Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Tips Ciuman

Minggu, 09 Oktober 2011


Ciuman merupakan bahasa cinta dan kasih sayang antar pasangan. Ciuman juga adalah hal yang paling indah dalam hubungan. Ciuman mampu menghasilkan sensasi luar biasa walaupun berkali-kali melakukannya. Perasaan dapat menyatu saat melakukan dan menikmati getaran cinta ketika menjelajahi setiap sudut mulut pasangan yng tercinta dengan satu catatan tentunya harus sudah SAH sebagai pasangan suami istri maka tips ciuman ini pun ikut SAH untuk anda peraktekkan.


Berikut beberapa tips ciuman yang HOT dan mesra:

Ciuman Pemanasan
Biasanya kita ngelakuin ini secara rileks dan tak sengaja. Walau begitu bisa menambah perasaan mesra dan sensasi yang luar biasa. Caranya? Gampang. Cukup saling menempelkan ujung bibir yang tertutup dengan bibir pasangan anda. Bisa juga dilakukan pada rambut, telapak atau punggung tangan, pipi, kening dan bagian dalam leher, dan seterusnya. Lebih bagus lagi lakukan dengan perlahan dan mata terpejam.

Ciuman Kering
Apa ya istilah tepatnya, tapi yang jelas, teknik ciuman ini dilakukan dengan “kering”, sedikit membuka mulut, tahan dengan lembut sebentar sembari menikmati getaran sensasinya. Nikmati aja dengan rileks. Trus bisa dilanjutkan dengan mengangkat perlahan dan mengulangi pada bagian lain semisal ujung jari, belahan bibir, mata, turun ke pangkal lengan sampai pangkal payudara.

Ciuman Basah
Berlawanan dengan yang di atas, tips ciuman ini dilakukan dengan membasahi mulut pakai lidah dengan gerakan memutar sampai bibir terlihat basah dan merekah. Setelah itu baru deh ciumkan ke bagian tubuh pasangan Anda. Dalam keadaan mencium, mainkan juga lidah Anda untuk membasahi daerah-daerah seperti bibir, leher, punggung, payudara, dan lainnya.

Ciuman Kulum
Tips Ciuman satu ini sangat nikmat dan membangkitkan birahi. Caranya dengan menciumkan bibir, lalu lidah digerak-gerakkan mirip seperti mengulum permen. Majukan ujung bibir dan buka sedikit, lalu lidah masuk ke daerah obyek kuluman. Lakukan gerakan-gerakan lidah dengan menyentuhkan lidah bagian atas maupun bawah sedikit, memberi tekanan-tekanan, terus dilakukakan memutar lidah sehingga tersentuh lidah bagian dan bawah bergantian.

Nah bagian tubuh yang paling efektif (dan nikmat) untuk ciuman model kuluman ini adalah mulut bagian dalam (saling mengulum), puting payudara, klitoris, ujung jari dan ujung telinga.

Ciuman Sedot
Mirip-mirip dengan ciuman kulum di atas. Bedanya, ciuman ini memainkan bibir, bukan lidah untuk membangkitkan sensasi. Mirip-mirip kalau kita minum pakai sedotan. Penekanan teknik sedot ini adalah pada kontraksi otot-otot sekitar mulut, pipi dan leher. Tekniknya adalah dengan melakukan ciuman sembari memberikan sedikit kekuatan sedotan pada daerah-daerah sensitif seperti puting payudara, dada, dan leher.

Ciuman Gigitan
Biasanya dilakuin kalau sudah “on”, karena tips ciuman ini bisa membangkitkan birahi saat berhubungan seks. Caranya dengan sedikit memberi gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan anda. Padukan gigitan lembut dengan jilatan lidah supaya sensasi yang ditimbulkannya terasa benar-benar menyengat. Gigit lembut dengan gigi sebentar lalu lepaskan dan ulangi lagi segera.

Bekas gigitan dengan warna merah akan menjadi kenangan indah setelah berhubungan seks. Ciuman model gigitan ini bisa anda lakukan di daerah dada, payudara, puting payudara, punggung, leher, serta paha. Tapi lakukan dengan hati-hati, soalnya kalau terlalu kasar malah bisa menghilangkan birahi.

Lakukanlah eksplorasi dan inovasi teknik dari tips ciuman di atas. Gunakan insting dan feeling Anda. Demikian tips semoga dapat menambah kehangatan dalam hubungan anda dan pasangan. Tips ini di dapat dari berbagai sumber.

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!