Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Tiga Senyum Manipulasi Wanita

Senin, 01 Agustus 2011





Pria mana yang tak tergoda manakala seorang wanita cantik melemparkan senyumnya. Namun, hati-hati, tak selamanya lengkungan indah di bibir seorang wanita memiliki maksud baik.

Ada senyum wanita yang memiliki makna tersembunyi untuk memanipulasi seorang pria. Seperti dikutip dari laman Genius Beauty, Psikolog dari California mengemukakan tiga jenis senyum yang biasa digunakan wanita untuk memanipulasi pria.
Duchenne smileSenyum ini dinamai Duchenne de Boulogne, sesuai ahli fisiologi yang menggambarkan bentuk distrofi otot pada abad ke-19. Kedua gigi dan gusi saling menyentuh. Senyum ini menandakan, lebih baik tidak mendekati!

Coquettish smile

Sebuah senyum singkat, sering melibatkan hanya satu sudut mulut. Pada saat yang sama, wanita seperti mengintip, dengan kepala berpaling ke arah lain. Senyum ini menunjukkan kemandirian dan mendorong seseorang untuk berkenalan. Tapi senyuman ini tidak bisa memberikan jaminan akan terjadi perkenalan.

Social group of smiles
Senyum sosial disertai dengan memiringkan kepala atau dengan mengangkat alis, Selanjutnya wanita terlihat sedikit terlihat malu dengan menjatuhkan mata dan sedikit menundukkan kepala.
Senyum ini dapat digunakan sebagai sinyal pembicaraan lebih lanjut. Senyuman ini merupakan senyuman 'hangat' yang menunjukkan kepedulian dan perhatian. Tapi seringkali maksud dari senyum tak terlihat dan tak teraba.

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!