Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

4 Tanda Pria Tang Sedang PDKT Dengan Anda

Selasa, 11 Oktober 2011

Masa pendekatan dengan pria incaran adalah saat-saat mendebarkan. Jangan sampai salah mengartikan, berikut petunjuk jika pria ini serius menjadikan Anda pasangan.

Pria Mau Menunggu

Sudah bukan rahasia pria sering memikirkan seks, apalagi saat bersama dengan wanita. Anda bisa membedakan mana yang mendekati untuk urusan seks semata atau benar-benar ingin menjadikan pasangan dari sisi ini.

Ia tidak buru-buru mencium Anda, dan menghormati saat Anda katakan belum siap melakukan aktivitas seksual dengannya. Pria ini menunggu dengan tulus karena ingin menjaga Anda, berarti dia serius ingin menjadikan Anda pasangan.

Menghabiskan Waktu Bersama

Pria yang berniat main-main hanya muncul dalam sesaat, biasanya malam hari. Jika pria ini bersedia menghabiskan waktu bersama Anda, saat waktu senggang, bahkan mau mengorbankan waktu istirahatnya sesekali, Anda boleh berbahagia. Ia ingin menjadikan Anda kekasih.

Menjalani Hubungan Dengan Konstan

Jika pria hanya bermain-main, mereka enggan repot menjalani hubungan dengan konstan, macam komunikasi yang intens atau meluangkan waktu di sela kesibukan. Tapi saat pria serius, mereka tidak segan menghubungi Anda sekadar menanyakan kabar saat ia terdesak deadline, atau meminta bertemu terus-menerus.

Terlibat Pembicaraan Kecil

Entah untuk topik apa, tapi Anda tinggal perhatikan, saat Anda dan si dia merasa nyaman berbicara berjam-jam, seolah tanpa kehabisan tema, berarti pria ini nyaman dan ingin tinggal lebih lama bersama Anda.

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!