Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

Empat Karakter Si Penggoda

Senin, 04 Juli 2011

Menggoda tak hanya sekedar membuat lawan jenis tertarik. Gaya dan cara menggoda seseorang terbentuk bersama kepribadian. Studi menunjukkan, selain memperlihatkan karakter, godaan juga memengaruhi hubungan yang terjalin nantinya.

Psikolog Universitas Kansas melakukan studi terhadap ribuan orang yang mencari tahu gaya menggoda dan sejarah kencan mereka.

Dr Jeffrey Hall akhirnya  mengidentifikasi empat gaya utama menggoda dan jenis hubungan seseorang. Dia tak menemukan perbedaan antara gaya menggoda pria dan wanita.

Menggoda secara fisik
Para pelakunya tidak takut mengekspresikan minat seksual kepada target mereka. Umumnya para penggoda jenis ini akan dapat melakukan hubungan intim dengan cepat dan memiliki banyak hubungan emosional.
Dalam menggoda, mereka sering melontarkan daya tarik seksual. Para penggoda jenis ini biasanya adalah para Cassanova.

Menggoda dengan cara tradisional
Mereka berpikir prialah yang harus mengejar wanita. Biasanya, pria ini akan mengenal wanita secara pribadi sebelum mengencaninya.
Wanita yang menggoda dengan cara ini umumnya mengeluh sulit memperoleh pria yang melihat mereka secara utuh. Umumnya, gaya menggoda ini dilakukan  para introvert.

Menggoda dengan sopanPara penggoda ini biasanya menggoda dengan sangat hati-hati, cenderung lambat dan menghindari hal-hal yang berhubungan dengan seks. Meskipun lambat, saat masuk dalam hubungan, ia akan setia di dalamnya.

Menggoda dengan tulusMereka ingin sang target mengetahui bahwa mereka melakukannya dengan sepenuh hati. Bila mendekati seseorang, mereka memiliki perasaan tulus dan ingin membuat koneksi emosional.

Gaya ini sedikit lebih disukai wanita ketimbang pria. Hubungan yang dibangun dari 'godaan' tulus dirasakan lebih bermakna dan romantis.

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!