Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Sensasi Bercinta

Minggu, 09 Oktober 2011

Sensasi Bercinta - Banyak cara untuk mendapatkan kepuasan dalam bercinta. Salah satunya melakukan sensasi dalam bercinta agar tidak monotan hingga menyebabkan kejenuhan dan bosan. Berikut ini tips yang patut disimak:


1. Gigit pasangan anda
Kedengarannya kejam, tapi dalam kenyataannya menggigit bahkan dianggap seksi jika dilakukan dengan benar. Anda tidak akan mengunyah atau mencabik daging. Yang harus dilakukan adalah : Buka mulut anda di daerah sekitar bahu, pantat atau area lain yang berdaging “tebal” (contohnya bagian paha) dan gigitlah dengan tekanan yang lembut. Jangan sampai gigi atas dan bawah anda bertemu, karena yang dituju adalah mencubit kulit dengan menggunakan gigi. Jangan lakukan terlalu berlebihan, cukup beberapa saat untuk menunjukkan gairah anda. Contoh yang baik adalah saat anda melakukan penetrasi dari belakang dan anda klimaks, gigit punggung atau bahunya.

2. Memakai minyak
Menggunakan minyak sebagai media seni bercinta memang bukan barang baru, tapi kerap diremehkan. Minyak menjadikan aktivitas bercinta lebih baik. Yang digunakan adalah minyak berbasis nabati dan berbau harum, menimbulkan sensasi relaks dan menggairahkan.

3. Gunakan media panas dan dingin
Perubahan suhu menimbulkan sensasi tertentu pada saraf. Jika pengaruh luar statis maka saraf anda akan relaks dan tidak peka. Jika anda merangsang saraf-saraf dengan mengubah suhu, saraf anda akan tetap terjaga dan meningkatkan kekuatan anda dalam bercinta. Gunakan media seperti coklat panas, segelas anggur dingin, atau es batu. Jagalah agar pasangan tetap nyaman dengan melakukan oral seks atau teknik lain.

4. Menghisap kakinya
Beberapa orang membenci kaki atau tidak suka kakinya disentuh. Namun, merasakan kaki anda disentuh, dihisap dan dijilat adalah pengalaman yang luar biasa. Area paling sensitif adalah daerah di antara jari kaki dan telapak. Minta pasangan melakukannya untuk anda, sehingga anda tahu bagaimana rasanya. Kaki yang bersih sangatlah penting untuk tips ini. Menghisap kaki juga lebih baik jika dilakukan perlahan.

5. Menampar pantat
Menampar pantat bisa sejalan dengan menggigit, hanya saja bisa dikatakan lebih sakit. Namun, ada fakta yang terbukti ilmiah bahwa tamparan di pantat saat bercumbu dapat membuat tubuh menganggap tamparan tersebut sebagai sesuatu yang menyenangkan dan membuat darah mengalir deras ke area tersebut. Lengkungkan tangan anda sedikit, tapi tetap terbuka dan tamparlah menjauh dari daerah anus. Tapi jagalah agar tidak berlebihan.

6. Gosok pantatnya
Pastikan pasangan yakin bahwa anda tidak mencoba memasukkan jari atau apapun ke dalam pantatnya. Salah satu metode adalah saat pasangan “mengangkangi” anda, selipkan jari basah anda keatas dan kebawah anusnya, namun tidak menekan. Hal yang sama lakukan juga pada saat anda melakukan oral seks padanya. Minta dia melakukan yang sama pada anda. Pastikan anda sangat-sangat bersih sebelum memulai.

7. Gunakan makanan
“Piknik” di tempat tidur merupakan cara untuk melibatkan makanan dalam bercinta. Jauhkan makanan berbau tajam karena menimbulkan nafas tidak sedap (kecuali anda berdua menyukainya). Gunakan buah-buahan, dengan anda sebagai piringnya.

8. Lakukan dengan sudut yang tepat
Ini adalah tantangan. Pikirkan semua cara bercinta, lalu praktekkan dengan menggunakan sudut yang tepat. Bercinta dengan sudut yang tepat dapat menciptakan posisi yang menarik dan sekaligus “aneh”, dan tentu saja gunakan imajinasi anda. Contohnya adalah melakukan penetrasi pada pasangan dengan kedua kaki pasangan di bahu anda.

Tips diatas ditujukan untuk menyegarkan permainan bercinta anda, dan menantang anda untuk lebih kreatif. Jadi, jika anda sudah merasa bosan dengan posisi yang itu-itu saja, ingatlah bahwa masih banyak cara yang dapat membuat kehidupan seks anda menjadi lebih segar lagi.

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!