Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Cara Memakai Bra Yang Benar

Senin, 19 Desember 2011

Waspadai Risiko Memakai Bra dengan Ukuran yang Salah Survei yang dibuat retailer Debenhams membuktikan, 85% wanita mengenakan bra yang ukurannya tidak sesuai. Apakah Anda termasuk? Waspadalah karena memakai bra dengan ukuran salah bisa berisiko pada kesehatan dan penampilan dikutip dari Wolipop.

Joanna Cram dari British Ostepathic Association mengatakan, memakai bra yang ukurannya tidak sesuai bukan hanya tidak nyaman. "Kalau bagian bawah bra tidak bisa mendukung berat payudara, berarti itu juga berlaku untuk bahu. Hal itu dapat menyebabkan bahu membungkuk dan konsekuensi lainnya payudara ikut turun," jelasnya, seperti dikutip dari Female First.

Bukan hanya menyebabkan payudara turun saja, jika Anda memakai bra dengan ukuran yang tidak sesuai. "Ketika bahu tidak melekat pas dengan bra dan payudara tidak tersangga dengan tepat, tulang belakang pun dapat melengkung, puncak bahu bungkuk dan tulang rusuk bagian atas tertekan," urainya lagi.

Memakai bra yang salah, seperti kekecilan juga dapat membuat pundak pegal. Hal itu terjadi karena bra tidak mampu menumpu dada, sehingga membebankannya pada tali pundak bra.

Mengenakan bra dengan ukuran yang salah juga dapat menyebabkan kulit iriyasi. Saat bra yang terlalu ketat dipakai, bra akan menekan kulit dan membuatnya terluka.

Risiko lain yang bisa terjadi adalah rasa sakit pada bagian otot punggung. Tak sampai di situ, Anda yang mengenakan bra terlalu ketat juga dapat membuat peredaran darah yang kurang lancar.

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!