Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Harga Spesifikasi PlayStation Vita

Senin, 19 Desember 2011

Setelah beberapa kali ditunda, PlayStation Vita akhirnya secara resmi dipasarkan oleh Sony. Ratusan gamer pun rela mengantre demi mendapatkan konsol game ini.

Harga Spesifikasi PlayStation Vita - Peluncuran tersebut baru dilaksanakan di Jepang pada 17 Desember 2011 waktu setempat. Acara ini dihadiri langsung oleh Hiroshi Kono, selaku President Sony Computer Entertainment Japan.

Di pusat pembelanjaan Tokyo Ikebukuro, dilaporkan ada sekitar 300 gamer yang rela mengantre di depan toko beberapa jam sebelum acara peluncuran dilakukan.

Bagi Sony, peluncuran PlayStation Vita merupakan perhelatan terbesar setelah kehadiran PlayStation 3. Raksasa elektronik asal Negeri Sakura itu juga berharap kemunculan Vita bisa memperbaiki kondisi keuangan mereka.

PlayStation Vita dilengkapi dengan teknologi paling anyar dari Sony, namun bukan berarti produk ini tidak memiliki pesaing. Nintendo 3DS, tablet dan ponsel pintar diprediksi bisa mengancam kesuksesan konsol tersebut. [Sumber referensi : DetikInet].

Harga Spesifikasi PlayStation Vita - Saat ini PlayStation Vita baru dirilis di Jepang dan baru dipasarkan ke wilayah lain pada Februari 2012. [ini hanya informasi saja, Nanti untuk Harganya dan Spesifikasinya akan di update pada postingan berikutnya].

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!