Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Pria Maskulin Lebih Dahsyat di Tempat Tidur

Sabtu, 22 Oktober 2011

Para ahli menemukan ada kaitan antara wajah pria dengan dengan kemampuan seksual mereka. Penelitian terbaru menunjukkan, pria tampan dan maskulin memiliki performa seks lebih baik dan lebih mungkin membuahi pasangan wanita mereka.




Para peneliti dari Pennsylvania State University mempelajari kehidupan  intim lebih dari 110 pasangan heteroseksual. Para pria dianalisis kesimetrisan wajah dan maskulinitas dari foto mereka. Pasangan juga diminta menjawab kuesioner tentang waktu orgasme dan rincian kehidupan seks mereka.

Hasilnya, wanita mengatakan lebih sering merasakan orgasme sebelum atau selama ejakulasi dalam sesi intim dengan pria maskulin. Wanita juga mengalami orgasme yang lebih tinggi secara keseluruhan saat berhubungan seks dengan laki-laki maskulin dan dominan.

Direktur Terapi Seks Selandia Baru Robyn Salisbury mengatakan bahwa ia terkejut dengan hasil temuan yang menegaskan mitos seksual sekaligus menambah daftar 'kelebihan' para pria tampan dan maskulin.

Menurut Salisbury, ada banyak faktor yang menentukan kualitas hubungan seksual termasuk pengetahuan mengenai libido, mood dan posisi tubuh. "Wajah mungkin menjadi salah satu faktor, tapi saya tidak yakin bahwa itu adalah faktor utama. Pria yang kurang tampan tak perlu putus asa," katanya kepada Stuff.co.nz.

Studi ini dimuat dalam publikasi ilmiah internasional Elsevier's Evolution and Human Behaviour Journal

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!