Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Horoskop Pekan Ini (18 - 24 April 2011)

Senin, 18 Juli 2011

zodiacBAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 18 - 24 April 2011 berikut:

CAPRICORN (21 Desember-20 Januari)

Terlalu asyik dengan tambahan kerja membuat Anda melupakan pekerjaan inti di kantor. Segera selesaikan bila tidak ingin ditegur bos. Hati boleh gundah tapi pekerjaan harus diselesaikan. Rezeki: Banyak keinginan, jadinya tabungan menipis. Asmara: Baiknya jangan berharap lebih, sekian lama berusaha tetapi dia tetap membisu. Hari Baik: Selasa. Fisik: Migren semakin menjadi-jadi. Segera cek ke dokter. Warna: Merah muda membangkitkan semangat.
 AQUARIUS (21 Januari-18 Februari)
Sekejap saja merasakan bahagia. Rasanya belum ikhlas untuk berpisah. Saatnya merencanakan tujuan dengan matang. Jangan terlalu dipikirkan, nanti Anda bisa sakit. Luangkan waktu untuk bersenang–senang dengan teman. Selama ini Anda terlalu fokus pada diri sendiri. Rezeki: Kalau rezeki, tidak akan ke mana, percayalah. Bila belum dapat, sabar saja, nanti akan ada yang lebih besar. Tenang, masih ada dana cadangan. Asmara : Akan bertemu lagi, jangan bersedih. Hari Baik: Jumat. Fisik: Perut kembung, jangan telat makan Warna: Hijau membuka aura positif.
PISCES (19 Februari-20 Maret)
Pekerjaan yang menumpuk akhirnya terselesaikan. Fokus dan semangat akan memberikan hasil yang memuaskan. Sabar menghadapi orang-orang yang kurang menghargai jerih payah Anda, roda berputar. Rezeki: Tak perlu khawatir, sebentar lagi dapat rezeki tambahan. Asmara: Pucuk di cinta ulam pun tiba. Hari Baik: Jumat. Fisik: Perlu lebih sering olahraga. Warna: Putih dan abu-abu memancarkan karisma.
ARIES (21 Maret-20 April)
Minggu yang menyenangkan. Pekerjaan maupun asmara berjalan seiring sejalan. Tak ada salahnya berbagi rezeki. Baiknya jangan mudah terbujuk teman yang hanya mau memanfaatkan Anda. Selidiki terlebih dahulu motifnya. Rezeki: Aman, asal jangan mudah tergiur diskon. Belum tentu barang yang Anda beli bermanfaat. Asmara: Berbunga-bunga, si doi super perhatian. Hari Baik: Sabtu, banyak kejutan yang menyenangkan. Fisik: Kecapekan, awas sakit. Warna: Kuning mencerahkan hari.
TAURUS (21 April-20 Mei)
Proyek yang dinanti-nanti belum jalan juga. Fokus kerjakan yang ada, nanti juga akan berbuah manis. Selama masih bermanfaat buat lingkungan dan keluarga, jangan merasa diri tidak berguna. Belajarlah menghargai kemampuan diri sendiri Rezeki: Persediaan uang sudah mulai menipis, jangan sering jajan di luar. Asmara: Tak perlu gelisah, pasangan makin sayang. Hari Baik: Sabtu. Fisik: Jaga kebersihan bila tak ingin alergi kambuh. Warna: Cobalah memakai warna hijau bila ingin mendapatkan keberuntungan.
GEMINI (21 Mei-20 Juni)
Ada pertemuan, ada juga perpisahan. Saatnya menyelesaikan pekerjaan yang sempat tertunda. Banyak PR yang menumpuk. Hadapi perdebatan dengan kepala dingin, jangan gegabah dalam bertindak. Sepandai-panda tuapi melompat, sekali waktu akan gagal juga. Rezeki: Akhirnya rezeki yang ditunggu-tunggu keluar juga. Asmara : Rindu itu belum terpuaskan. Hari Baik : Jumat. Fisik: Banyak pekerjaan membuat Anda pegal-pegal. Warna: Putih.
