilakukan khusus

10. Indonesia
Anda tidak akan pernah mengira jika Indonesia termasuk kedalam daftar ini, namun Indonesia telah melaporkan jumlah yang sangat banyak terkait penampakan UFO tiap tahunnya. Insiden yang mengagumkan adalah ketika TNI AU mengejar UFO di Surabaya dan berusaha menembaknya, namun UFO itu berhasil menghindar. Walaupun tidak ada insiden UFO yang terkenal dan cukup besar di Indonesia, penampakan yang kecil sudah cukup untuk memasukanya ke dalam daftar 10 besar ini.

9. Perancis
Pada tahun 2007 pemerintah perancis membuat pergerakan yang belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu menyusun semua file UFO dari masa lalu, sekarang, hingga untuk yang akan datang dan berharap bahwa ufologi akan dapat memberikan penjelasan yang tidak dapat mereka jelaskan sebelumnya.

8. Jerman
Beberapa penampakan UFO yang paling awal terjadi pada perang dunia II. Semua pilot dibuat bingung oleh kemunculan foo fighters yang aneh. Desas-desusnya adalah bahwa Nazi bereksperimen dalam hal ini.

7. Kanada
Banyak kejadian di negara ini, mulai dari sesuatu yg aneh menghilang di hutan atau lingkaran tanaman yang aneh. Kadang-kadang seseorang terluka olehnya seperti Stefan Micholak. Ia mengklaim mendapat luka bakar oleh knalpot reaktor UFO pada tahun 1967. Hal yang paling terkenal di Kanada adalah Insiden Shag Harbour di Nova Scotia dimana objek tak dikenal jatuh di perairan tersebut.

6. Inggris Raya
Inggris dapat dikatakan sebagai “Pusat Crop Circle” di Bumi. Khususnya di baratdaya negara itu dan di kerajaan yg berbatasan dengan Wales. Situs bersejarah yang paling terkenal dan berkaitan dengan UFO adalah monumen Stonehenge. Pada tahun 2008, Inggris membeberkan 4000 halaman penampakan ETI.

5. Meksiko
Meksiko, dikenal sebagai salah satu hotspot UFO di dunia. Terbukti oleh beberapa monumen kunonya yg berbau Ekstraterrestrial.

4. China
Cina (dan daerah otonom Tibet) memiliki sejarah yang panjang berkaitan tentang kehidupan alien, dengan beberapa penampakan sejak ribuan tahun. mitos kuno yang bercerita tentang mesin yang terbang (kadang-kadang disebut sebagai mutiara dari langit), kadang-kadang dibuat oleh manusia, tetapi lebih sering oleh para dewa. Beberapa pengamat UFO, khususnya Hartwig Hausdorf, telah berspekulasi bahwa banyak kisah dalam mitologi Cina dimana naga memang bisa merujuk kepada Ekstraterrestrial. kaisar Cina kadang-kadang ditangkap dan dibawa untuk naik kereta terbang yang ditarik oleh naga, dan dewa-dewa sendiri dikatakan telah turun dari langit dengan naga. Satu kaisar bahkan mencapai keabadian karena diambil naga dan dibawa terbang ke langit. Hartwig Hausdorf bahkan telah pergi begitu jauh dengan menunjukkan bahwa seluruh peradaban Cina telah dibangun di sekitar pengaruh ekstra pembawa budaya terestrial.
Baru-baru ini, langit Cina akan terlihat lebih tenang, meskipun pengaruh rezim komunis pembungkam China telah membuatnya sulit untuk mengetahuinya dengan pasti. Revolusi Kebudayaan membuat rekaman bukti UFO mustahil dipublikasikan.

