Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

YANG MEMBUAT PRIA TEKUT LUTUT PADA WANITA

Selasa, 27 Desember 2011


Ketika berbicara mengenai lawan jenis, tentu kita setuju bahwa salah satu cara untuk menarik perhatian pria yang kita suka adalah dengan penampilan. Tapi itu bisa jadi nomor sekian, karena tidak semua pria yang langsung terpanah dengan pesona luar kaum hawa.

Ada beberapa alasan yang dapat membuat kaum adam mengerahkan seluruh kemampuan bahkan segenap jiwa raganya untuk mendapatkan wanita idamannya untuk dijadikan pendamping hidupnya.

Karakter orisinil
Kita tidak bisa menampik jika seiring dengan berkembangnya jaman, kita semakin condong pada hasrat untuk "meniru", entah itu gaya berpenampilan, gaya berbicara, gaya pergaulan dan lain sebagainya, sehingga kadang kita tidak sadar bahwa diri kita bukanlah kita yang sebenarnya.

Namun tanpa kita sadari pula, sebenarnya para pria yang benar-benar ingin mencari pasangan hidupnya, lebih melihat kepada kepribadian dari sosok wanita idamannya diluar sepengetahuan wanita itu, karena disitulah letak keoriginalitasan sang wanita, baik dari sisi karakter, sikap dan sifatnya.

Mental baja
Disaat terpuruk, kaum pria biasanya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk melakukan pemulihan (recovery). Maka disaat itu, sebenarnya seorang pria yang tengah terpuruk, benar-benar membutuhkan bantuan dari orang lain, khususnya pasangannya untuk dapat bangkit dari keterpurukannya.

Namun sayang, tidak sedikit pria yang mau dengan senang hati menerima pertolongan dari orang lain khususnya lawan jenisnya, karena takut dikatakan sebagai seorang pecundang.

Maka dari itu, untuk pria sebenarnya berharap jika pasangannya bisa ikut menguatkannya agar bisa cepat keluar dari permasalahannya, dan bukan ikut tenggelam dalam keterpurukannya.

Unik
Keunikan memang selalu menjadi hal yang menarik. Tidak terkecuali pada sosok wanita. Wanita unik dalam hal ini maksudnya wanita tersebut memiliki pesona yang unik dan tidak banyak dimiliki oleh wanita lainnya, yang dilihat dari banyak sisi, misalnya dari cara berpikir, cara bicara, karakter, dan lain sebagainya.

Sumber : http://www.gallerydunia.com/2011/11/yang-membuat-pria-bertekuk-lutut.html

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!