CANCER (21 Juni-20 Juli)
Minggu yang supersibuk dengan segudang aktivitas. Luangkan waktu untuk relaksasi bila tak ingin jenuh. Boleh sibuk dengan pekerjaan yang baru, tapi yang lama jangan dibiarkan. Tak ada pertanyaan tanpa jawaban, begitu juga tak ada masalah tanpa solusinya. Rezeki: Kantong menebal, boleh juga diinvestasikan. Asmara: Si dia butuh perhatian. Hari Baik: Minggu. Fisik: Awas masuk angin, jaga fisik. Warna: Cokelat.
LEO (21 Juli-20 Agustus)
Liburan yang cukup menyenangkan. Saatnya melaksanakan rutinitas lagi. Tantangan baru di depan mata. Jangan khawatir, Anda bisa melakukannya. Tiba-tiba kenangan lama muncul kembali. Jangan biarkan dia menghantui hidup Anda. Rezeki: Banyak pengeluaran banyak pemasukan, namanya juga duit. Asmara: Kontrol perasaan Anda, jangan mudah tergoda rayuan pria lain. Hari Baik: Rabu. Fisik: Jaga pola makan. Warna: Cokelat dan ungu muda membangkitkan gairah.
VIRGO (21 Agustus-20 September)
Saatnya liburan untuk merayakan keberhasilan Anda. Sikap tegas dan disiplin membuahkan hasil yang baik. Mau merespons dan menerima kritik membuat Anda lebih bijak dalam bersikap. Yang terpenting tetap peduli terhadap lingkungan sekitar. Betapapun mereka banyak berjasa pada Anda. Asmara: Pasangan semakin romantis. Hari Baik: Minggu. Fisik: Diet ya diet, tapi jangan sampai berlebihan dan membuat Anda sakit. Warna: Ungu muda membuat Anda semakin memesona.
LIBRA (21 September-20 Oktober)
Usaha Anda memberikan hasil yang sangat memuaskan. Rekan bisnis puas dengan Anda. Saatnya meluaskan usaha ke bidang lain. Anda punya potensi yang tinggi jika mau menjalankan usaha lain. Rezeki: Memang tidak banyak, sebegitulah rezeki Anda saat ini. Tetap syukuri. Tak perlu khawatir, masih banyak peluang menghasilkan uang asalkan gigih mewujudkannya. Asmara: Biasa-biasa saja. Bangkitkan keromantisan dengan berlibur. Hari Baik : Jumat. Fisik: Masuk angin. Warna: Merah membawa hoki.
SCORPIO (21 Oktober-20 November)
Jangan mudah terhasut orang lain, yang belum terbukti kebenaran perkataannya. Usaha yang dilakukan jangan salah langkah, bila tak ingin kecewa. Setiap manusia tak ada yang sempurna. Sejauh hal itu tidak merugikan, hadapilah. Rezeki: Tak perlu khawatir, masih sehat. Asmara: Sadari si dia membutuhkan perhatian Anda. Saatnya memperbaiki hubungan yang sempat kaku. Hari Baik: Kamis. Fisik: Tak ada masalah berarti. Warna: Warna kalem menenangkan hati.
 SAGITARIUS (21 November-20 Desember)
Bersyukurlah, nasib baik tengah berpihak pada Anda. Berkat perjuangan Anda yang gigih, hasil yang menjanjikan sudah di depanmata. Pujian itu seperti vitamin; jika takarannya pas, baik untuk Anda. Tapi kalau kebanyakan, hati-hati keracunan. Dampaknya, Anda tidak sehat dalam kehidupan sosial. Rezeki: Banyak peluang baru yang menghasilkan. Asmara: Lagi romantis Hari Baik: Jumat, langkah makin mantap. Fisik: Agar kesehatan terjaga, mulailah rutinitas dengan olahraga ringan. Warna: Putih.

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!