Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Menjadi Blogger Sukses

Minggu, 03 Juli 2011

Saya menyadari bahwa untuk menjadi blogger yang sukses membutuhkan kerja keras. Apapun jenis pekerjaan yang kita lakukan apabila tidak dikerjakan secara sungguh-sungguh tentu pekerjaan kita juga tidak akan pernah maju. Sebagai gambaran, seorang pedagang tidak akan sukses jika ia tidak paham kondisi pasar dan tidak mampu memuaskan konsumen. Atau seorang pemusik tidak akan pernah dianggap profesional jika ia tidak pernah berlatih, belajar, dan berusaha untuk meningkatkan kemampuan bermusiknya.

Demikian juga seorang blogger tidak akan pernah dianggap sukses jika traffic pengunjung blog selalu sepi dan artikel yang di posting kurang/tidak bermanfaat bagi pembaca. Ukuran yang saya gunakan dalam menilai kesuksesan sebuah blog adalah banyaknya traffic pengunjung, kualitas artikelnya, dan banyaknya penggemar blog.


Nah, jika kondisi blog kita sepi pengunjung, kinilah saatnya untuk kita belajar, berlatih dan berusaha menjadi blogger sukses. Tetapi bagaimana caranya agar kita dapat menjadi blogger sukses? Berikut langkah yang saya kerjakan agar dapat meningkatkan kualitas blog yang saya kelola:

1. Belajar dari kesuksesan blog lain
2. Berlatih membuat artikel yang berkualitas tiap hari
3. Berusaha memuaskan pengunjung agar mereka tidak jera mengunjungi blog saya
4. Mencari dan mencoba teknik baru untuk optimasi blog
5. Memiliki prioritas yang baik, dan
6. Tetap fokus

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!