Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Harajuku Style Hair

Selasa, 05 Juli 2011

Harajuku itu sebenarnya gak jauh beda sama dandanan Japanese Style biasa. Yang membuatnya lain adalah karena harajuku dibuat lebih dari biasa.

Contoh harajuku hair style:


1. Hair Style Boy
-kalo rambutnya panjang bisa dimodel kayak gini, trus bisa diwarna juga kayak gini. Masalah warna bisa diganti sesuai dengan selera & kecocokan.











2. Hair Style Boy
-kalo rambutnya agak panjang bisa dimodel kayak gini, tapi gak perlu diwarna seperti contoh di atas soalnya ini model rambut yang udah catchy banget.





3. Hair Style Girls
-kalo kamu cewek & rambut kamu juga panjang, rambut kamu bisa dimodel kayak gini ja. Simple, gampang, & masih kelihatan harajukunya meskipun kelihatannya biasa saja. Model ini juga cocok digunakan saat di sekolah.



4. Hair Style Boy
-kalo cowok yang rambutnya nanggung (gak pendek tapi juga gak panjang) bisa nyoba gaya rambut yang kayak gini. Selain keren juga kelihatan J-Stylenya, tapi masih terlihat rapi kok.





5. Hair Style Boy
-kalo kamu cowok yang suka kelihatan liar & gak suka sama gaya rambut di atas bisa dicoba gaya rambut yang ini. Selain terkesan liar, juga maco banget.



6. Hair Style Girl
-kalo kamu cewek yang rambutnya panjang & gak suka dikuncir, rambut kamu bisa diurai aja kayak gini. Trus biar kelihatan harajukunya kamu tambah dengan aksesoris yang kamu suka.




7. Hair Style Boy or Girl
-kalo kamu cowok yang punya rambut panjang, bisa nyoba gaya rambut ini yang memiliki kesan seperti anggota suatu grup band beraliran J-Rock. Tpai kalo kamu cewek yang punya rambut panjang & punya sifat tomboy gak ada salahnya nyoba gaya rambut ini. Soalnya selain cocok buat cowok gaya ini juga cocok dipake cewek.





8. Hair Style Boy
-buat cowok yang suka gaya punk, tapi juga suka harajuku bisa pake model rambut seperti ini, Model rambut harajuku-punk.






9. Hair Style Girl
-buat cewek yang punya rambut panjang & gak suka terlihat biasa2 aja bisa pake gaya rambut ini. Cuma tinggal dikuncir 2 di atas terus dikasih bandana yang dipake agak ke atas akan lebih harajuku. Tpi kalo gak mau pake bandana, bisa juga pake yang lainnya. Misalnya aja pita rambut yang panjang (warna sesuai dengan selera) atau pake aksesoris lainnya yang kamu inginkan.




10. Hait Style Boy
-buat cowok yang gak suka model rambut liar yang tadi di atas bisa dicoba dengan model rambut yan satu ini.


















11. Hair Style Girl
-kalo kamu cewek dan berambut panjang, pengen yang simple2 aja, kamu cukup memakai topi yang keren seperti pada contoh.


















1.

2.
3.
4.
5.

6.

7.
8.

Tips:
Buat para cewek yang punya rambut panjang, suka model harajuku tapi gak pengen kelihatan aneh2 bisa pake model rambut seperti Amane Misa. Meskipun cuma dikuncir dikit di atas, tapi kalo dipaduin dengan harajuku style yang oke punya pasti akan terlihat catchy banget.

Trus kalo kamu cewek tapi rambut kamu pendek kamu gak perlu khawatir, coz justru yang rambutnya pendek jauh lebih mudah bergaya ala harajuku. Misalnya aja kamu tinggal kuncir 2 di bayah pake pita, atau diurai tapi ada pernak-pernik di rambutnya.

  • Share
  • [i]

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gaya rambut acaknya boleh d coba tuh

Poskan Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!