3. Rusia
Pada tahun 2009, Angkatan Laut Rusia mengeluarkan sebuah file tentang UFO, yang mengungkapkan serangkaian pertemuan dengan UFO dari masa Soviet. File menceritakan bagaimana kapal selam rusia membuntuti sebuah UFO lalu UFO itu ke atas permukaan air dan akhirnya terbag ke langit.
Salah satu cerita paling luar biasa diungkapkan oleh file Angkatan Laut yang bercerita tentang sebuah pertemuan alieni di Danau Baikal, dunia danau air tawar yang terbesar dan terdalam, pada tahun 1982. Sekelompok penyelam militer, yang juga sedang berlatih di danau, seharusnya menemukan sekelompok makhluk humanoid yang sedang mengenakan pakaian keperakan, pada kedalaman lima puluh meter. Para penyelam mengejar dan tiga penyelam tewas dalam pengejaran itu karena perbedaan tekanan tubuh.

2. Brasil
pertemuan dengan Alien di Brazil adalah beberapa kejadian yang paling mengganggu dari semua, paling tidak karena hubungan dekat mereka dengan Chupacabre (Kambing Sucker). Pertemuan dengan Alien ini sering berakhir dengan seseorang yang mendapatkan luka serius. Colares UFO, misalnya, di mana korban diserang dengan sinar laser yang kuat dan meninggalkan sebuah luka bakar dari radiasi dan luka tusukan.
Mungkin yang paling mengerikan (meskipun agak meyakinkan) adalah sikap yang serius pemerintah Brasil dan angkatan bersenjata mereka yang terpaksa menganggap serius penampakan UFO. Seolah-olah mereka tahu alien memiliki beberapa tujuan yang tidak baik. Ketika UFO menyerbu kota Varginha pada tahun 1996, Angkatan Udara Brasil, polisi, pemadam kebakaran dan unit tentara dimobilisasi, seharusnya mereka telah menangkap dua alien. Sementara rincian dari kejadian ini tetap dirahasiakan, Angkatan Udara Brasil telah merilis sejumlah besar informasi tentang UFO, termasuk rincian yang disebut ‘malam UFO’, di mana mereka meluncurkan jet tempur untuk mencegat dua puluh UFO yang luar biasa.

1. Amerika Serikat
Mungkin bukti yang paling menarik tentang kunjungan alien ke Amerika adalah sejumlah besar ‘mass sighting’ di wilayah udara Amerika. Ini adalah penampakan UFO di mana ada banyak saksi. Sebuah contoh sempurna dari ‘mass sighting’ adalah kejadian mati lampu di Phoenix secara massal pada Maret 1997. Lebih dari seratus saksi pergi ke depan rumah mereka masing-masing dan semua menyatakan telah melihat benda berbentuk sebuah ’segitiga atau V’ melayang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam hari tanggal 13 Maret.
Diperkirakan bahwa antara lima dan sepuluh persen dari populasi Amerika telah melihat apa yang akan mereka menggambarkan sebagai UFO. Amerika Serikat juga memegang rekor jumlah tertinggi tentang laporan penculikan oleh Alien.

sumber: http://www.sayakasihtahu.com/2010/07/10-negara-yang-paling-banyak-dikunjungi.html
READ MORE - 10 Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien

10 Tanda Ia Tergila-gila pada Anda

http://ohdediku.files.wordpress.com/2009/07/jump-for-love.jpg
Dia sepertinya menyukai Anda. Berkali-kali Anda memergoki dia sedang menatap Anda, bahkan ia juga sempat membelikan Anda syal saat musim hujan lalu. Namun, hingga kini ia masih belum menunjukkan tanda-tanda hendak 'menembak'. Jika Anda bertanya-tanya apakah seorang pria jatuh cinta, bahkan tergila-gila dengan Anda, maka ujilah ia lewat beberapa tanda berikut ini.

1. Dia ada di mana-mana

Entah saat Anda di kantin kantor, ujung lorong bersama teman-teman, dalam perpustakaan, bahkan di tempat ibadah, dia selalu ada di sana. Jika ia tampak ada di mana-mana, maka bisa jadi ia ingin agar Anda memperhatikan keberadaannya juga. Lemparkan sedikit senyuman, maka itu akan membuat dia makin tergila-gila.

2. Dia ingat semuanya
Hal sekecil apapun yang terjadi atau yang pernah Anda sebutkan, ia ingat semua itu. Bahkan hal yang Anda lupa pernah mengatakannya pun, seolah terekam jelas dalam ingatannya. Ini tanda kuat bahwa Anda penting baginya.

