Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Inilah Pemilik Nama Terpanjang di Dunia

Rabu, 06 Juli 2011

Setelah resmi mengganti namanya, remaja berusia 19 tahun ini dinobatkan sebagai pemilik nama terpanjang di dunia. Namanya pun berubah menjadi konyol dan unik dari semula yang bernama George Garratt berubah menjadi Captain Fantastic Faster Than Superman Spiderman Batman Wolverine Hulk And The Flash Combined. Bagaimana tidak aneh, beberapa tokoh pahlawan dari komik Marvells ia jadikan sebuah kepanjangan nama. Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, nama tersebut berarti Kapten Fantastik Lebih Cepat Daripada Superman Spiderman Batman Wolverine Hulk Dan The Flash Digabungkan.
Remaja asal Glastonbury, Inggris itu telah menggunakan layanan online untuk mengubah namanya secara resmi dengan membayar sebesar 20 dollar AS atau sekitar Rp.170.000. Tindakan merubah namanya itu mendapatkan kecaman keras dari neneknya. Nenek George sangat marah dan tidak ingin lagi berbicara dengannya. Hal sekonyol apapun dapat dilakukan jika seseorang sudah tergila-gila pada sesuatu. Seperti yang dialami oleh George karena terlalu gila dengan tokoh superhero membuat beberapa namanya diputuskan menjadi nama resminya.
Menanggapi namanya yang super unik tersebut, George mengatakan bahwa ia ingin memiliki nama yang unik dan memutuskan untuk bertema superhero. Soal nama yang akan menjadi panggilannya itu, George tidak memusingkan masalah tersebut. Baik Captain Fantastic, Superman, Spiderman, Wolverine, Hulk, The Flash, maupun Batman juga boleh. Ada-ada saja dengan orang ini !!!

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!