Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Zodiak 11 Juli - 17 Juli 2011

Minggu, 10 Juli 2011


Rramalan Zodiak minggu ini (11, 12, 13, 14, 15, 16, 17 Juli 2011 ). Zodiak mingguan khusus buat pencinta zodiak (update setiap hari minggu) dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini minggu depan untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!

ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Peruntungan: Jangan terburu-buru dalam melangkah, cobalah dipikir seribu kali karena penyesalan akhir tiada gunanya lagi. Situasi di minggu ini menuntut Kamu untuk lebih hati-hati dan teliti dalam menelaah setiap kejadian yang muncul agar bisa meraih hasil yang optimal.

Karir: Jangan terombang-ambing oleh ucapan yang seharusnya bisa disikapi dengan pikiran yang jernih.

Kesehatan: Masih sering pusing-pusing terutama sewaktu bangun tidur dan akan segera hilang dengan minum obat seperti biasanya. Untuk itu perhatikan posisi tidur agar kepala Kamu tidak sampai salah posisi.

Keuangan: Segalanya masih baik dan lancar sehingga hati akan merasa tenang dan tak gelisah.

Asmara: Semua permasalahan akan bisa diselesaikan dengan penuh kesabaran dan ketenangan, untuk itu hindari emosi jika hanya akan memperburuk suasana saja.

Hari Baik: Selasa
Warna: Hitam

ZODIAK AQUARIUS (19 Januari-18 Februari)

Peruntungan: Di minggu ini sangatlah berprospek sekali untuk melakukan terobosan-terobosan baru, walau untuk itu tidak semudah seperti yang dibayangkan, yang penting teruslah berjalan dengan konsep-konsep yang telah Kamu buat. Jangan sia-siakan kesempatan bagus di pertengahan bulan ini, segera follow-up janji-janji yang ada dan tak perlu malu untuk memulainya dari awal.

Karir: Kali ini posisi Kamu semakin mantap dan mendapat respek positif dari atasan.

Kesehatan: Kekesalan dan kekecewaan tak perlu disimpan dalam hati terus-menerus karena hanya akan menimbulkan penyakit saja. Hadapilah semua liku-liku hidup ini dengan penuh kesantaian, tak perlu terlalu tegang jika hanya akan bikin hati selalu gelisah dan tak tenang saja.

Keuangan: Masih ada harapan untuk bisa meraih keuntungan besar karena peluang cukup terbuka lebar. Bila ada tawaran sebaiknya segera ditindaklanjuti dengan sepenuh hati, agar peluang tersebut tidak hilang begitu saja

Asmara: Masih sulit untuk bisa menjalin komunikasi yang baik, karena si dia masih ragu akan cinta Kamu padanya.

Hari Baik: Minggu
Warna: Hitam

ZODIAK PISCES (19 Februari-20 Maret)

Peruntungan: Peluang tampak terbuka lebar, hanya saja faktor kecerobohan dominan sekali menghiasi langkah Kamu, untuk itu jangan biarkan kesuksesan yang sudah tampak di depan mata itu hilang begitu saja hanya karena kesalahan sendiri yang seharusnya bisa dihindari.

Karir: Anggap saja angin lalu ucapan yang menusuk hati tersebut.

Kesehatan: Perhitungkan waktu secermat dan seefisien mungkin sehingga dapat mengakomodir semua kegiatan penting dan yang menunjang bagi kesehatan Kamu. Hilangkan dulu segala keluh-kesah di hati yang tidak ada untungnya itu, ada baiknya Kamu tentramkan hati Kamu agar bisa selalu happy dan ceria.

Keuangan: Pemasukan tinggi tidaklah ada artinya jika tidak bisa mengendalikan pengeluaran. Untuk itu lakukan penghematan agar pemborosan tak sampai terjadi di minggu ini.

Asmara: Visi ke depan sebaiknya mulai dipersiapkan dan didiskusikan dengannya mulai sekarang, jangan hanya memikirkan kesenangan saat ini saja.

Hari Baik: Selasa
Warna: Abu-abu

ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)

Peruntungan: Di minggu ini cobalah lebih konsisten dengan setiap ucapan yang telah Kamu utarakan, jangan sampai membikin kacau segala rencana yang lagi berjalan, cobalah Kamu berjalan di atas rel yang telah Kamu susun agar hasil yang akan dicapai benar-benar tepat pada apa yang direncanakan.

Kesehatan: Hindari hawa malas dengan bangun di pagi hari karena Kamu akan bisa merasakan hawa segar dan juga kicauan burung yang akan membikin gairah hidup timbul kembali. Jajan makanan di luaran sebaiknya Kamu kurangi agar perut Kamu tidak sampai terganggu karenanya.

