Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

4 Tanda Pria yang Tak Bisa Berhenti Selingkuh

Minggu, 21 Agustus 2011

Manusia memang tidak luput dari kesalahan, termasuk pasangan Anda. Suatu hari mungkin Anda mengetahui kalau ia mendua, namun ia meminta maaf dan kembali pada Anda. Perilaku tersebut mungkin saja hanya kesalahan yang tak akan diulangi atau bawaan dari sifat dirinya. Jika ia kembali mengkhianati, sampai kapan Anda boleh terus memaafkan? Jika si dia memiliki 4 tanda-tanda di bawah ini, sebaiknya pikirkan kembali kelanjutan hubungan Anda.

1. Tidak Berusaha Menutupi
Jika pasangan sudah mencium kalau Anda mengetahui perselingkuhannya namun ia tidak berubah, bisa jadi itu merupakan tanda ia tak lagi menghormati Anda. Apalagi jika ia sudah tidak berusaha untuk menutupi bukti-bukti hubungannya dengan orang lain. Perilaku tersebut bisa jadi menandakan ia tak puas dengan pernikahannya atau memang ia sudah tidak menghargai perasaan Anda sama sekali. Apapun itu, sebaiknya mulai pikirkan kembali apakah Anda ingin melanjutkan hubungan dengan orang yang tidak menghormati dan menghargai perasaan Anda.

2. Berselingkuh dengan Lebih dari Satu Orang
Apabila anda mengetahui atau memiliki bukti kalau pasangan anda berselingkuh lebih dari sekali atau malah lebih dari satu orang, maka kemungkinan hatinya sudah bukan milik Anda. Tetapkan batas pada diri Anda sendiri. Sampai berapa kali Anda masih menerima perilaku tersebut. Umumnya, perilaku yang berulang, sulit untuk 'disembuhkan' dan kemungkinan besar bisa terus berulang.

Tanyakan pada diri sendiri apa yang sebenarnya Anda pertahankan dalam hubungan seperti ini? Walau mungkin saja ia selalu meminta maaf setelah melakukannya, Anda tak tahu apa yang sebenarnya ada dalam hatinya. Anda juga berhak untuk bahagia, pikirkan lagi apakah pria seperti ini bisa membuat Anda bahagia?

3. Melakukan Seks Bebas
Tak hanya sebatas selingkuh hati, ternyata pasangan Anda juga melakukan hubungan seks dengan wanita lain. Jangan ambil risiko tertular penyakit seksual. Anda belum tentu yakin kalau hubungan seks yang dilakukannya aman atau tidak. Jika ia meminta kembali pada Anda, pertimbangkan untuk melakukan tes kesehatan kelamin sebelum kembali berhubungan seks dengannya.

Jika pasangan memang masih sayang pada Anda, ia pasti peduli terhadap kesehatan Anda. Penyakit kelamin bukan penyakit ringan, apabila tidak hati-hati penyakit tersebut bisa membahayakan nyawa. Ingatlah orang-orang tercinta terutama anak-anak Anda jika masih ingin menerimanya kembali. Pastikan ia tidak tertular penyakit yang bisa membahayakan keluarga.

4. Tidak Menunjukkan Penyesalan
Jika Anda mengetahui pasangan Anda berselingkuh baik secara langsung maupun tidak langsung, respon umum seharusnya adalah ia akan meminta maaf dan berusaha memperbaiki keadaan. Nah apabila ia tidak melakukan hal tersebut, sebaiknya Anda mulai mewaspadai kelanjutan hubungan Anda. Bisa jadi itu merupakan tanda kalau ia memang meminta Anda untuk melepaskannya atau meninggalkannya. Tak perlu keras kepala. Tenangkan diri dan pikirkan baik-baik apakah hubungan Anda masih pantas dipertahankan.

Pria yang masih menghormati pasangannya pasti tak ingin menyakiti perasaan sang pasangan. Perilaku cuek, tak peduli, atau bahkan terlihat tak menyesal setelah tertangkap berselingkuh bisa jadi merupakan tanda-tanda kalau ia mulai mengabaikan perasaan Anda. Dalam suatu hubungan tak bisa hanya satu pihak yang mempertahankan, kedua pihak harus sama-sama kompak untuk membuat hubungannya berhasil. Jika Anda merasa sebagai satu-satunya pihak yang masih peduli terhadap hubungan ini, sebaiknya pikirkan kembali apa yang sebenarnya Anda pertahankan.

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!