3. Dia terus menatap Anda
Entah saat ia sedang berbicara, atau saat mendengarkan Anda bicara, bahkan saat sedang sibuk sekalipun, matanya seolah selalu awas menatap dan tak pernah lepas dari Anda. Hanya Anda yang ada di mata dan hatinya. Jika lain kali

Anda menangkap basah tatapan matanya, lemparkan senyum. Bisa jadi hal itu akan membuatnya tersenyum balik, atau membuat ia membuang muka karena malu akibat ketahuan.

4. Dia sering memuji Anda

Belum mandi saja sudah dibilang cantik dan wangi. Meski mungkin tersimpan aneka kata-kata gombal dalam pujiannya, namun jika ia sering membanjiri Anda dengan pujian, maka bisa dipastikan hatinya pun sedang kebanjiran cinta untuk Anda.

5. Teman-temannya tahu nama Anda
Jika teman-temannya (yang bukan teman Anda) tahu nama Anda, maka hal ini berarti ia sering membicarakan Anda dengan mereka. Jika ia sering membicarakan Anda, maka dapat dipastikan ia sering memikirkan Anda pula.

6. Dia banyak bertanya
Dia ingin tahu pendapat Anda tentang kaos barunya, atau apakah Anda suka potongan rambutnya yang sekarang. Dia bahkan meminta nasehat Anda tentang tawaran pekerjaan terbaru. Jika ia membanjiri Anda dengan banyak pertanyaan, dan bukannya cenderung berbicara tentang diri sendiri, maka itu berarti sinyal hijau bahwa ia benar-benar suka pada Anda.

7. Dia memberi banyak komentar dalam situs jaringan sosial Anda
Facebook atau Twitter Anda penuh dengan komentar darinya. Ia bahkan tak takut orang lain mengetahui bahwa ia menyukai Anda.

8. Dia mengundang Anda dalam pertandingan/acara yang ia ikuti
Jika seorang pria menyukai Anda, maka ia cenderung ingin pamer kebolehan pada Anda. Jika dia seorang pemain basket, maka ia ingin Anda melihatnya saat beraksi. Jika dia anak band, maka ia akan memberikan tiket khusus agar Anda bisa menyaksikannya manggung. Berikan teriakan penyemangat dan ia pun siap jadi milik Anda.

9. Dia mendekati teman Anda

Bukan untuk menggoda mereka, melainkan untuk mencari tahu tentang Anda dari mereka.

10. Dia mengajak Anda kencan

Akhirnya setelah semua sinyal di atas, ia pun mulai berani mengajak Anda kencan. Mungkin ini hanya sekedar jalan berdua di mall dengan alasan mencari kado, atau minta ditemani ke tempat kerabat di luar kota, hingga mengajak Anda

menemaninya nonton konser. Apapun itu, ini adalah tanda paling kuat bahwa hatinya telah memilih Anda. Jika dia termasuk pemalu, maka tak ada salahnya Anda yang membuka jalan lebih dulu dengan mengajaknya keluar. Jadi, jelas bukan apa yang menjadi tanda bahwa seorang pria benar-benar menginginkan Anda. Tak usah menebak-nebak, karena pria sangat mudah dibaca.
READ MORE - 10 Tanda Ia Tergila-gila pada Anda

Bisakah Perempuan Mengalami Mimpi Basah?

http://ard1z.files.wordpress.com/2009/09/wanita-sedang-tidur.jpg


Mimpi basah selama ini selalu identik dengan laki-laki yang sudah mengalami pubertas. Tapi mungkin banyak orang yang bertanya, bisakah perempuan mengalami mimpi basah?

Mimpi basah (orgasme spontan) atau dalam dunia kedokteran dikenal dengan emisi nokturnal, merupakan pengeluaran cairan semen di waktu tidur yang biasanya terjadi ketika seorang anak laki-laki sudah memasuki masa pubertas.

