Like Dan Follow.nya Yaah Teman..!!

10 Godaan Cinta

Selasa, 26 Juli 2011

Meski sudah cukup lama jalan bareng, ada banyak hal yang membuat cinta kita dan pasangan diuji. Hati-hati dengan 10 godaan cinta berikut ini, karena hampir semuanya terkesan masuk akal, dan layak dilakukan.



1. Mantan datang kembali
Anda sudah setengah mati berupaya melupakannya. Hubungan dengan pacar yang sekarang pun sedang manis-manisnya. Tapi, apa jadinya bila mantan kekasih muncul di hadapan dan menawarkan cintanya kembali? Eits, jangan terbawa suasana dulu. Coba berpikir jernih dan ingat lagi penyebab kandasnya hubungan Anda dengannya dulu. Jangan sampai hubungan Anda yang sekarang dikorbankan hanya demi kenyataan semu.


2. Pinangan mantan kekasih
Anda sudah ingin mengakhiri masa lajang, namun apa daya, kekasih selalu maju-mundur bila diajak menikah. Dalam kondisi begini, mantan pacar yang datang membawa cincin pertunangan pasti bisa membuat hati Anda gonjang-ganjing. Tapi, jangan dulu tergoda menerima pinangannya. Pernikahan adalah komitmen seumur hidup yang harus Anda jalani dengan pendamping hidup yang tepat.

3. Ditaksir bos superganteng
Di antara banyak rekan perempuannya yang ngefans berat pada dirinya (termasuk Anda), Si Bos malah memberikan hatinya untuk Anda. Tentu saja perasaan Anda melambung tinggi dibuatnya. Meski kualitas kekasih tak kalah yahud, tapi apa mau dikata, waktu Anda lebih bayak dihabiskan bersama atasan di kantor. Sebelum timbul keinginan untuk selingkuh, ingatlah kelebihan kekasih yang tak dimiliki Si Bos.

4. Dikenalkan pada pria idaman
Bertahun-tahun Anda memendam rasa pada seseorang yang Anda idolakan. Suatu kali sahabat Anda mengenalkan pada pria itu. Pikir lagi puluhan kali bila Anda tergiur untuk meninggalkan kekasih. Pasalnya, kekaguman Anda pada sang idola hanya sebatas permukaan. Tidak seperti kekasih yang sudah Anda kenal luar dalam.

5. Dijodohkan orangtua
Siapa bilang jaman sekarang sudah tidak ada lagi perjodohan? Nyatanya, masih banyak kok orangtua yang ketar-ketir begitu mendapati anak gadisnya masih melajang di umur perempat baya. Harus bagaimana bila orangtua menyodorkan seorang pria sebagai jodoh Anda? Oh, no! Tapi jangan panik dulu. Berpikir dengan kepala dingin adalah solusi yang terbaik.

6. Partner kerja aduhai
Beberapa waktu lalu, Angelina Jolie mengaku pada majalah Vogue, bahwa dirinya setiap hari nyaris tak sabar untuk tiba di lokasi syuting Mr. & Mrs. Smith supaya bisa ketemu Brad Pitt. Padahal, saat itu Brad masih berstatus suami orang. Disandingkan dengan rekan kerja superseksi bisa saja terjadi pada Anda di dunia kerja. Jika tak mau sampai terjadi cinlok, bersikaplah profesional. Ingatlah bahwa hubungan Anda dengan dirinya tak lebih dari kepentingan bisnis semata.

7. Terpikat sahabat kekasih
Masih ingat kisah film Pearl Harbour, ketika tokoh perempuan jatuh cinta pada sahabat kekasihnya yang ia sangka telah wafat? Peristiwa itu bisa saja terjadi dalam kehidupan Anda, meski tentu saja kisahnya tak perlu sedramatis cerita film. Pasalnya, sahabat kekasih memang orang yang paling tepat dicurhati bila hubungan Anda sedang bermasalah. Makanya, jika Anda butuh tempat curhat, cari sahabat perempuan saja.

8. Naksir teman chatting
Flirting di dunia tidak akan berisiko menghancurkan hubungan? Siapa bilang? Justru sebaliknya, flirting lewat chatting justru lebih berbahaya karena bisa dilakukan kapan saja dan amat mudah untuk menghapus rekam jejaknya. Makanya, jika tak mau bermain api, batasi waktu online dan topik-topik yang bisa Anda bahas dengan teman chatting. Perbanyak curhat dengan kekasih supaya Anda tak perlu mencari pelarian ke tempat lain.

9.Mutasi ke luar kota
Hubungan jarak dekat memang bukan jaminan keberhasilan cinta. Tetapi, yang namanya jarak jauh, selain bisa memisahkan Anda dan kekasih secara fisik, juga bisa merenggangkan kedekatan hati. Jika Anda dan kekasih berniat untuk melanjutkan hubungan ini, maka bersiaplah untuk menghadapi berbagai deraan yang menghadang di tengah jalan, seperti rasa kesepian dan kesempatan untuk selingkuh. Komunikasi yang intens adalah jalan keluarnya.

10. Pekerjaan menumpuk
Kesibukan adalah jarak semu yang juga bisa menjauhkan hubungan Anda dengan kekasih. Meski Anda berdua berkantor di daerah Sudirman, namun bisa sama-sama tak punya waktu bagi satu sama lain, sehingga tak salah bila dikatakan Anda menjalani hubungan long distance. Inilah yang sering menjadi racun cinta para pasangan eksekutif yang berdomisili di kota besar. Soalnya, frekuensi kerja yang tak kenal waktu juga bisa membuka peluang cinta lokasi.


  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Page Rank Check Sonic Run: Internet Search Engine Free Counter Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!