Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Bedakan...!!!Cantik,Manis n' Sexy Itu Beda....

Selasa, 05 Juli 2011

Tampil menjadi wanita cantik,manis dan sexy di mata pria merupakan sesuatu hal yang mutlak dilakukan oleh wanita. Memperhatikan dan merawat tubuh , seperti melakukan perbaikan atau perawatan kecantikan, mengenakan pakaian yang seksi, mengkonsumsi obat pelangsing, hingga melakukan operasi plastik adalah bentuk usaha wanita untuk mendapatkan kesempurnaan. Akan tetapi, wanita yang cantik, belum tentu wanita yang manis ataupun sexy, dan begitupun sebaliknya dari ketiganya. Ternyata wanita cantik, wanita manis, wanita sexy mempunyai ciri-ciri dan perbedaan. Dimanakah perbedaannya?

Tiga Kriteria Wanita

Wanita Cantik
cewe cantik Perbedaan Wanita Cantik, Manis, dan Sexy

Wanita Cantik merupakan tipe wanita yang memiliki paras wajah yang cantik, menawan dan mempesona dan memiliki penampilan yang menarik. Wanita cantik biasanya pandai berdandan baik dalam merias wajah atau memperbaiki penampilan. Kebiasaan yang paling digemari adalah melakukan perawatan dan perbaikan penampilan dan kecantikan, baik di rumah, salon atau klinik kecantikan. Mereka biasanya sangat menjaga kecantikan wajah, kadang tumbuh jerawat pada daerah wajah menjadi masalah besar bagi mereka. Kebanyakan pria merasa bangga bila memiliki kekasih tipe wanita cantik, sebab akan membuat iri banyak pria.

Wanita Manis
cewe manis Perbedaan Wanita Cantik, Manis, dan Sexy

Wanita Manis merupakan tipe wanita yang memiliki kecantikan alamiah, dan lebih menonjolkan kecantikan dalam berperilaku, bergaul dan berkata-kata atau sering dikenal dengan inner beauty. Tipe wanita manis menduduki posisi pertama sebagai tipe wanita idaman kaum pria. Sebab wanita tipe ini pandai membawa diri dalam lingkungan pergaulan, tidak hanya menonjolkan kecantikan fisik saja, jadi dapat bergaul dari segala macam lingkungan pergaulan. Banyak pula yang beranggapan bahwa wanita manis memiliki kecantikan yang tidak membosankan dibandingkan tipe-tipe wanita lainnya, sebab tanpa mereka dapat tampil mempesona dengan aura kecantikan dalam diri yang terpancar tanpa menggunakan riasan wajah yang berlebihan

Wanita Sexy


Sedangkan Wanita Seksi merupakan tipe wanita yang memiliki penampilan atau postur tubuh yang ideal, dan mereka juga dalam berpakaian cenderung menonjolkan setiap lekuk tubuh yang menawan. Sehingga wanita seksi sangat percaya diri, bersifat terbuka dan sangat memperhatikan bentuk tubuh mereka, ketika berat badan mereka naik beberapa kilo akan menjadi masalah besar bagi mereka. Wanita seksi memenuhi semua kriteria bentuk tubuh wanita ideal dari sudut pandang kaum pria.

Dari kriteria wanita di atas anda bisa menyimpulkan, manakah kriteria cewek yang benar-benar anda idamkan dan tentunya sesuai dengan karakter pribadi anda sendiri.
Bedakaan...!!!
cewek cantik, cewek manis, dan cewek sexyituu bedaa...
:D

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!