Tapi ternyata emisi nokturnal atau mimpi basah juga bisa terjadi pada perempuan. Tidak seperti ejakulasi pada laki-laki, emisi nokturnal pada perempuan terjadi karena adanya lubrikasi (pelumasan) pada vagina.

http://sleepexperience.com/images/sideSleep2.jpg

Pada laki-laki, emisi noktural biasanya terjadi karena adanya tekanan atau stimulasi pada alat kelamin oleh kasur atau seprai, mimpi erotis, kandung kemih penuh atau kenangan dari aktivitas atau pikiran seksual.

Tapi seperti dilansir dari WomenHealthZone, pada perempuan lebih karena adanya kenangan dari aktivitas atau pikiran seksual yang tejadi sebelum ia beranjak ke tempat tidur, yang akhirnya akan menyebabkan terjadinya mimpi erotis.

Mimpi basah terjadi ketika seseorang mengalami tahap tidur REM (gerakan mata cepat atau rapid eye movement), yaitu tahap tidur yang dalam dan terjadi mimpi, laju respirasi dan aktivitas otak meningkat, serta otot-otot menjadi lebih rileks, yang ditandai dengan gerakan bola mata yaang cepat.

Perempuan juga bisa mengalami mimpi erotis dalam tidurnya. Tapi hanya sedikit perempuan yang dapat mengingat kejadian tersebut, bahkan ada yang lupa sama sekali. Hal inilah yang membuat orang menganggap bahwa perempuan tidak bisa mengalami emisi noktural alias mimpi basah.

http://www.marieclaire.com/cm/realbeauty/images/2j/rb-woman-sleeping-28-0809-de.jpg

Tapi mimpi basah pada perempuan adalah normal. Ini tidak berarti bahwa perempuan tersebut mengalami frigiditas (hilangnya minat dan respons seksual) ataupun nymphomania (gairah seksual berlebihan).

Penelitian telah menunjukkan bahwa 40 persen perempuan mengalami mimpi basah sebelum berusia 45 tahun. Tapi mimpi basah pada perempuan tidak terjadi sesering pada laki-laki, perempuan biasanya hanya mengalaminya beberapa kali dalam setahun

sumber :http://fenz-capri.blogspot.com/2010/07/bisakah-perempuan-mengalami-mimpi-basah.html
READ MORE - Bisakah Perempuan Mengalami Mimpi Basah?

Angry Birds dalam berbagai versi

Versi Star Wars


Versi Batman


Versi Harry Potter


Versi Loney Toons


Versi Super Heroes



Versi Spongebob


Versi Sesame Street
 

READ MORE - Angry Birds dalam berbagai versi

10 Racun Psikolog Dalam Diri

http://images.detik.com/content/2009/08/07/766/malas-sex-(teamsugar)-depan.jpg

  • Racun pertama : Menghindar
    Gejalanya lari dari kenyataan, mengabaikan tanggung jawab, padahal dengan melarikan diri dari kenyataan kita hanya akan mendapatkan kebahagiaan semu yang berlangsung sesaat.
    Antibodinya realitas
    Caranya berhentilah menipu diri. Jangan terlalu serius dalam menghadapi masalah karena rumah sakit jiwa sudah dipenuhi pasien yang selalu mengikuti kesedihannya dan merasa lingkungannya menjadi sumber frustasi. Jadi, selesaikan setiap masalah yang dihadapi secara tuntas dan yakinilah bahwa segala sesuatu yang terbaik selalu harus diupayakan dengan keras.

  • Racun kedua : Ketakutan
    Gejalanya tidak yakin diri, tegang, cemas yang antara lain bisa disebabkan kesulitan keuangan, konflik perkimpoian, kesulitan seksual.
    Antibodinya keberanian
    Caranya hindari menjadi sosok yang bergantung pada kecemasan. Ingatlah 99 persen hal yang kita cemaskan tidak pernah terjadi. Keberanian adalah pertahanan diri paling ampuh. Gunakan analisis intelektual dan carilah solusi masalah melalui sikap mental yang benar. Kebenarian merupakan merupakan proses reedukasi. Jadi, jangan segan mencari bantuan dari ahlinya, seperti psikiater atau psikolog.
    http://woxuedao.files.wordpress.com/2009/05/motivation.jpg
  • Racun ketiga : Egoistis
    Gejalanya nyiyir, materialistis, agresif, lebih suka meminta daripada memberi.
    Antibodinya bersikap sosial.
    Caranya jangan mengeksploitasi teman. Kebahagiaan akn diperoleh apabila kita dapat menolong orang lain. Perlu diketahui orang yang tidak mengharapkan apapun dari orang lain adalah orang yang tidak pernah merasa dikecewakan.