Keuangan: Perlu pengaturan yang tepat dalam memanage semua dana yang masih cukup banyak ini sehingga kebutuhan bisa tercukupi semuanya.

Asmara: Jangan berpikiran yang bukan-bukan jika hanya akan bikin hati menjadi tak tenang saja.

Hari Baik: Kamis
Warna: Biru

ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)

Peruntungan: Jangan pernah berputus asa, bukankah tidak ada permasalahan yang tidak ada titik temunya, walaupun semua itu terkadang harus mau berkorban demi penyelesaikan masalah tersebut. Carilah pengorbanan terkecil dari semua solusi yang ada, sehingga Kamu segera bisa hidup tenang dan tidak dihantui oleh permasalahan tersebut.

Karir: Angin kencang tampak datang mengganggu meski begitu tetaplah optimis.

Kesehatan: Walau terkadang timbul rasa pusing sebaiknya jangan dibuat tidur-tiduran, karena hanya dengan kesibukanlah maka Kamu bisa menghindari gejala migren yang terkadang muncul.

Keuangan: Boleh saja berhemat tetapi juga harus bisa fleksibel dan tak terkesan kikir karena akan dijauhi orang saja.

Asmara: Positive thinking saja pasti semua akan bisa berjalan dengan menyenangkan.

Hari Baik: Senin
Warna: Jingga

ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Peruntungan: Karena di minggu ini peruntungan begitu mendukung, maka ada baiknya jika tidak berpikiran jelek dulu. Bila ada peluang segera saja ditindaklanjuti jangan dibiarkan mengambang tanpa kepastian. Bisnis Kamu tampak tenang karena terbawa oleh nasib bintang Kamu yang lagi hoki dan penuh dengan kemujuran.

Karir: Harap bersabar dan berusahalah untuk selalu bisa berpikir jauh ke depan.

Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam sekalipun suasana tampak santai dan menyenangkan. Jaga terus stamina agar tetap bisa segar sepanjang hari.

Keuangan: Berusahalah untuk tetap berhemat sekalipun keinginan hati cukup banyak sekali.

Asmara: Tergantung diri Kamu pribadi, jika mampu menyerap segala keinginannya maka tentu saja ketulusan cintanya dapat dijaga terus.

HARI Baik: Kamis
Warna: Merah

ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)

Peruntungan: Kalau hanya sekedar bualan dan belum tentu kepastiannya sebaiknya jangan mudah terhanyut. Cobalah Kamu tetap concern dengan berbagai urusan yang lagi Kamu hadapi, tak perlu tengok kanan kiri, karena secara tidak langsung akan mempengaruhi kelancaran berbagai urusan Kamu.

Karir: Berusahalah untuk selalu bersikap jujur saja dan tak berusaha mengingkari realita yang ada.

Kesehatan: Jika Kamu selalu tenang dan tidak keburu panik dalam menyikapi permasalahan yang ada maka kesehatan akan tetap terjaga. Biasakan untuk minum air putih setiap pagi dan sebelum tidur karena sangat baik bagi sirkulasi darah Kamu.

Keuangan: Hasil besar masih di angan-angan saja walau begitu tetaplah optimis.

Asmara: Jagalah hatinya supaya bisa berbunga-bunga terus, jangan malah Kamu sakiti dengan kata-kata pedas.

Hari Baik: Jumat
Warna: Merah

ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)

Peruntungan: Kamu harus berani mengambil langkah-langkah penting di minggu ini agar hasilnya bisa cepat kelihatan yang tentu saja akan menaikkan motivasi Kamu dalam menghadapi berbagai permasalahan yang cukup rumit. Tetaplah yakin dan optimis, maka tidak akan sulit untuk meraih setiap peluang yang datang.

Karir: Jujur saja dan tak perlu mengingkari kebenaran yang ada.

Kesehatan: Mudah sekali jatuh sakit maka dari itu jagalah kondisi badan Kamu, hindari pesta pora yang hanya akan menghabiskan tenaga Kamu saja. Kurangi jajan makanan di luaran jika tak ingin sakit perut Kamu kambuh kembali.

Keuangan: Relatif tenang dan jauh dari goncangan berat.

Asmara: Tidak ada yang perlu dimasukkan hati, cobalah berpikirlah lebih bijaksana lagi.

Hari Baik: Minggu
Warna: Putih

ZODIAK VIRGO (23 Agustus-22 September)

Peruntungan: Berusahalah untuk lebih teliti dan tidak sembrono dalam mengerjakan suatu rencana agar hasilnya bisa tepat pada sasaran. Tak perlu menghiraukan omongan orang yang akhirnya hanya akan membikin diri Kamu menjadi lengah saja. Di minggu ini saat yang baik untuk mencoba sesuatu yang baru bagi Kamu, yang sudah lama ingin Kamu lakukan.

