Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

4 Alasan Konyol Pria Ketika Ketahuan Selingkuh

Selasa, 11 Oktober 2011

Hubungan pernikahan dapat rusak seketika jika salah satu pasangan melakukan perselingkuhan. Dan ketika pria kepergok selingkuh, tidak jarang dari mereka berkelit dengan memberikan alsan konyol untuk membenarkan tindakannya.Apa saja alasan yang sering dilontarkan pria untuk membenarkan aksinya? Dikutip dari iDiva, berikut 4 alasan konyol pria ketika ketahuan berselingkuh.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjdF7z6C185qLf5CdpxdkDCDEYpVNVdTlC_M0d39SxHwhsndLH4Mg6eWdQPCLrGUaRJGlHuV5B8a4HSmfnBW547mMSEVtg-xuqD9YAFABp_HPpdVHu1Fno4iDI0CmaDwTT9_Kvp-9Gy7aU/s1600/pria+SELINGKUH1.jpg
1. ‘Pernikahan ini yang mendorong saya melakukannya’
Ini terdengar seperti ia sedang mencoba menyalahkan Anda dan pernikahan yang telah dijalankannya selama bertahun-tahun. Jangan menjadi menyalahkan diri sendiri, dialah yang pengecut karena perselingkuhan bukanlah cara untuk mengatasi masalah dalam pernikahan tapi malah menciptkan masalah baru.

2. ‘Saya tidak bisa mengatakan tidak’
Oh please, apakah dia menikahi wanita bodoh. Tentu ini merupakan alasan konyol pria. Walaupun dia digoda oleh wanita, jika dia tidak menanggapinya maka perselingkuhan tidak akan terjadi. Jadi pria sebenarnya sangat bisa untuk mengatakan ‘tidak’ pada perselingkuhan.

3. ‘Saya tidak cinta lagi’
Dalam hubungan apapun pasti mengalami pasang surut. Jika pasangan Anda berfikir dewasa, dalam masa sekali pun pasti ia bisa melaluinya. Kerna setiap hubungan mengalami perubahan, di sinilah tantangannya. Bukan mencari jalan pintas, dengan mencari wanita lain.

4. ‘Aku hanya ingin ada orang yang perhatian denganku’
Jangan terpengaruh oleh omongannya! Ia hanya mencoba untuk membalikkan keadaan seolah-olah Anda yang tidak perhatian dan memaklumi atas perselingkuhannya.

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!