Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Horoskop 4 - 10 Juli 2011 ( I )

Selasa, 05 Juli 2011


TAURUS

Anda terlalu dingin dan acuh pada pasangan. Sebaiknya, renungkan apa yang terjadi pada hubungan Anda dan lakukan komunikasi secara terbuka. Anda memiliki keahlian di bidang bisnis, namun cenderung untuk menghabiskan uang dan menghambur-hamburkan aset secara sembrono. Keuangan Anda lumpuh, walau karier Anda cukup melejit. Anda pantas mendapatkan jabatan sesuai prestasi. Menjadi tulang punggung perusahaan, jangan membuat Anda lupa diri. Hindari kebiasaan begadang. Anda butuh istirahat cukup untuk melakukan aktivitas padat esok hari. 

Cinta: Terpikat yang lain
Keuangan: Boros
Kesehatan: Flu berat

GEMINI
Kehidupan asmara Anda tetap mengasyikkan, meskipun biasa saja. Ini karena Anda berdua dapat menciptakan suasana harmonis. Keterbukaan adalah kunci hubungan Anda. Hilangkan segala keinginan untuk membeli berbagai macam barang yang kurang begitu penting. Demi kelancaran keuangan, tahan diri untuk berbelanja. Hindari membuat kesalahan walau sekecil apapun, karena atasan selalu mengawasi kinerja Anda. Sebisa mungkin untuk tidak tertekan. Terapkan komitmen untuk melakukan gaya hidup sehat. Jangan remehkan gangguan sekecil apapun.

Cinta : Cinta mati
Keuangan: Utang
Kesehatan: Sehat

CANCER
Tahan dan kendalikan diri, pikirkan sebelum bicara. Percakapan mengenai hubungan Anda akan memanas dan membuatnya tak bisa menerima keputusan Anda. Buang jauh-jauh rasa gengsi, saat ini Anda sedang membutuhkan bantuan dana. Tidak ada salahnya Anda menerima tawaran bantuan pinjaman dari pasangan. Sekarang bukan saat tepat untuk berganti pekerjaan. Tapi paling tidak, Anda bisa mulai merancang perbaikan karier. Berdiskusi dengan atasan tak ada salahnya. Kesehatan Anda perlahan mulai drop, Anda harus lebih berhati-hati dalam beraktivitas. Sempatkan waktu untuk memperbanyak istirahat.

Cinta: Sedang dekat
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Perbaiki pola makan

LEO
Jangan terbuai perhatian orang lain. Hati-hati melakukan usaha yang bukan spesialisasi Anda. Hitung semua sebab akibatnya. Kepercayaan akan tumbuh seiring waktu. Ritme kerja Anda saat ini sangat santai, sehingga membuat atasaan sedikit khawatir. Ditakutkan, bos besar Anda mengetahuinya dan karier Anda terancam. Kondisi kesehatan sangat baik. Belum ada tanda-tanda yang dapat mengganggu kestabilan tubuh. Yang penting Anda memperhatikan setiap hal, sekecil apapun. 

Cinta: Cobalah setia
Keuangan: Bisa menabung
Kesehatan: Olahraga 

VIRGO
Biasakan selalu mengkomunikasikan semua hal dengan pasangan anda, jangan menunggunya membuka topik. Sesekali beri kejutan agar makin cinta. Hati-hati dalam melakukan transaksi penting. Buka mata lebar-lebar sambil mempertimbangkan keputusan dengan baik. Perhatikan kondisi keuangan. Akan ada persaingan yang bertujuan memperebutkan kursi kosong di tempat Anda bekerja. Sebaiknya Anda berhati-hati menyikapinya. Jangan terlalu menonjol. Tetap waspada dengan gangguan penyakit, meski merasa sehat.

Cinta: Setia
Keuangan: Menipis
Kesehatan: Stres

LIBRA
Anda terlalu sibuk memikirkan diri sendiri sehingga lupa perasaan pasangan. Hati hati, ada kemungkinan orang ketiga masuk dalam hubungan Anda. Jaga perkataan. Jangan sampai rahasia usaha Anda terbongkar hanya karena kelalaian Anda. Hati-hati, ada seseorang yang ingin menjadi pesaing Anda. Hadapi dengan sabar. Belajarlah dari pengalaman teman lama, cobalah untuk memahami karakter lawan Anda. Hal ini agar Anda tidak salah jalan. Jangan terbuai setiap perkataan orang. Banyak pekerjaan Anda yang terbengkalai. Anda sedang kehilangan semangat karena tubuh sedang tidak fit. Istirahatkan dulu tubuh Anda, agar tubuh lebih bugar. 

Cinta: Semakin mesra
Keuangan: Lunasi utang
Kesehatan: Sakit kepala

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!