Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Foto Foto Cewek Seksi Anggota 7 Icons Terbaru

Senin, 10 Oktober 2011

7 icons Ini girl band indonesia. beranggotakan Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, dan Vanila. Awal kemunculannya bikin heboh juga, karena katanya sih mirip dengan SNSD gitu. hemm... terlepas dari itu, menurut gw sih lumayan juga, lagian pengen juga di Indonesia ada juga girl band . hehehe..



Foto Cewek 7 Icons
7 Icons

Vanila

Angela Tee

Grace

Linzy

Mezty

Natly


  • Share
  • [i]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!