Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Horoskop 26 Desember 2011 - 1 Januari 2012

Rabu, 28 Desember 2011



SCORPIO
Segera cari solusi terbaik untuk hubungan Anda. Jangan sampai berlarut-larut. Coba cari penyebab dan jalan keluarnya. Kesuksesan tampaknya tertunda di akhir tahun ini karena hasil kinerja yang merosot. Ayo ubah demi keberhasilan di tahun mendatang. Jangan terlalu lama Anda bermain dengan angin malam, bisa mendatangkan banyak penyakit.

Cinta : Saling percaya
Keuangan: Jangan Boros
Kesehatan: Gejala demam

SAGITARIUS
Lupakan masa lalu, karena masa lalu bukan berarti patokan hidup Anda. Kegagalan yang menimpa Anda adalah cambuk untuk keberhasilan cinta. Anda sepertinya akan mendapat peningkatan karier, selamat ya tingkatkan terus kinerja anda jangan menurun. Biasakan tidur tepat waktu, agar kondisi tubuh tetap terjaga.
 
Cinta: Percayakan pasangan
Keuangan: Pemasukan berkurang
Kesehatan: Butuh banyak gizi

CAPRICORN
Sangat disayangkan, hubungan yang sudah sekian lama harus berakhir karena masalah yang tidak jelas. Coba cari titik masalahnya. Perlu keseriusan bila ingin sukses dalam mengembangkan wirausaha. Anda harus lebih sering berolahraga karena tubuh mulai kurang bergairah.

Cinta: Terlalu sayang
Keuangan: Irit  
Kesehatan: Alergi udara dingin

AQUARIUS
Cinta yang selama ini Anda rasakan hanya bertepuk sebelah tangan, coba menerima itu. Hanya Anda yang bisa menentukan masa depan karier Anda. Keluarga dan rekan Anda hanya bisa memberikan dukungan. Buktikan Anda bisa. Mulai terserang flu berat karena dalam beberapa hari Anda terguyur hujan deras.

Cinta: Rujuk dong!
Keuangan: Lunasi utang
Kesehatan: Waspada demam

PISCES
Perhatian yang Anda berikan sepertinya belum cukup untuk membuktikan cinta. Sepertinya karier Anda agak sulit berkembang tahun ini, mungkin Anda harus lebih bekerja keras demi lebih baik di tahun mendatang. Lantaran sering bergadang, fisik Anda mulai lemah. Coba perbaiki gaya hidup yang buruk.

Cinta: Jangan buat kecewa
Keuangan: Butuh bantuan
Kesehatan: Perbanyak olahraga

ARIES
Anda terlalu lama memendam rasa cinta. Si dia sudah bersama yang lain, coba pindah ke lain hati. Perlu kerja keras untuk memperbaiki kesalahan fatal pada karier. Lakukan dengan sabar dan keseriusan. Perbaiki gaya hidup dengan membiasakan diri bangun pagi. 
 
Cinta: Ingin menikah
Keuangan: Tabung buat masa depan
Kesehatan: Perlu check up

TAURUS
Jangan terlalu enjoy dengan diri sendiri. Pasangan sepertinya tidak menimati hubungan karena keegoisan Anda. Kemungkinan karier Anda akan naik, tapi perlu melewati serangkaian tugas berat untuk mencapainya. Jangan anggap remeh luka yang Anda derita karena bisa memicu kondisi lebih serius. Segera obati.

Cinta: Usahakan mengalah
Keuangan: Sedang irit
Kesehatan: Perbanyak makan sayur

GEMINI
Coba sedikit sabar, perhatiannya sedang terbagi dengan permasalahan yang sedang ia hadapi. Bantu jika dia membutuhkan pertolongan Anda. Dengan kedudukan saat ini, Anda bisa membantu rekan kerja yang mengalami masalah. Lama-kelamaan tubuh akan mengalami kemunduran karena kesibukan yang terlalu padat. Perhatikan istirahat dan asupan makan.

Cinta: Butuh nasihat
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Kurangi merokok

CANCER
Jika Anda tak terus terang dengan rasa tidak puas, pasangan akan menganggap selama ini hubungan baik-baik saja. Loyalitas Anda yang tinggi terhadap perusahaan akan mendongkrak karier Anda di tahun mendatang. Kerja keras jangan kendur. Perlu relaksasi dan istirahat setelah melakukan aktivitas yang lumayan berat.

Cinta: Lebih baik dipertahakan
Keuangan: Banyak yang bayar utang
Kesehatan: Jangan banyak pikiran

LEO
Tingkatkan intensitas pendekatan Anda terhadap dia, jangan menyerah. Tampaknya dia hanya masih ingin mengetahui sejauh mana rasa cinta dan pengorbanan anda ke dia. Jangan putus asa dengan hambatan karier. Kinerja yang baik akan menghasilkan hasil yang baik. Jangan lupa jaga kondisi dengan memerhatikan pola makan dan olahraga.
 
Cinta: Ada yang mendekat
Keuangan: Normal
Kesehatan: Jangan banyak minum es

VIRGO
Hubungan Anda semakin mesra dan dekat. Namun, peningkatan hubungan Anda akan menimbulkan perselisihan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Selama ini, Anda menjadi kebanggan perusahaan. Coba pertahankan prestasi, jangan sombong. Jika malas berolahraga di luar rumah, lakukan di dalam rumah. Yang penting rutin melakukan peregangan otot.

Cinta: Lebih terbuka
Keuangan: Jangan boros
Kesehatan: Sakit kepala

LIBRA
Coba luangkan waktu untuk selalu memerhatikan pasangan agar tak menimbulkan masalah gara-gara Anda terlalu sibuk. Proyek yang akan Anda kerjakan sepertinya harus Anda seleksi lagi, kalau perlu diskusikan dengan atasan atau rekan kerja. Jangan terlalu banyak duduk. Biasanya banyak gerak dan memenuhi asupan air putih.

Cinta: Kejar terus
Keuangan: Jangan lupa memberi
Kesehatan: Jangan remehkan flu

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!