  • Racun keempat : Stagnasi
    Gejalanya berhenti satu fase, membuat diri kita merasa jenuh, bosan, dan tidak bahagia.
    Antibodinya ambisi
    Caranya teruslah bertumbuh, artinya kita terus berambisi di masa depan kita. kita kan menemukan kebahagiaan dalam gairah saat meraih ambisi kita tersebut.

  • Racun kelima : Rasa rendah diri
    Gejalanya kehilangan keyakinan diri dan kepercayaan diri serta merasa tidak memiliki kemampuan bersaing.
    Antibodinya keyakinan diri.
    Caranya seseorang tidak akan menang bila sebelum berperang yakin dirinya aka kalah. Bila kita yakin akan kemampuan kita, sebenarnya kita sudah mendapatkan separuh dari target yang ingin kita raih. Jadi, sukses berawal pada saat kita yakin bahwa kita mampu mencapainya.

  • Racun keenam : Narsistik
    Gejalanya kompleks superioritas, terlampau sombong, kebanggaan diri palsu.
    Antibodinya rendah hati.
    Caranya orang yang sombong akan dengan mudah kehilangan teman, karena tanpa kehadiran teman, kita tidak akan bahagia. Hindari sikap sok tahu. Dengan rendah hati, kita akan dengan sendirinya mau mendengar orang lain sehingga peluang 50 persen sukses sudah kita raih.

  • Racun ketujuh : Mengasihani diri
    Gejalanya kebiasaan menarik perhatian, suasana yang dominan, murung, menghunjam diri, merasa menjadi orang termalang di dunia.
    Antibodinya sublimasi
    Caranya jangan membuat diri menjadi neurotik, terpaku pada diri sendiri. Lupakan masalah diri dan hindari untuk berperilaku sentimentil dan terobsesi terhadap ketergantungan kepada orang lain.
    http://www.karir-up.com/wp-content/uploads/2010/01/semangat-kerja.jpg
  • Racun kedelapan : Sikap bermalas-malasan
    Gejalanya apatis, jenuh berlanjut, melamun, dan menghabiskan waktu dengan cara tidak produktif, merasa kesepian.
    Antibodinya kerja
    Caranya buatlah diri kita untuk selalu mengikuti jadwal kerja yang sudah kita rencanakan sebelumnya dengan cara aktif bekerja. Hindari kecenderungan untuk membuat keberadaaan kita menjadi tidak berarti dan mengeluh tanpa henti.

  • Racun kesembilan : Sikap tidak toleran
    Gejalanya pikiran picik, kebencian rasial yang picik, angkuh, antagonisme terhadap agama tertentu, prasangka religius.
    Antibodinya kontrol diri
    Caranya tenangkan emosi kita melalui seni mengontrol diri. Amati mereka secara intelektual. Tingkatkan kadar toleransi kita. Ingat bahwa dunia diciptakan dan tercipta dari keberagaman kultur dan agama.

