Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Biografi Mitha The Virgin

Senin, 18 Juli 2011


Cameria Happy Pramita (lahir di Jakarta, Indonesia, 2 Januari 1986; umur 25 tahun) yang lebih populer sebagai Mita atau Mita The Virgin adalah seorang gitaris dan penulis lagu Indonesia juga Pelawak. Ia merupakan personel dari grup duo The Virgin, yang juga beranggotakan Dara Rizki Ruhiana sebagai vokalis juga gitaris dan backing vocal dari T.R.I.A.D.. Mita memiliki fans club resmi yang disebut dengan Mita RockerZ atau yang sering disingkat MRZ.

Biografi

Mita merupakan putri dari Emmy Sofyana yang lahir pada tanggal 2 Januari 1986 di Jakarta. Dia merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Dia memiliki dua orang adik tiri dari ayah tirinya Edimas Purwanto (Dimaspur/49) bernama Dimas Rizqy Prianto (Kiki/22) dan Dimas Yuka (Yuka/17). Sebelum mendirikan grup The Virgin, Mita merupakan gitaris dari grup musik The Rock milik Ahmad Dhani yang biasa disebut The Rock Indonesia (Karena Playernya dari Indonesia). Mita juga mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan single Cinta Mati II dan Cinta Fitri bersama Mulan Jameela. Dan sekarang dia telah menjadi anggota Resmi dari T.R.I.A.D. atau yang biasa disebut The Rock Indonesia Ahmad Dhani yang telah meluncurkan album pertamanya di awal 2010 ini. Mita telah banyak mengalami kesusahan dalam hidupnya yang dimulai dari tanpa pernah tahu ayah kandungnya, bekerja banting tulang untuk menggantikan posisi ayahnya itu, dll. Mita sudah sangat terkenal dari SMP. Sejak SMP dia telah mulai ngeband dengan teman-temannya diantaranya GMF Girls pada SMP kelas 3, dll. Dia juga sempat 1 band dengan Million Sekarsari (Sempat Featuring dengan Garasi untuk menggantikan Ayu sementara waktu), Poppy Sovia, Swasti Sabdastantri Chua Kotak, dan Uim (Drummer My Story).

Diskografi

  • New Beginning 09 (2009) - Cinta Terlarang The Virgin
  • "Cinta Mati II" (2009) - Mulan Jameela featuring Mita The Virgin
  • "Cinta Fitri" (2009) - Mulan Jameela featuring Mita The Virgin
Profil Mita The Virgin Band
* Nama Lengkap : Cameria Happy Pramita
* Nama Panggilan : Mitha
* Nama Artis : Mitha The Virgin dan Mitha The Rock Indonesia
* Tempat/Tgl Lahir : Jakarta, 02 Januari 1986
* Hobi : Ngapain aja yang penting senang
* Pendidikan : SMA
* Makanan favorit : Bakso
* Grup musik favorit : Muse
* Posisi : Gitaris atau Vokalis
* Grup Band : The Virgin Band dan The Rock Indonesia Band

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!