Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Horoskop 4 - 10 Juli 2011 (II)

Selasa, 05 Juli 2011


SCORPIO

Jangan ragu bila ingin merealisasikan rencana untuk jalan berdua. Cari tempat yang romantis, semuanya akan baik-baik saja. Keuangan dalam kondisi baik, namun Anda juga cenderung melakukan pengeluaran yang besar dan tanpa pertimbangan. Tugas sedang menumpuk di depan mata. Kalau memang membutuhkan bantuan rekan kerja, jangan gengsi meminta bantuan. Mereka pasti dengan senang hati menolong. Jaga kebersihan. Hindari tempat kotor untuk meminimalisir penularan penyakit. Jangan lupa asupan gizi dan vitamin.

Cinta: Semakin mesra
Keuangan: Lunasi utang
Kesehatan: Sering pusing

SAGITARIUS
Selesaikan masalah Anda tanpa campur tangan keluarga. Semua permasalahan yang terjadi dalam hubungan Anda, orang lain tak perlu tahu. Anda mempunyai keuangan yang sangat baik, selalu beruntung. Usahakan untuk selalu mensyukurinya. Jangan mencari kegiatan yang membuat Anda selalu melakukan pengeluaran. Tidak usah panik, tetaplah berpikir jernih. Percaya bahwa semuanya baik-baik saja, selama Anda tetap berusaha dan berdoa. Akan ada titik terang pada karier Anda. Waspada penyakit menular yang sedang melanda tempat tinggal Anda. Jangan terlalu banyak beraktivitas di luar rumah.

Cinta: Selingkuh
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Flu ringan

CAPRICORN
Anda jadi lebih terbuka dan tampak lebih muda. Ini membuat hubungan Anda makin mesra. Kebahagiaan tampak pada sikap Anda berdua. Hati-hati dengan masalah yang datang. Anda harus mempertimbangkan lagi, keinginan berinvestasi dengan teman lama. Kejadian yang lalu jangan sampai terulang lagi. Bila perlu ajak keluarga untuk kerja sama. Keinginan untuk mengundurkan diri dari kantor Anda saat ini, sepertinya bukan karena jenuh. Mungkin karena lingkungan kantor yang kurang kondusif. Mulailah melakukan pola hidup sehat, dengan menghindari makanan berkolesterol tinggi.  

Cinta: Pergi jauh
Keuangan: Lagi banyak
Kesehatan: Batuk

AQUARIUS
Jalinan hubungan Anda sedang hangat. Semua karena Anda berdua selalu mengkomunikasikan apa yang mengganjal di hati, dan selalu mencari hal-hal baru. Kondisi keuangan sedang tidak aman. Banyak kebutuhan yang tidak terencana membuat Anda pusing mengatur keuangan. Sepertinya harus membuka tabungan. Anda harus lebih ramah di lingkungan kerja. Wawasan Anda perlu ditingkatkan. Ada gangguan yang membuat Anda sering mengalami ngilu pada tulang belakang. Sebaiknya, sesekali melakukan refleksi agar Anda dapat beraktivitas kembali. 

Cinta: Harmonis
Keuangan: Tidak aman
Kesehatan: Gatal-Gatal

PISCES
Hubungan Anda harus lebih dipererat lagi, karena akan banyak cobaan. Jaga komunikasi secara intens. Anda perlu menentukan prioritas dalam melakukan pengeluran, karena kondisi keuangan Anda membutuhkan penghematan yang ketat. Kehidupan karier Anda belum bisa lepas dari kungkungan masalah. Anda semakin terjepit. Anda harus bersabar mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Walaupun kegiatan Anda sangat padat, jangan lupa menjaga kesehatan. Ingat, kesehatan tetap harus menjadi prioritas. 

Cinta: Luangkan waktu
Keuangan: Cari pinjaman
Kesehatan: Lemas

ARIESJangan pernah mengulangi kesalahan Anda dengan pasangan di masa lalu, jika tak ingin sendiri lagi. Coba untuk lebih dapat memahaminya. Tawaran dari teman untuk pindah kantor sebaiknya diabaikan saja. Kondisi karier Anda sekarang sedang dalam tahap peningkatan. Akan ada promosi jabatan untuk Anda. Sebaiknya Anda menuda dulu keinginan untuk melakukan investasi, masih perlu belajar. Hati-hati, jangan sampai keuangan Anda terkuras. Kolestrol Anda sepertinya mulai tidak terkontrol, sebaiknya kurangi makanan berlemak.

Cinta: Bahagia
Keuangan: Irit
Kesehatan: Mual

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!