  • Racun kesepuluh : Kebencian
    Gejalanya keinginan balas dendam, kejam, bengis.
    Antibodinya cinta kasih
    Caranya hilangkan rasa benci. Belajar memaafkan dan melupakan. Kebencian merupakan salah satu emosi negatif yang menjadi dasar dari rasa ketidakbahagiaan. Orang yang memiliki rasa benci biasanya juga membenci dirinya sendiri karena membenci orang lain. Satu-satunya yang dapat melenyapkan rasa benci adalah cinta. Cinta kasih merupakan kekuatan hakiki yang dapat dimiliki setiap orang.
Simpanlah paket tiket untuk perasaan tidak bahagia dan mengaculah pada paket tiket ini saat kita sedang mengalami rasa depresi dan tidak bahagia. Gunakan sebagai sarana pertolongan pertama dalam kondisi mental gawat darurat demi terhindar dari ketidakbahagiaan berlanjut pada masa mendatang.

sumber :http://catatan-gume.blogspot.com/2010/06/10-racun-psikolog-dalam-diri.html
READ MORE - 10 Racun Psikolog Dalam Diri

25 Keuntungan Tidak Menghisap Rokok

http://images.detik.com/content/2010/01/06/766/rokok-dalam.jpg
Jika selama ini ancaman kesehatan dan kerugian akibat merokok tidak mempan membuat seseorang berhenti merokok, bagaimana jika membeberkan semua keuntungan yang bisa didapatkan jika tidak merokok? Berikut ini adalah 25 keuntungan jika Anda tidak menghisap rokok.

Seperti dikutip dari Health, peneliti dari Peninsula Medical School, Inggris menyebutkan banyak keuntungan yang akan didapatkan seandainya tidak merokok, diantaranya 25 keuntungan berikut.

1. Anda bisa menghemat, tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli rokok dan bisa membeli barang-barang lain yang diinginkan.

2. Anda akan menghirup lebih sedikit bakteri menghisap rokok sama dengan menghirup bakteri yang bisa membuat sakit.

3. Anda bisa lebih pintar karena terhindar dari kecanduan zat kimia rokok yang bisa merusak otak.

4. Anda akan memiliki gaya bercinta dan kemampuan seksual yang lebih baik karena aliran darah dan sirkulasinya yang lebih baik dan bersih.

5. Anda akan tidur lebih nyenyak dan lebih baik karena nikotin adalah zat yang bisa mengganggu produksi hormon tidur.

6. Anda bisa punya tulang yang lebih sehat dan kuat karena kepadatan mineral tulang tidak akan tercuri dan berkurang akibat rokok.

7. Anda akan terhindar dari penyakit psoriaris karena studi terkini menyebutkan ada hubungannya antara perokok dengan penyakit kulit psoriaris.

8. Anda akan merasa lebih hangat dan tidak kedinginan karena sirkulasi darah akan berjalan dengan lancar dan menghangatkan tubuh.

9. Anda yang memiliki penyakit AIDS tidak akan mengalami proses kemunduran daya tahan tubuh yang lebih cepat.
Anda akan terhindar dari semua penyakit kronis yang disebabkan rokok, terutama penyakit jantung yang punya risiko 4 kali lipat.

10. Anda bisa terhindar dari meninggal dunia karena tumor otak karena asap rokok yang masuk ke paru-paru bisa menyebar cepat ke dalam pembuluh darah di otak.

11. Anda bisa memiliki gigi yang lebih bersih dan sehat karena zat kimia dalam rokok tidak masuk lagi ke mulut dan tidak akan merusak gigi.

12. Anda akan memiliki keriput yang lebih sedikit karena rokok bisa merusak jaringan dan elastisitas kulit setelah 10 tahun.

13. Anda akan memiliki indera penciuman yang lebih baik dan mengonsumsi makanan dengan lebih nikmat.

14. Anda bisa punya rambut yang lebih kuat dan tidak akan cepat mengalami kebotakan.

15. Anda akan menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan produktif karena jarang sakit.

16. Anda akan terhindar dari stres karena tekanan keluarga dan orang-orang yang ingin Anda berhenti merokok.

17. Anda terhindar dari batuk dan bronkitis yang mengganggu.

18. Anda akan menyelamatkan bayi dan anak-anak yang tidak berdosa dari gangguan asap rokok.

19. Anda akan memiliki sperma yang lebih banyak dan sehat karena risiko sperma cacat akibat bahan kimia rokok akan berkurang.

20. Anda akan lebih dicintai pasangan, menjadi pencium yang baik dan kemungkinan dicampakkan berkurang karena kebanyakan wanita tidak suka bau asap rokok.

