Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

5 Makanan Yang Bikin Wanita Makin Cantik

Senin, 01 Agustus 2011


Menggunakan krim siang, krim malam, body lotion dan juga sunblock memang penting untuk menjaga keindahan kulit. Namun tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk membeli krim-krim yang mengklaim berformula mutakhir.

Karena makanan menjadi kunci penting yang mempengaruhi kondisi kulit, rambut bahkan kuku. Seperti dirangkum HuffingtonPost, inilah lima makanan yang wajib dikonsumsi untuk mendapatkan kecantikan yang maksimal.

Pepaya
Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita yang menghabiskan uangnya untuk membeli vitamin C terbaik. Benar saja, wanita rela mengeluarkan uang ekstra untuk membeli produk-produk yang mengandung vitamin C, karena menurut studi yang dilaporkan oleh 'American Journal of Clinical Nutrition' ditemukan bahwa kandungan vitamin C dapat memudarkan kerutan.

Tidak perlu lagi minum pil atau suntik vitamin C untuk mendapatkan kulit muda dan bersinar. Anda juga bisa mendapatkan dari sumbernya langsung, yaitu pepaya, jeruk, brokoli dan paprika.

Tiram
Tiram merupakan sumber mineral zinc. Sementara zinc penting untuk pertumbuhan kuku dan rambut. Jenis kerang-kerangan ini juga dapat meningkatkan kolagen untuk membuat kulit tetap lembab dan bersinar.

Kailan
Jenis sayuran hijau ini memiliki efek yang bagus untuk kecantikan kulit dan rambut karena mengandung biotin dan vitamin B kompleks. Sayur yang juga dikenal dengan nama Swiss chard itu juga kaya vitamin A, C dan K. Semua vitamin itu berhubungan dengan anti penuaan.

Kacang Kedelai
Kacang kedelai kaya akan asam lemak omega 3 yang baik untuk kecantikan kulit dan dapat menjaga berat badan. Omega 3 dari kacang kedelai telah terbukti dapat melawan inflamasi di tubuh dan mencegah kulit kering serta menjadikan kulit tampak muda.

Kacang Brazil
Kacang brazil kaya akan kandungan selenium, sejenis mineral yang penting untuk kesehatan kulit. Selenium bekerja sebagai anti-oksi yang dapat melawan radikal bebas, seperti bahaya sinar matahari dan polusi.

Meskipun jenis kacang ini bisa didapat di supermarket yang banyak menyediakan produk impor, namun tidak disarankan untuk mengonsumsi kacang Brazil ini terlalu banyak. Kandungan seleniumnya dapat membuat rambut rontok, kuku menguning dan jerawat.(wolipop)

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!