Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

5 Alasan Selingkuh

Sabtu, 02 Juli 2011

Perselingkuhan menjadi salah satu perusak kehidupan rumah tangga. Ada saja alasan yang terucap oleh mereka yang selingkuh. Beberapa mengaku terpaksa berkhianat karena khilaf, ada juga yang merasa dendam. Mayoritas bahkan percaya diri melakukannya karena yakin tak akan pernah ketahuan.

Apa sebenarnya yang membuat mereka nekat menipu pasangan? Ada beberapa alasan utama, mengapa seseorang berselingkuh, seperti dikutip laman She Knows.

Depresi atau stresBeberapa orang melakukan tindakan tak terkontrol ketika mereka merasa tertekan. Termasuk berani mengonsumsi alkohol, melakukan hal sembrono, juga menipu pasangan dengan selingkuh. Semua dilakukan sebagai pelarian karena tak tahu cara mengatasi depresi atau stres. Saat kondisi labil, mereka umumnya mudah tergoda melakukan hal-hal menyimpang.

Yakin perselingkuhan bukan hal burukBeberapa pelaku selingkuh dapat meyakinkan diri bahwa kecurangan yang ia lakukan bukanlah hal buruk. Semakin dia yakin tindakannya benar, maka semakin mudah ia terbuai melakukan hubungan terlarang dengan orang lain, Dia tidak akan merasa bersalah sampai dia tertangkap basah.

Yakin pasangan tidak akan tahuSaat berpikir bahwa tidak akan ada yang bisa mengendus perselingkuhan yang terjadi, seseorang cenderung akan terus menikmati hubungan terlarang itu. Dia baru akan menghentikan aksinya saat terendus pasangannya.

BosanKebosanan membuat seseorang memiliki kecenderungan untuk mencoba tantangan baru. Perselingkuhan yang terjadi akibat alasan bosan umumnya rentan pada keputusan cerai. Kebosanan dikombinasikan dengan kurangnya motivasi dapat menyebabkan perilaku negatif dalam beberapa kasus, termasuk perselingkuhan

Udah gak cinta lagi
Perasaan sudah tidak ada rasa sanyang atau cinta lagi menjadi penyebab utama terjadi perselingkuhan.Karna ingin mencari sesuatu/pasangan yang baru.

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!