21. Anda akan menjadi contoh dan figur yang baik untuk teman yang ingin berhenti merokok.

22. Anda bisa bernafas lebih panjang karena karbonmonoksida dari rokok tidak akan masuk ke dalam darah dan membatasi jumlah oksigen untuk bernafas.

23. Anda bisa punya kemungkinan untuk hamil lebih besar karena terhindar dari kanker ovarium atau rusaknya sel-sel telur dan fungsi reproduktif wanita.

24. Anda punya risiko melahirkan anak cacat yang lebih rendah karena zat kimia dalam rokok bisa menyebabkan mutasi gen yang diturunkan pada anak.

25. Anda akan memiliki umur yang lebih panjang karena setiap satu batang rokok yang dihisap bisa mengurangi 11 menit kesempatan hidup.

Dan tentunya masih banyak lagi keuntungan dari tidak merokok.

sumber: http://health.detik.com/read/2010/01/06/125058/1272628/766/25-keuntungan-tidak-menghisap-rokok
READ MORE - 25 Keuntungan Tidak Menghisap Rokok

Jembatan-jembatan yang unik

 

Jembatan ini terletak di Amsterdam dan dibuat oleh Naomi. Tiga jembatan baja merah biasa memperpanjang atas air antara pulau-pulau Sporenburg dan Borneo. Dua dari tiga jembatan peregangan untuk 90m dan 3d satu adalah 25 meter panjang



Jauh dalam pedesaan di Rusia ada sebuah tempat dengan sebuah benda aneh. Ini semata-mata terbuat dari kayu dan disebut "The Half-Bridge of Hope".
Kelihatannya seperti jembatan kayu dari satu sisi bukit yang lain tiba-tiba berakhir pada setengah. Tidak memiliki makna logis atau tujuan praktis, hanya berdiri di salah satu dari banyak desa Rusia sebagai objek seni,




Belanda memiliki kecenderungan untuk melakukan hal-hal yang berbeda. The Slauerhoffbrug, terletak di Leeuwarden, dirancang oleh Van Driel Mechatronica untuk menjadikan jembatan otomatis dengan kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungannya.






 



Ini sudah tua usianya dan jembatan aneh yang menghubungkan Gedung Pertambangan di University of Toronto untuk bangunan apa pun yang ada di balik itu
.


READ MORE - Jembatan-jembatan yang unik

15 Benda Transparan yang Kreatif

Transparent Nikon D80

Model kamera transparan dari Nikon D80 DSLR.

Transparent Refrigerator

Lemari Es yang hanya ada di Jepang.

Transparent Clothes Dryer

Pengering pakaian ini juga berasal dari Jepang yang mencoba mencari sesuatu yang berbau transparan.

Transparent Mirror

dirancang oleh Jean-Marie Massaud dibuat dari kaca extralight

Transparent iPod Case

Pusing memilih warna yang cocok untuk iPod anda? iVue Crystal case merupakan yang terbaik untuk iPod anda

Transparent Canoe

beratnya sekitar 40lbs. perahu ini sangat kuat.

Transparent Xbox 360 Case

Ini adalah satu-satunya casing yang memperlihatkan bagaimana CD anda bisa berputar didalam situ.

Transparent PSTwo Slim Case

sama seperti Xbox diatas. tetapi ini terdapat pada PS2.

Transparent Iron


"transparent B-IRON 725" merupakan setrika yang tembus pandang. jadi anda dapat melihat pakaian yang sedang disetrika. terbuat dari kaca yang tahan panas.

Transparent Toaster

anda dapat melihat proses roti yang sedang dibakar.

Transparent Chess Set

Catur ini terinspitasi dari novel ‘Alice through the Looking Glass’ dimana satu bagiannya berubah menjadi transparan saat disentuh.

Transparent Dice

dadu yang transparan.

Transparent Bath

bak mandi transparan ini dapat menunjukan seberapa banyak air yang ada di dalam bak itu. tetapi saat ini baru menjadi konsep.
READ MORE - 15 Benda Transparan yang Kreatif

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!