Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Seks Membuat Kita Lebih Sehat

Sabtu, 23 Juli 2011


Kalau bicara tentang seks, pasti kita semua pada banyak komentar tentang hal ini. Seks merupakan hubungan intim antara pasangan suami istri untuk memenuhi kebutuhannya masing-masing yang tujuannya untuk mendapatkan reproduksi.
Selain untuk bereproduksi, ternyata dengan melakukan hubungan seks yang sehat dapat membuat kita menjadi sehat. Karena waktu kita melakukan hubungan seks dengan perasaan yang bergairah dan membuat kita menjadi nyaman, maka bisa menghilangkan stress seharian yang kita alami. Bahkan bisa menurunkan tekanan darah juga sehingga kita menjadi lebih sehat dan bahagia.

 
Sewaktu kita melakukan hubungan tersebut, kita akan banyak bergerak. Dengan bergerak tersebut, maka kalori yang ada di dalam tubuh kita akan terbakar. Sehingga bagus untuk membakar kalori yang hampir sama dengan saat kita berolahraga. Karena kalori kita terbakar, jantung di dalam tubuh kita jga akan menjadi lebih sehat.
Bahkan saya liat menurut penelitian orang yang memiliki ejakulasi rutin dapat hidup lebih sehat, karena ternyata dapat menurunkan resiko kanker prostat. Sebab dalam proses ejakulasi, tubuh kita akan mengeluarkan zat-zat yang penyebab kanker prostat. Dengan keluarnya zat racun tersebut dari dalam tubuh, maka kita dapat hidup lebih sehat dan aman.

 
Ketika melakukan hubungan, kita akan mengeluarkan hormone oksitosin dan endorphin. Kedua hormone tersebut dapat membantu kesehatan kita dalam mengurangi penyakit yang ada di tubuh kita seperti sakit nyeri.
Dan yang terakhir, manfaat hubungan seks ini terbukti sekali jelas secara nyata. Karena dengan melakukan hubungan tersebut, tubuh kita seperti berolahraga dan nantinya kita akan mengalami orgasme. Setelah itu, kita dan pasangan akan merasa lelah jadi tubuh kita memerlukan tenaga juga sehingga kita beristirahat dan dapat tidur dengan pulas

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!