Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Tergoda Berselingkuh? Pikirkan Ini!

Minggu, 17 Juli 2011

PERSELINGKUHAN menyebabkan kehancuran hidup mereka yang tidak bersalah, dalam kasus ini berarti anak. Ketika godaan untuk berselingkuh terasa kuat, bayangkan dampaknya terhadap buah hati tercinta.
Untuk menolak godaan perselingkuhan, Allwomensstalk mengulas tip untuk menghindarinya.
Anda akan kehilangan banyak hal
Tanyakan pada diri sendiri, apakah pasangan terlihat buruk hingga Anda berniat untuk meninggalkan? Faktanya, perselingkuhan membuat Anda kehilangan banyak hal. Ini berkaitan dengan Anda berdua dan mereka yang hidup bersama Anda.
Rumput tetangga tidak selalu lebih hijau
Acapkali, perselingkuhan terjadi karena mereka menganggap pihak ketiga mampu memberikan apa yang tidak bisa diberikan pasangannya. Masalahnya adalah, rumput tetangga tidak selalu lebih hijau. Bisa jadi, keputusan Anda malah memunculkan permasalahan baru.
Perbaiki terlebih dulu
Ketahui apa yang salah dalam pernikahan Anda, kemudian perbaiki. Saat memilih hidup bersama suami, maka kita harus berkomitmen untuk bertahan dengannya.
Realistis
Hubungan pernikahan perlu berkembang dan menjadi dewasa. Jangan mengejar apa yang menjadi harapan Anda ketika kenyataannya tidak sesuai dengan apa yang dijalani sekarang.
Adaptasi lagi
Jika lebih memilih "partner" selingkuh, bayangkan apa yang Anda akan jalani ke depan. Anda akan kembali ke titik nol lagi. Hubungan ini tidak akan bertahan lama.
Ketidakjujuran
Tidak ada yang pantas diselingkuhi. Perselingkuhan merupakan cara yang salah untuk keluar dari pernikahan. Jika Anda memang tidak bahagia, mengapa tidak berkonsultasi kepada pakar hubungan?
Masa depan berdua
Tanyakan pada diri sendiri, "Apakah akan ada masa depan bagi Anda dan 'partner' selingkuh?" Ketahuilah, hubungan semacam ini tidak akan bertahan lama, lebih baik tinggalkan "partner" selingkuh dan tetap bertahan dalam mahligai pernikahan.

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!