Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Daniel Radcliffe

Sabtu, 20 Agustus 2011

Daniel Radcliffe
Daniel Radcliffe.jpg
Lahir Daniel Jacob Radcliffe
23 Juli 1989 (umur 22)
Bendera Inggris London
Pekerjaan Aktor
Tahun aktif 1999—sekarang



Karakter Harry Potter
HarryPotter5poster.jpg
Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter
dalam Harry Potter
Harry James Potter
Jenis kelamin Pria
Warna rambut Hitam/Coklat
Warna mata Hijau
Asrama Gryffindor
Keturunan Half-blood
Aliansi Dumbledore's Army,
Hogwarts
Diperankan oleh Daniel Radcliffe
Pemunculan pertama Harry Potter and the Sorcerer's Sto

Daniel Jacob Radcliffe (lahir di London, Inggris, 23 Juli 1989; umur 22 tahun) adalah seorang pemeran Inggris yang dikenal dengan perannya sebagai Harry Potter. Daniel merupakan anak dari pasangan Alan Radcliffe dan Marcia Gersham. Dia meraih penghargaan sebagai aktor terbaik dari tahun 2003 hingga tahun 2006. Ia mulai memainkan karakter Harry Potter saat usianya masih 11 tahun. Karakter Harry Potter sendiri ia rasakan sangat mirip dengan karakter dirinya. Ia bermain dalam film Harry Potter bersama 2 rekan lainnya yang bernama Rupert Grint yang berperan sebagai Ron Weasley dan Emma Watson yang berperan sebagai Hermione Granger. Sejak ia bermain di film tersebut penggemar berbondong-bondong langsung menjadi fanatik Harry Potter terutama wanita. Ia telah membintangi 7 film Harry Potter, yaitu Harry Potter and the Sorcerer's Stone, Harry Potter and the Chamber of Secret, Harry Potter and the prisoner of Azkaban, Harry Potter and the Goblet of Fire, dan Harry Potter and the Order of the Phoenix, Harry Potter And The Half-Blood Prince, Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1. Dan Sekarang ia menjalani karir terakhir Harry Potter, Yaitu Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2. Penghasilannya dari bermain di serial harry potter membuatnya menjadi remaja terkaya di Inggris. Saat Bermain Di Harry Potter And The Socrer's Stone (batu bertuah) dia menghasilkan uang sebesar £250.000 , Dan di seri Harry Potter And The Goblet of fire (Piala Api) dia meraih sekitar £5,6 Juta , Di serial Harry Potter And The Order Of Phoenix Dia meraih sekitar £8juta.

Paling Suka dengan Hagrid

Kak Daniel yang lebih seneng dipanggil Dan ini tadinya tidak begitu melihat bakat kak Dan. Namun, kak Dan tidak putus asa. Kak Dan tetap giat berlatih akting. Kini aktingnya sbg Harry Potter tidak diragukan lagi. Padahal dulu kak Dan harus berjuang melawan 16.000 anak dalam audisi Harry potter lho !
Eh, tau nggak sebenarnya kak Dan waktu pertama kali membaca buku Harry Potter dia nggak suka, Lho !Tapi sekarang, Beda ! Kak Dan paling suka dengan buku Harry potter and the prisoner of azkaban. Dan karakter yang paling dia sukai di FILM ini adalah Hagrid.

Kutukan 2001-2010


Sebenarnya, Film Harry Potter bukan film pertama kak Dan. Tahun 1999,Kak Dan sudah main David Copperfield. Haaa? Sbg pesulap juga ? Bukan,bukan ! Dia memerankan pesulap David Copperfield anak-anak. Baru kemudian tahun 2001, kak Dan memerankan Harry Potter dalam film Harry Potter and the Sorcerer's Stone. Disusul kemudian film-film Harry Potter berikutnya, Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002), Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004), dan Harry Potter and the Goblet of fire (2005). Dan berkat aktingnya, Kak Dan meraih penghargaan sbg aktor terbaik dari tahun 2003-2006.hm. pantas saja! Enggak heran kan, kalo kak Dan di Kutuk eh.. diminta terus memerakan Harry Potter sampai film yang ke tujuh, Harry Potter and the Dealthy Hallows tahun 2010 nanti.
Hmmm... apa Kaka Dan tidak kuatir ya, dengan kutukan ini ? Ternyata, Kak Dan tenang-tenang aja kok ! Selama Kak Dan bisa berakting dengan baik dan sungguh-sungguh, Kak Dan bisa memerankan karakter apapun yang dia suka. Kak Dan kan aktor hebat. Kak Dan juga sudah main banyak Film selain Harry Potter, seperti, The Play What I Wrote (2002), Extras (2006), December Boys (2006), Equus (2007) dan My Boy Jack (2007)



1. Nama Lengkap Kak Dan itu Daniel Jacob Radcliffe
2. Kak Dan merasa mirip dengan Harry Potter karena waktu kecil sama-sama memelihara burung hantu!
3. Honornya sebagai Harry Potter banyak banget Tau! Tahun 2007 ini, Kak Dan mendapat Honor sebanyak 140.000.000 US $
4. Alamat ? Ini Dia
Daniel Radcliffe c/o Harry Potter Productions Leavesden Studios
P.O. Box 3000
Leavesden
Hertfordshire WD25 7 LT
United Kingdom

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!