Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Selasa, 05 Juli 2011

     Kali ini akan membahas tentang Pembayaran Online yang mantap, praktis dan banyak kemudahan lainnya yaitu iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia, dewasa ini Pembayaran Online sangat banyak membantu kemudahan dari segi waktu maupun tempat (dimanapun), iPayMu.com menawarkan bauran produk yang meliputi fungsi e-commerce untuk perdagangan ritel dan banyak manfaat lainnya.  

iPayMu.com memiliki tools terintegrasi ke e-commerce yang Anda butuhkan sebagai alat pembayaran secara online, dengan debit card, credit card, bahkan penarikan uang dan pengiriman uang secara efisien.
iPayMu.com juga Bersertifikat SSL, apasih Sertifikat SSL itu?, berikut pengertian yang saya ketahui tentang Sertifikat SSL memastikan data transaksi yang terjadi secara online di enkripsi atau acak sehingga tidak dapat dibaca oleh pihak lain. Kegunaan utamanya adalah untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan data ketika melakukan transaksi. Dari keamanan tersebut diharapkan turut menciptakan kepercayaan dan rasa aman ketika pengunjung website melakukan transaksi di website.

Berikut beberapa Keunggulan pembayaran online bersama iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia adalah sebagai berikut :
  1. Setup tak berbayar untuk mendapatkan pembayaran online seketika.
  2. Terintegrasi ke produk, donasi, produk berlangganan, shopping cart dengan pembayaran cepat.
  3. iPayMu mengintegrasikan bisnis online dengan 87 Bank yang melayani tarik tunai di seluruh Indonesia.
  4. Fasilitas kartu kredit iPayMu telah terintegrasi dengan multi-currency.
  5. Satu akun iPayMu bisa digunakan untuk semua rekening Bank (87 Bank).
  6. iPayMu memiliki layanan Escrow/Rekening Bersama.
  7. iPayMu terkoneksi ke ATM Bersama dan ATM Prima seluruh Indonesia.
  8. iPayMu bisa digunakan untuk bertransaksi di dalam Indonesia atau dari luar negeri ke Indonesia.
Kemudian iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia juga memberikan fasilitas afiliasi dengan ketentuan sebagai berikut : 
  1. Keanggotaan Afiliasi :
    Untuk mengikuti program Afiliasi iPayMu Anda harus mendaftar sebagai pengguna iPayMu terlebih dahulu. Keanggotaan Afiliasi iPayMu aktif dimulai sejak Anda mendaftar sebagai pengguna iPayMu. Keanggotaan tidak bersifat memaksa, Anda bisa menggunakan Layanan Afiliasi iPayMu kapan saja Anda inginkan. 
  2. URL Referral :
    Setelah mendaftar Anda akan mendapatkan URL Referral unik Anda. Setiap orang yang Anda rekomendasikan harus mendaftar melalui link tersebut agar terdaftar sebagai anggota referral Anda.
  3. Komisi Referral :
    Untuk tiap satu referral yang anda rekomendasikan, Anda akan mendapatkan Rp. 10.000,-. Dengan syarat referral Anda tersebut harus mendaftar melalui link referral Anda dan referral Anda harus melakukan verifikasi akun mereka, yaitu dengan melakukan Top-up Deposit iPayMu minimal Rp. 100.000,-
  4. Pembayaran Komisi :
    Komisi sebesar Rp. 10.000,- akan otomatis masuk ke dalam akun iPayMu Anda apabila referral Anda telah sukses melakukan Top-up Deposit akun iPaymu mereka.
  5. Pertanggungjawaban :
    Dengan membaca syarat & ketentuan ini anda menyatakan setuju bahwa kami tidak bisa diminta pertanggungjawaban atas kerusakan (kehilangan pendapatan atau komisi dari program ini) baik tidak langsung maupun tidak sengaja akibat kegagalan penelusuran (tracking), kerusakan atau kehilangan database, dan apapun yang menyebabkan kerusakan pada program dan situs kami. Kami tidak menyatakan bahwa operasi Layanan Afiliasi iPayMu kami bebas dari kesalahan dan kami tidak bisa dimintai pertanggungjawaban atas interupsi atau kesalahan yang mungkin terjadi.

Anda tidak perlu ragu, buruan tunggu apalagi gabung bersama iPaymu.com.

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!