Karir: Ada saja yang mengganggu pikiran Kamu, tetaplah fokus dan tidak perlu terpengaruh oleh semua itu.

Kesehatan: Perbanyak makan buah dan jangan lupa untuk minum air putih yang banyak. Olahraga yang terlalu berat dan menguras stamina sebaiknya Kamu kurangi agar kondisi badan tetap terjaga dengan baik.

Keuangan: Pemasukan meningkat akan tetapi pengeluaran juga terus meningkat, untuk itu waspadailah jangan sampai besar pasak daripada tiang.

Asmara: Suasana percintaan Kamu kurang begitu menggairahkan, maka dari itu cobalah untuk sedikit lebih agresif.

Hari Baik: Minggu
Warna: Putih

ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)

Peruntungan: Kewaspadaan tetap harus dijaga sekalipun Kamu sudah merasa berada di puncak. Karena permasalahan bisa timbul dari kelengahan dan kesembronoan yang seharusnya bisa dihindari. Di minggu ini kemujuran masih cukup bisa diandalkan, akan tetapi masalah yang datang juga tidak bisa diremehkan.

Karir: Bulatkan tekad dan kumpulkan motivasi untuk bangkit dari keterpurukan selama ini.

Kesehatan: Jika kebanyakan tidur hanya akan bikin pusing saja, untuk itu tempatkan segala sesuatunya pada porsinya agar tak terjadi masalah yang memusingkan. Istirahat Kamu sudah terlampau cukup, tinggal tergantung bagaimana Kamu memanfaatkan kelebihan tenaga ini agar rasa kantuk tidak selalu mengganggu aktifitas Kamu.

Keuangan: Segala rencana masih dapat berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan, sehingga keuangan tak akan mengalami masalah di minggu ini.

Asmara: Sikapnya yang menjengkelkan itu tak perlu dihadapi dengan emosi karena hanya akan membikin suasana menjadi tidak terkendali.

Hari Baik: Jumat
Warna: Cokelat muda

ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Peruntungan: Di minggu ini percayailah feeling dan tak perlu terpengaruh dengan prediksi-prediksi dari orang lain yang hanya akan mengacaukan konsentrasi Kamu saja. Walaupun suasana tampak lebih tenang, sebaiknya Kamu tetap berlaku waspada dan giat untuk mempersiapkan segala rencana yang akan Kamu terapkan di kemudian hari.

Karir: Pertahankan prestasi yang sudah tampak memuaskan hati atasan.

Kesehatan: Meskipun urusan kantor begitu memusingkan sebaiknya Kamu tetap berpegang teguh pada schedule yang telah Kamu susun sendiri, sehingga kesehatan dapat tetap terjaga.

Keuangan: Cukup lancar tinggal tergantung bagaimana Kamu memanfaatkan setiap peluang yang ada agar pemasukan tetap dapat mengalir seperti yang Kamu harapkan.

Asmara: Usahakan untuk tidak menyinggung hatinya walaupun Kamu beranggapan apa yang Kamu lakukan itu adalah benar.

Hari Baik: Sabtu
Warna: Putih

ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Peruntungan: Hambatan timbul secara mendadak yang bikin kacau segalanya. Bila ada masalah sebaiknya diselesaikan dengan penuh ketenangan, tidak perlu panik ataupun berkecil hati. Tak perlu menuruti gejolak hati yang terkadang jika sudah dirasuki oleh amarah maka tak bisa lagi berpikir dengan jernih, untuk itu selalu pergunakan logika dan rasio agar bisa terhindar dari pengambilan keputusan yagn salah.

Karir: Sikap Kamu yang familiar itu sangat berpengaruh sekali bagi kenaikan posisi Kamu saat ini.

Kesehatan: Waspadailah bagian perut Kamu karena rawan sekali untuk terserang penyakit. Untuk itu berusahalah makan tepat pada waktunya dan hindari makanan yang terlalu pedas karena kenikmatan dan rasa sakit yang akan Kamu rasakan sangatlah tidak berimbang.

Keuangan: Pemasukan cukup baik, hanya saja pengeluaran yang tampak membengkak terus dan sulit untuk dikendalikan.

Asmara: Tetaplah menjaga sikap dan ucapan Kamu agar suasana hatinya tetap terjaga. Apalagi saat ini si dia lagi kacau pikirannya, sehingga Kamu harus lebih tahu diri.

Hari Baik: Rabu
Warna: Merah

Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu minggu ini?

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!