Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Windows 8 Akan Mampu Mainkan Game Xbox 360!

Senin, 01 Agustus 2011


Ada rumor yang menyebutkan kalau Windows 8 nantinya akan bisa memainkan game Xbox 360. Tapi kayanya waktu Windows 8 beneran keluar, bakalan udah keluar Xbox versi baru..


Salah satu sistem operasi yang paling dinanti dunia saat ini, Microsoft Windows 8, memang sedang menjadi pusat perhatian. Minimnya informasi yang diberikan Microsoft tentang sistem operasi yang rencananya akan dirilis tahun depan ini membuat rumor di sekitarnya bertiup kencang. Berbagai fitur mumpuni dikabarkan akan tersemat di dalamnya, salah satunya adalah kemampuan sebagai media gaming yang lebih baik. Bahkan kabarnya, sistem ini akan mampu menjalankan game XBOX 360 di dalamnya!

Walaupun masih sebatas rumor, fitur seperti ini memang harus diakui menjadi impian para gamer PC maupun konsol. Memainkan sebuah game melintasi batas yang selama ini tampak mengekang, Windows 8 akan tampil sebagai penyelamat jika memang terbukti benar mengusung fitur luar biasa seperti ini. Bahkan beberapa sumber menyatakan bahwa PC yang menggunakan sistem operasi ini akan tampil tak ubahnya sebuah XBOX 360, dengan Dashboard dan kemampuan untuk mengakses XBOX Live secara langsung. Namun, Anda harus membayar uang dalam jumlah tertentu untuk dapat menggunakan fitur ini.



Microsoft sendiri belum memberikan komentar resmi tentang rumor yang sudah berhembus sejak beberapa bulan terakhir ini. Walaupun terdengar muluk, namun hal seperti ini bukannya mustahil untuk dilakukan. Apalagi Microsoft juga kabarnya akan meluncurkan konsol generasi selanjutnya di tahun yang sama dengan perilisan Windows 8. Bisa saja, perusahaan raksasa ini menyatukan fitur XBOX 360 dan Windows 8 untuk sebuah mesin nostalgia, sementara game-game terbaru berpindah ke konsol generasi selanjutnya. Semoga saja Microsoft memberikan lebih banyak informasi tentang sistem terbaru ini.

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!